Hatsuka Utada (歌田初夏)


Aichi Prefecture Representative Hatsuka Utada


⊡ Profil (Team8 Official Site)

- Nama: Hatsuka Utada

- Kanji: 歌田初夏 (うただ はつか)

- Nickname: Hattsu (はっつ)

- Ulang Tahun: 8 Juli 2002

- Golongan Darah: A

- Rasi Bintang: Cancer

- Hobi: Bermain ping-pong bersama teman

- Pesan-pesan untuk penggemar: 
Sebagai seorang idola, aku hanyalah member yang baru berdiri didepan garis start tetapi aku akan berusaha semampuku, sebagai Utada Hatsuka 'seorang idol yang awkward' ini, mohon dukungannya.

- Kebanggaan dari prefektur sendiri: Punya planetarium terbesar di dunia "Nagoya City Science Museum"

- Dialek yang kamu sukai atau kata yang lucu: 
Umumnya untuk mengatakan mengangkat meja adalah "tsukue o tsuru/aku akan mengangkat meja", saat tugas kebersihan di sekolah sering terdengar dari kiri dan kanan "chotto tsukue tsutteyo~/tolong dong meja itu digeser dikit". Saat aku mendengarnya dari sekitar ini terdengar sangat lucu.

- Jika bisa mengendarakan mobil sendiri, ingin pergi kemana saja?: Aku ingin berkendara mengelilingi Nagoya Port

⊡ Team8 Official Site

⊡ AKB48 Official Site

⊡ Mobile Blog

⊡ Other
-Andare Nickname (Ninnin Name): ソングちゃん/Song-chan



Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post