【TERJEMAHAN】Hikaru Hirano Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

平野ひかる
Hikaru Hirano Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Sekarang、bersenang-senanglah
Idol ♥
Aku sedang melakukannya~

Aku beristirahat (hiatus) selama setengah tahun, tapi aku menyukai tempat Eito

Perwakilan Prefektur Ishikawa
Nama: 平野ひかる (ひらのひかる) / Hikaru Hirano
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Ishikawa, 29 Januari 2003
Tinggi badan: 152 cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: -


  • Nickname: Hikarun
  • Keahlian: Membuat makanan manis
  • Kelebihan: Tidak suka kekalahan
  • Kekurangan: Mudah terpuruk
  • Charm point: Mata mengantuk
  • Kata favorit: Warau kado ni wa fuku kitaru
  • Makanan Favorit: Omlete
  • Makanan yang tidak disukai: Pakuchi
  • Target, orang yang dikagumi: Kurena Cho-chan
  • Member yang paling dekat: Hattsu, Sayarin, Hinako
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Tidak suka kekalahan
  • Yang paling diinginkan sekarang? Jam dan mainan yang besar 
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Bernyanyi dengan keras 
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Request Hour rank 1
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Request Hour rank 1, para fans memberikan banyak kata-kata penyemangat 
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Kualifikasi Kompetisi Bernyanyi no.1 
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun:Aku mengingat tarian dengan cepat!!
  • Target untuk satu tahun ke depan : Lebih meningkatkan ekspresi wajah
  • Mimpi kamu di masa depan : Aku ingin menjadi lebih terkenal
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: Request Hour Rank 1
  • Alasan:  Karena akhirnya bisa mendapat peringkat pertama seperti yang diinginkan
  • Berita 2: Stage theater Team 8 dimulai
  • Alasan: Diproduksi oleh Yuasa Junji, stage theater dimulai dengan lagu yang bagus 

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Hal besar yang terjadi adalah beristirahat dan kembali. Aku sendiri tidak tahu bagaimana, tapi aku harus kehilangan berat badanku, aku kehilangan kekuatanku saat menari. Jumlah porsi makan mulai berkurang dan aku tidak tahu apa penyebabnya bahkan ketika aku pergi ke rumah sakit. Itu belum tentu anoreksia, tapi aku memutuskan untuk beristirahat. 

Pada bulan April tahun lalu aku memutuskan untuk beristirahat (hiatus). Itu adalah saat aku mulai masuk SMA, aku mulai memiliki banyak teman. Aku sudah aktif sejak SMP, tapi aku diberkati oleh teman-teman yang mau menerimaku. 

Aku memikirkan banyak hal saat berisitirahat. Meskipun biasanya aku menghabiskan masa sekolahku, aku tidak bisa kembali ke aktivitas Eito seperti sediakala, sejak aku tidak ada semua orang menjadi semakin akrab, Aku merasa Eito adalah tempat yang lebih dari sekolah. Beberapa para fans mendukungku meskipun setelah aku mulai beristirahat, aku berpikir lagi kalau aku memang suka bernyanyi dan menari. Aku menyukai berada di tempat umum untuk waktu yang lama, dan aku berada di kompetisi menari. Jadi aku memutuskan untuk kembali. 

Aku berdiri lagi diatas panggung untuk pertama kalinya setelah setengah tahun saat Mie Tour di bulan Oktober. Saat latihan, semua orang berkata "Kau tidak apa-apa?". Seperti itu saja aku sangat senang. Saat pertunjukkan yang sebenarnya, para fans dengan hangatnya menyambutku kembali dan aku pun menangis. 

Setelah masuk ke Eito, aku jadi suka menangis. Tentu saja saat Request Hour di posisi pertama pun aku juga menangis. Kebahagiaan para fans, kehangatan para member, kesepiannya saat ada member yang lulus... Aku akan menangisi semuanya.   

Tugas untuk kedepannya adalah ekspresi. Cara kau menari akan merubah bagaimana penampilanmu, dan para fans akan belajar sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan. Akhir-akhir ini, aku tampil sebagai perwakilan untuk lagu seksi, jadi itu adalah kesempatan untukku untuk menunjukkan posisi depan yang baru. Aku berlatih di waktu senggang saat di rumah dan terus menari saat latihan ketika sedang di Tokyo. 

Karena hiatus, aku sedikit terlambat ikut tampil di stage theater Tim 4 yang mana adalah Tim posisi doubleku. Aku mengobrol dengan Zukkii (Mizuki Yamauchi). Aku menyukai Eito, tapi aku ingin menguji diriku tentang seberapa banyak yang dapat aku lakukan untuk Tim 4. Tapi di Eito sendiri pun masih banyak yang belum bisa berbicara dengan baik (lol).

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post