LoGiRL x Team 8 New Member - Hinano Noda from Mie


Indonesian Translated Solo Interview Hinano Noda 野田陽菜乃 with LoGiRL



Idol yang berkonsep "Idola yang akan menemuimu" AKB48 Team 8 yang membernya terdiri dari 47 orang dan berasal dari seluruh prefektur, 3 orang member baru telah bergabung.

3 orang tersebut adalah perwakilan prefektur Aichi Hatsuka Utada, perwakilan Prefektur Mie Hinano Noda, dan perwakilan Prefetur Nagasaki Misaki Terada. Selain solo interview, ada sesi foto juga bersama ketiganya.

---**---
| Yah, jika aku gagal tidak masalah

── Silahkan katakan perasaanmu saat pertama kali tampil di konser Chiba

"akan ada banyak orang kan disana? mama akan ada disana juga kan?" itu yang kupikirkan. Aku sangat gugup sejak malam sebelumnya aku terus berfikir "apa yang harus ku lakukan jika itu tidak berhasil?", tapi saat aku sudah diatas panggung "ini sangat menyenangkan!"

── Apa kau merasakan hasil dari latihanmu?

Aku merasa tidak terlalu bagus, tapi meskipun begitu aku sudah melakukan semua yang ku bisa aku pikir aku harus bangga dengan itu. Tapi kostumnya sangat halus dan aku tidak bisa menggunakannya, jadi itu membuatku kesulitan. Sepatunya sangat licin seperti "tsuuuun!"

── Apa yang membuatmu masuk ke AKB48?

Ibuku dan teman dekatnya mendorongku untuk pergi audisi. Aku merasa seperti "mungkin aku harus pergi" tapi kemudian ibuku mengirim itu untukku tanpa aku mengetahuinya.

── Jadi kau tidak pernah berniat jadi idola? Atau pekerjaan lain yang tampil di depan banyak orang?

Tidak sekalipun. Aku tidak punya mimpi apapun untuk masa depan karena aku selalu merasa "Mungkin akan lebih baik kalau melakukan semua hal dengan perlahan-lahan". Jadi saat ku tau ibuku mendaftarkanku untuk audisi untukku aku berfikir "yah, jika aku gagal tidak masalah"

| Terjatuh saat jadwal tugas makan siang

── apa yang kau pikirkan saat kau mengetahui kau lolos?

Itu seperti "Apa?", aku sangat tidak mempercayainya. Menari dan menyanyi ku tidak terlalu bagus jadi "apa-apaan ini!"

──  Apa ibumu mengatakan sesuatu?

Kami makan malam bersama dan saat aku mengatakannya dia terlihat sangat terkejut dan dia tidak makan apapun. Jadi aku memakan semua pasta dan pizza bagian ibuku.

── Di profil resmi kau mengatakan "Aku kikuk, tapi untuk selanjutnya tolong lihat aku"

Ya! Aku sangat kikuk! Saat aku bermain dengan teman-temanku aku pasti akan kehilangan sesuatu atau tidak melakukan melakukan hal dengan benar.  Beberapa waktu lalu, saat menjadi petugas makan siang aku menjatuhkan barang yang aku bawa. Aku tergelincir kertas di lantai... seperti itu. Hal seperti itu sering terjadi.

── Hobimu bermain game

Benar! Aku banyak memaikan permainan di smarphone. Aku sangat suka permainan memancing "Family Fishing" di WiiU. Itu bukan memancing sungguhan, tapi ku merasa seperti itu sungguhan. di game aku membeli sebuah perahu seharga ¥1.000.000!

| Aku ingin menjadi orang seperti "Shararan!"

── Adakah orang yang kau kagumi di AKB48?

Yui Oguri. Dia sangat lucu, baik dalam menyanyi dan menari, dia selalu tersenyum, jadi aku seperti merasa semuanya akan berkilauan saat aku berada disekitarnnya. Aku pertama kali bertemu dengannya saat senbatsu sousenkyo dan aku langsung menyukainya.

── Kau punya seseorang yang kau suka di luar AKB?

Aku menyukai orang yang terlihat bagus di majalah seperti Chopa-san (Miyu Ikeda) atau Reipoyo-san (Reina Tsuchiya). Untuk entertainer aku menyukai Trendy Angel-san

── Senior di AKB48 melakukan banyak pekerjaan berbeda seperti menyanyi, menari, dan variety. Pekerjaan apa yang kau inginkan?

Aku ingin mencoba semuanya! Sepertinya menyenangkan! Aku juga ingin banyak makan makanan enak.

── Ingin jadi wanita seperti apa di masa depan?
Aku ingin menjadi cantik!

── Kau punya image spesifik tentang itu?

Aku ingin menjadi orang seperti "Shararan!"

---**---

Source:
https://logirl.favclip.com/article/detail/5657190039814144
https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=865577866881316&id=628779810561124

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post