LoGiRL x Team 8 New Member - Hatsuka Utada from Aichi


Indonesian Translated Solo Interview Hatsuka Utada 歌田初夏 with LoGiRL



>>> Profil Hatsuka Utada <<<

Idol yang berkonsep "Idola yang akan menemuimu" AKB48 Team 8 yang membernya terdiri dari 47 orang dan berasal dari seluruh prefektur, 3 orang member baru telah bergabung.

3 orang tersebut adalah perwakilan prefektur Aichi Hatsuka Utada, perwakilan Prefektur Mie Hinano Noda, dan perwakilan Prefetur Nagasaki Misaki Terada. Selain solo interview, ada sesi foto juga bersama ketiganya.

--**--
| Aku tidak begitu menonjol di sekolah


── Silahkan katakan tentang perasaanmu saat pertama kali tampil di Stage Chiba

Dalam diriku aku berfikir "jangan gugup", tapi itu baik-baik saja. Saat aku berdiri diatas panggung, aku sangat senang karena para penonton memberikan dukungan, itu menyenangkan.

── Atau latihan yang sulit untuk menuju debut?

Tiba-tiba aku merasa "apa aku bisa", saat mencoba aku tidak benar-benar tahu irama mana yang harus diambil, itu sulit.

── Apa yang membuatmu menginginkan masuk ke AKB48?

Temanku tidak terlalu banyak, karena aku termasuk yang biasa-biasa saja. Tapi seorang teman yang paling dekat denganku bilang kalau aku "botchi kakumei" lalu aku ikut audisi.

── Di sekolah, kau tidak terlalu menonjol?

Karena sebenarnya aku tidak berpikir begitu saat sendiri, tapi saat bertemu dengan orang lain aku merasa "mustahil, karena aku ini pemalu", jadi aku berhenti untuk menjadi menonjol. 

| Apa aku cukup baik?


── Saat mengikuti audisi, apakah kau memiliki target?

Tidak ada, terutama saat test menari itu sama sekali bukan menari. melihat peserta selanjutnya menari aku pikir ku tidak akan lolos.

── Apa yang kau pikirkan saat tau kau lolos?

Terkejut. Kupikir apa aku cukup baik.. tapi karena ku sudah lolos, aku akan berjuang dengan keras.

 ── Kau memberitahu temanmu kalau kau lolos audisi?

Aku mengatakannya, karena dia temanku yang paling dekat. Dia bukan tipe orang yang suka idol tapi dia mengatakan berbagai hal kepadaku seperti apa yang harus kulakukan saat event handshake.

── Siapa member yang paling kau kagumi di AKB48?

Aku tidak pandai menari, aku mengagumi orang yang pandai menari

── Pandai menyanyi?

Aku suka menyanyi, tapi aku tidak pandai menyanyi

── Member senior di AKB48 bukan hanya ada yang pintar menyanyi dan menari, ada berbagai 
aktivitas. Apa jenis pekerjaan yang kau inginkan?

Aku tertarik dengan variety show! Aku bisa tidak ya .. ?

| Saat tidak ada kepercayaan diri



── Kupikir di masa depan pasti ada pekerjaan ke luar negeri. Kau ingin pergi ke negara mana?

Akhir-akhir ini, karena ada temanku yang pindah ke Australia. Aku ingin pergi mengunjunginya.

── Kau ingin menjadi wanita yang seperti apa?

Orang yang kurus

── Ku pikir sekarangpun kau kurus?

Tidak, tidak. karena wajahku lebar. Aku tidak merasa percaya diri saat difoto

── Idola bukankah terkadang harus mengunggah sebuah foto hasil jepretanmu sendiri kan, seperti ke SNS misal

Itu tidak apa-apa karena masih proses!

--**--

Source:
https://logirl.favclip.com/article/detail/5705973888974848
https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=864747043631065&id=628779810561124

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post