【TERJEMAHAN】Hinano Okumoto Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

奥本陽菜
Hinano Okumoto Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Saat kelas 5 SD pun sangat menyenangkan ♥"
Sekarang pun sangat menyenangkan ♪
Pokoknya sekarang, nikmatilah ~☆
Aku menyukai mu
Dari Hinano

Gadis yang memimpikan melemparkan bola pertama (First Pitch) untuk Carp terus bertambah tinggi

Perwakilan Prefektur Hiroshima
Nama: 奥本陽菜 (おくもとひなの) / Hinano Okumoto
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Hiroshima, 9 Oktober 2003
Tinggi badan: 168cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team A

Catchphrase: - 


  • Nickname: Nonon
  • Hobi: Menonton film
  • Keahlian: Olahraga
  • Kelebihan: Mudah panas
  • Kekurangan: Mudah didinginkan
  • Charm point: Senyuman, tangan
  • Kata favorit: "Besok tidak ada ujian", "Hari ini tidak ada PR", "Mimpi tidak akan berakhir dengan bermimpi"
  • Makanan Favorit: Roti cream, tapioka
  • Makanan yang tidak disukai: Aku benci "tomat", aku pernah bermimpi dikejar-kejar oleh mereka 
  • Target, orang yang dikagumi: Ikumichan ♥
  • Member yang paling dekat: Bertemu dengan member yang membicarakan tentang Chikyuu Ondan-ka (Global Warming)
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Aku melelahkan dan bermasalah! 
  • Yang paling diinginkan sekarang? Tidak ada!
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Aku akan komplen kepada mama dan teman-temanku! 
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Request Hour!
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Bisa bertemu dengan banyak orang!
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Ujian...
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun: Tinggi! 
  • Target untuk satu tahun ke depan : Tegas! 
  • Mimpi kamu di masa depan : Aku ingin menjadi model. Aku ingin muncul di ucapacara pembukaan (melemparkan bola pertama/ first pitch) Carp! 
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: Request Hour!! 
  • Alasan:  Karena mendapat peringkat pertama
  • Berita 2: Muncul di program "Hiroshima no Golden Time"!
  • Alasan: Aku sangat senang karena bisa muncul di "Koi no Hana Theater" (Hiroshima Home TV)

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Tinggiku bertambah 10 cm dalam satu tahun. Aku dipenuhi dengan perasaan sedih. Soalnya, gadis yang lebih pendek lebih imut 'kan? Ketika aku mulai tumbuh, aku sangat senang dan berpikir "Aku benar-benar tumbuh!", tapi dengan cepat aku berpikir lagi "Sebentar lagi juga berhenti". Tapi belum ada tanda-tanda aku akan berhenti, rasa sakit tumbuh itu sangat besar. 

Tim 8 mendapatkan peringkat pertama untuk lagu "47 no Suteki na Machi e". Aku sangat senang, tapi karena sudah lewat pukul 8 malam, aku tidak bisa berada diatas panggung karena masih kelas 3 SMP. Semua member yang masih SMP semuanya menangis di belakang panggung. "Ingin tampil!!". Dari semua event yang terjadi dalam setahun terakhir, Ini adalah yang paling membahagiakan, tapi aku juga tahu kalau aku yang paling tidak bahagia.

Berbicara tentang penyesalanku, aku menyesal tidak bisa mengambil bagian sebagai Tim A dengan baik karena kurangnya persiapan untuk pertunjukkan Tim A di Niigata. Di jadwal disebutkan tempatnya di mana, tapi itu hanya menyebutkan nama stasiunnya saja. Aku menyesal! 

Ketika berlatih di Tim 8, ada banyak hal yang harus diingat dan itu cukup merepotkan, tapi itu sangat menyenangkan. Ada hari di mana aku harus menghapal 6 lagu dalam satu hari. Tapi aku seperti mengingat ayunan baru, dan lagu sulit pun jadi mudah untuk diingat. Mankannya, sepeti halnya 30% dan 90%. Ah, aku membuat kesalahan. 30% dan 70% harusnya ya (lol). 30% itu lebih sulit, 70% itu menyenangkan. Meski begitu, karena ada kebiasaan buruk suka merubah gerakan jadi gerakan sendiri, aku pikir aku harus memperbaiki dibagian itu. Saat bersama dengan yang lain, terlihat hanya aku saja yang berbeda, karena sering seperti itu, pertama-tama aku mencoba dengan mengingatnya dengan benar. 

Secara pribadi, tahun lalu aku mendapat solo event di Hiroshima, aku melakukannya untuk program Carp yang disebut "Koi no Hana Theater" di Golden Time, dan juga mendapat banyak pekerjaan di lokal. Aku menyukai Carp, jadi tujuanku adalah lemparan pertama (first pitch) di Mazda Stadium tahun ini. Aku menunggu membuat bahuku untuk melemparkanya kapan saja (lol). 


Aku baik dalam olahraga. Aku menyukai atlit Kosuke Tanaka, atlit Tanaka adalah pemukul yang baik, karena aku menyukai atlit Kosuke Tanaka, saat atlit Tanaka memukul bat itu bagus sekali, tapi lawannya adalah Tim Carp second attact. Aku rasa, kalau atlit Tanaka melindungiku dari belakang, aku akan melakukan yang terbaik! Lalu, aku ingin pekerjaan menjadi seorang model. 

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post