【SUREL】190919 - Misaki Kawahara


Selamat malam


Gimana harimu??

Kalau aku, hari ini saat siang hari terasa hangat, tapi pas malamnya terasa sedikit dingin
Itu adalah hari dimana aku merasakan sedikit musim gugur!!

XXY-san apakah di tempat mu cerah??

Ah, ngobrolin tentang cuaca
Aku tidak bisa menonton “Tenki no Ko”ataupun“ONE PIECE STAMPADE”

Aku berencana pergi untuk menonton Stampade bersama Hika!!!
Tapi tidak bisa karena terhalang jadwal。。。

Tapi aku ingin segera lihat! Dan komik barunya juga akan rilis 4 Oktober (●´ω ●)

Mankannya Oktober pun pasti menyenangkan (^o^)
2 hari kemudian (●´ω ●)
Tur Ehime terbaik!
Aku merasa aku seperti itu! lol

Ini adalah kali pertama aku jadi help member, dan aku juga pertama kali ke prefektur Ehime, jadi aku hanya tau tempat terkenal saja、、、

Apakah XXY-san punya rekomendasi dari Ehime?
Hal luar biasa yang aku tau adalah tempat jaguchi jus jeruk!!!

Menurut para fans katanya ada di bandara!!!
Kalau kau pergi ke bandara Ehime, silakan dicari!

Jadi!!

Ada banyak hal yang menyenangkan di musim gugur!

Handshake event, Halloween lebih cepat 1 bulan!
Aku berencana melakukannya

Nah kalo gitu!!
Besok pun aku akan melakukan yang terbaik!
Selamat malam~
Runtan sedang menguap lolololol

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post