【TERJEMAHAN】Airi Rissen Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

立仙愛理
Airi Rissen Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Mimpimu akan terkabul!!

Orang jadi lebih tahu banyak tentang aku sejak “AKB Kouhaku” dan “Pertandingan Vocal no.1”

Perwakilan Prefektur Kouchi
Nama: 立仙愛理(りっせんあいり) / Airi Rissen
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Kouchi, 18 Maret 1999
Tinggi badan: 160 cm
Golongan Darah: O

Catchphrase:
Kocchi ni kite yo (iizeyoー)
Arigatou gozaimasu.
Perwakilan dari Prefektur Kouchi Rissen Airi, 20 tahun!


  • Nickname: Rissen
  • Hobi: Game dan nonton game, main musik
  • Kelebihan: Nyanyi dan nari (jazz)
  • Kekurangan: Menyusahkan, malas, tidak dewasa, berbuat tanpa berpikir dulu
  • Charm point: Gingsul, kantung air mata (?)
  • Kata favorit: Usaha keras (Doryoku)
  • Makanan Favorit: Lidah sapi
  • Makanan yang tidak disukai: Makanan pedas dan asam
  • Target, orang yang dikagumi: Rina dari Scandal
  • Member yang paling dekat: Yamada Kyoka
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Ceroboh
  • Yang paling diinginkan sekarang?: Baju, gitar akustik, sepatu dance, sepatu tap
  • Bagaimana cara mengatasi stress?: Nyanyi, tidur, banyak makan, nangis
  • Hal yang paling diingat setahun terakhir: Masuk ke team 8, drama stage “kiss kiss kiss”, tampil di “danrebo” (dance revolution)
  • Hal yang paling menggembirakan setahun terakhir: Bisa tampil di drama stage, mengatakan hal yang menarik di “anroke”
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun terakhir? Aku menjadi tidak tenang kalau tidak melakukan apa apa
  • Target untuk satu tahun ke depan : Melakukan akting, bisa membuat fans lebih senang lagi dibanding tahun lalu
  • Mimpi kamu di masa depan : Bikin band!! Dan jadi artis drama juga
  • Berita nomor 1 terbesar di Team 8 tahun ini menurut kamu : Konser berturut turut di TDC dalam seminggu
  • Alasan : Fukuoka tour lalu konser setiap team untuk para senpai yang kennin, banyak sekali konser. Ikatan di dalam Team 8 menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Bulan April tahun lalu, pada saat konser 4th anniversary aku diperkenalkan. Aku selalu mendambakan dunia hiburan. Aku ikut berbagai macam audisi tetapi selalu saja jatuh. Lalu aku mendengar ada audisi Team 8 dari mama dan mendaftarkan diri. Aku belajar menari semenjak masih di sekolah dasar, dan belajar vocal dari mama aku. Dibilang begitupun sebenarnya karena mama aku hanya pernah ikut gospel sebentar saja (laugh). Karena hal itu aku banyak daftar yang berhubungan dengan nyanyi dan nari. 

Setelah lulus masuk di Team 8, aku langsung dapat drama stage “Kiss Kiss Kiss” dan tampil sebagai kappa (laugh). Aku juga bisa gampang berbaur dengan member yang lain. Khususnya Sato Shiori karena hobi kita sama, lalu kita pergi makan dan nonton live game bersama. 

Aku juga suka idol sejak kecil. Waktu SD aku sangat suka S/mileage (sekarang Angerme) dan Idoling, lalu waktu SMP aku suka Shiritsu Ebisu Chuugaku, lalu setelah itu Morning Musume. Aku juga pernah pergi ke event dan foto bersama dengan 26ji no Masquerade (laugh). Setelah aku mendapat kerja paruh waktu, aku menabung dan kadang kadang pergi ke Tokyo dari Kouchi dengan bis malam.

Kalau melihat member Team 8 dari sisi fans, aku suka dengan Yamada Kyoka. Lalu pergi makan bersama dan bersenang senang. Aku juga senang karena Kyoka mau dekat dengan aku. 

Di drama stage bulan September “Dance Revolution”, pada saat senshuraku (penampilan terakhir) aku mendapat kata pujian dari sutradara. Ada bagian nari, dan ada juga kalimat sangat panjang yang harus dihafal. Aku sangat menikmati waktu itu karena inilah hal yang ingin aku lakukan.

Lalu yang membuat namaku dikenal di group lain adalah sewaktu “AKB Kouhaku” dan “Pertandingan Vocal No.1”. Di kouhaku aku menyanyikan lagu “Amazing Grace” bersama Utada Hatsuka dan menjadi penutup. Awalnya kita dipilih karena ada info random yang mengatakan kalau aku dan hatsu sedang berlatih gospel. Karena aku tipe orang yang tidak mudah panik, jadi aku berusaha untuk menyesuaikan dengan keadaan. Untuk pertandingan vocal padahal aku sudah lolos sampai ke babak final tapi di hari H tenggorokanku sakit dan tidak bisa bernyanyi seperti yang aku inginkan. 

Yang menjadi tugas bagiku berikutnya adalah memberi posisi bagi member yang baru masuk. Ada banyak anak yang sangat berbakat jadi aku ingin membuka peluang bagi mereka.

-☆-

Diterjemahkan oleh Ken
Foto oleh Arr_





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post