Pesan Terakhir, Omedetou Girls!

Moeka Iwasaki, Ai Yamamoto, Natsuki Fujimura

Message terakhir dari Fujimura Natsuki & Iwasaki Moeka dan pengumuman Graduation Stage Yamamoto Ai


          Ini adalah message terakhir dari Fujimura Natsuki (Aichi) & Iwasaki Moeka (Nagasaki) yang telah lulus dari AKB48 Team 8 pada tanggal 3 April. Dan Graduation Stage Yamamoto Ai telah ditetapkan akan dilaksanakan tanggal 1 Mei nanti.


Fujimura Natsuki: "Terima kasih banyak selama 2 tahun ini. Benar-benar perjalanan waktu yang berlalu begitu cepat.

Semua ini berkat member dan staff yang ada disekitarku dan juga semua para penggemar sehingga bisa tiba di 2 tahun ini. Tapi mulai sekarang aku sendirian ingin berjuang untuk mewujudkan mimpiku.


Saat akhir last stage, begitu banyak para penggemar seperti ini yang mendukung dan berkata "Berjuanglah", sekali lagi perasaan yang sebenarnya benar-benar terasa sehingga perasaanku untuk menjadi seorang hair and makeup aktris & harus bekerja keras untuk belajar telah menjadi kuat.


Suatu hari saat aku menjadi seorang hair and makeup aktris, sampai aku tiba ke daerah kalian semua, agar namaku bisa menjadi terkenal, aku akan berjuang keras!!!

Dalam kehidupan ini, aku tidak akan pernah melupakan kenangan bersama Team 8. Aku sangat sangat sangat mencintai kalian semua! Terima kasih banyak atas semua dukungannya! Aku telah mendapat kebahagiaan yang terbaik!
Lalu, mohon terus dukungannya untuk Team 8!!"

Moeka Iwasaki
Iwasaki Moeka: "Terima kasih banyak selama 2 tahun ini. Bertemu dengan kalian, semua penggemar, juga member Team 8 benar-benar aku merasa bahagia! Aktivitasku bersama Team 8 bisa berlanjut hingga saat ini berkat dukungan para penggemar semuanya, terima kasih banyak!


Saat-saat ketika aku bisa berbicara dengan kalian semua di Handshake Meeting dan Stage Theater benar-benar sangat menyenangkan. Berkat dorongan dari belakang semua penggemar dan member juga aku bisa melangkah untuk mewujudkan mimpiku. Terima kasih banyak juga tentang saran-sarannya.

Satu-satunya unggapan terima kasih lebih dari apapun ialah "Terima kasih banyak atas dukungannya hingga saat ini".


Mulai sekarang hingga saat aku dapat memahami arah diriku sendiri, aku akan berusaha keras! Aku pasti bisa mewujudkan mimpiku!

Aku merasa sangat bahagia! Benar benar terima kasih banyak!!"

***



Arigatou girls, omedetou :)
semoga bisa melihat kalian lagi suatu hari nanti, sudah menjadi seseorang yang berhasil menggapai mimpinya.

Mari berjuang menuju puncak bersama \(^0^)/

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post