【NEWS PAPER】AKB48 Group News Paper - Interview with Hatsuka Utada & Yuuka Suzuki | TERJEMAHAN


Member perwakilan baru bergabung dengan AKB48 Team 8 di musim semi ini. Diantara mereka, ada Yuuka Suzuki (19) perwakilan pref. Shizuoka baru yang sudah populer. Dengan begitu cepat memiliki teknik "memancing" para penggemar dengan visual yang lengkap. Hatsuka Utada (17) pun akan bergabung dalam interview ini. Kira-kira cerita apa ya yang akan keluar?【Takahashi Morimoto, Takashi Okada】
  


 OSHIMEN YUIYUI 

[Narator] Nah Utada-san, silakan dimulai interviewnya
[Utada] Wow (laugh). Kenapa kau ingin bergabung dengan Team 8? 
[Suzuki] Aku menyukai AKB48. Team 8 baru saja mulai merekrut perwakilan Pref. Shizuoka. Aku pikir, aku harus mengambilnya. Aku sejak awal memang menyukai Team 8.
[Utada] Apa yang kau suka dari Team 8? Apa ada oshimen⋯
[Suzuki] Ada…
[Utada] Eh, siapa?
[Suzuki] Yui Oguri. Wajah dan gerakannya lucu.

[Narator]  Menurut Utada-san, apa kesanmu saat pertama kali melihat Suzuki-san?
[Utada] Saat semua member baru pertama kali memberi salam, anak yang lain terlihat gugup dan terlihat serius. Hanya satu orang yang tertawatawa, itu adalah Yuuka-chan
[Suzuki] Ufufufu
[Utada] Selain itu, penampilannya sudah baik dan luar biasa.
[Suzuki] ah tidak... tidak。

[Narator]  Btw, Suzuki-san bagus dalam menari
[Suzuki] Kalau itu, aku ini lambat untuk mengingat loh...
Tapi, aku mengingat "47 no Suteki na Machi e" dengan memutar videonya berkali-kali. 
[Utada] Ada member yang kau kagumi?
[Suzuki] Awalnya, aku menyukai Mayu Watanabe. Aku menyukai idol dan orang yang imut. Aku tetap memiliki semua program yang direkam sejak tahun 2010 di rumah. Tapi aku tidak pernah pergi ke handshake event dan hanya 'di rumah' (laugh). 
[Utada] Yang kau kagumi adalah Mayuyu-san, ingin menjadi seperti senpai siapa? 
[Suzuki] Sudah lulus sih, tapi ex-member NMB48, Miyuki Watanabe.
[Utada] Sudah kuduga! Kemarin, ketika aku memikirkan tentang pertanyaan, aku memprediksikan hal ini. (laugh)
[Suzuki] Aku ingin menjadi [tsurishi]! Aku pikir aku akan melakukannya saat di handshake event.


 Mempraktekan tsurishi di handshake yang pertama kali 

[Narator] Bagaimana handshake event yang pertama kalinya di Oktober kemarin? 
[Suzuki] Itu menyenangkan, aku hanya bisa mengobrol beberapa detik, aku hanya bisa berkata "terima kasih".
[Utada] Penggemarku yang masih SMP juga datang、dia bilang "Suzuki-san sangat imut". Itu luar biasa bisa memikat dalam hitungan detik!
[Suzuki] Benarkah! Senangnya...
[Utada] Juga, ketika para member baru mulai berpartisipasi di pertunjukkan theater untuk bagian pembuka, ada seorang penggemar yang mebawa uchiwa bertuliskan "Yuuka Suzuki" di theater, aku pikir "Cepet amat!", pada akhirnya, hari itu Yuuka-chan tidak muncul (laugh)
[Suzuki] Ah, sayang sekali...
[Utada] Btw, apa tujuanmu untuk Team 8?
[Suzuki] Pertama-tama, aku ingin akrab dengan para senior dan semuanya. Setelah itu aku ingin mendapat banyak pekerjaan (tersenyum).

[Narator] Ibunya adalah orang China
[Suzuki] Betul. Aku tinggal di Beijing, China, sampai TK, awalnya aku tidak mengerti bahasa Jepang. Sampai sekarang pun aku lebih sering memakai bahasa China untuk mengobrol dengan Ibu. 
[Utada]  Kalau kau bisa berbahasa China, aku pikir kau memiliki kesempatan yang lebih besar untuk sukses. 
[Suzuki] Aku punya banyak sekali hal yang ingin aku lakukan! Pastinya aku ingin pergi untuk tampil di China. Aku belum pernah melakukan hal yang berguna dengan kemampuan bahasa China ku.


♦ Aku ingin menggunakan bahasa China 

[Utada] Semangat! Silakan bertanya apapun padaku
[Suzuki] Berapa banyak kegiatan yang kau lakukan saat pertama kali?
[Utada] Ini pertanyaan yang serius (laugh). Yah, sekitar setengah tahun? Bergabung di bulan Juni, lalu kembali muncul di Tur Nasional di bulan Januari tahun berikutnya. 
[Suzuki] Pertama-tama, yang paling penting adalah bisa menari! Juga, karena aku berkarakter yang cukup sulit, aku khawatir tentang bisa akrab dengan semuanya.
[Utada] Tidak apa-apa. (Airi) Rissen-chan selalu bilang padakalu kalau "Aku ingin akrab dengan Yuuka-chan" atau "Tubuhnya bagus. Aku ingin menyentuhnya".
[Suzuki] (Laugh).


♦ Nah, mari akhiri dengan memperkenalkan diri 

[Suzuki] Pertama-tama, aku ingin melihatmu secara dekat! Aku ingin kalian datang ke handshake event dengan keyakinan kalau kau akan berhadapan dengan kami taiyo. Aku menunggu kaliaaaan〜 ♥ 

-------

♦ Member Tambahan Team 8 

Prefektur | Nama | Umur
Akita | Riru Nunoya | 16
Iwate | Miyu Inoue | 18
Fukushima | Momoka Hasegawa | 12
Niigata | Karin Shiobara | 14
Shizuoka | Yuuka Suzuki | 19
Mie | Miku Matsumura | 15
Hyogo | Mitsuho Fukutome | 15
Tottori | Remi Tokunaga | 13
Okayama | Yukina Kamachi | 19
Nagasaki | Mizuki Onoue | 19
Miyazaki | Sorano Uemi | 18

-------

♦ Yuuka Suzuki lahir di Pref. Sizuoka pada 15 Agustus 2000 (Heisei 12). Panggilannya "Yuukarin". Di bulan Oktober tahun ini, telah diumumkan sebagai member baru Team 8 untuk perwakilan Pref. Shizuoka. Ibunya adalah orang China dan fasih berbahasa China. Golongan darahnya AB. 



Diterjemahkan oleh tintacumi



Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post