【TERJEMAHAN】Ikumi Nakano Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

中野郁海
Ikumi Nakano


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Sekarangpun
Nikmatilah!!

Jadi "perwakilan imut" di posisi kennin adalah sebuah pengalaman yang baik(lol)

Perwakilan Prefektur Tottori
Nama: 中野郁海 (なかのいくみ) / Ikumi Nakano
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Tottori, 20 Agustus 2000
Tinggi badan: 168 cm
Golongan Darah:
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase: Tottori-ken kara kimashita. Minna no tokoro ni ai ni (Ikkumi~n!) Anata no HAATO wo KYACCHI datcha. "Ikumin" koto Nakano Ikumi, chuugaku 2-nensei 18-sai desu.



  • Nickname: Ikumin
  • Hobi: Menonton film dan teater, kamera, pakaian, melihat berbagai idol
  • Keahlian: Meniru orang lain, menari... ?
  • Kelebihan: Langsung bisa mengerti apa yang dipikrkan orang lain
  • Kekurangan: Aku terkagadang langsung mengatakan sesuatu apa yang aku pikirkan
  • Charm point: Venus dimples ♥
  • Kata favorit: Tapioka
  • Makanan Favorit: Stamina natto, hamburger, kentang, akami
  • Makanan yang tidak disukai: Hoya, udang, cumi-cumi
  • Target, orang yang dikagumi: Marika Matsumoto, Airi Suzuki, Murotsuyoshi
  • Member yang paling dekat: Semuanya ♥
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Merepotkan
  • Yang paling diinginkan sekarang? Waktu
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Pergi sendirian 
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: pentas drama
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Diputuskan untuk muncul di pentas drama
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Sousenkyo
  • Target untuk satu tahun ke depan: Pertunjukkan pentas drama
  • Mimpimu di masa depan: Aktris
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: 47 no Suteki na Machi e mendapat ranking ke-1
  • Alasan:  Aku senang, setiap tahun mendapat ranking!

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Aku senang mendapatkan ranking pertama di Request Hour. Soalnya, satu-satunya lagu yang di tampilkan oleh Team 8 adalah 47 no Suteki Machi e. Saat judul lagu diumumkan, kami menangis seperti permainan domino di tempat yang dekat dengan panggung, dan di akhir lagu, wajah semuanya terlihat bersih. Semuanya berkumpul sebagai member Eito dan semuanya mendapat tensi yang aneh. Setelah kembali ke belakang panggung, semuanya sangat senang dan dengan kencang bernyanyi "Hokkaido! Aomori!" (lol). Saat di bus perjalanan pulang, semuanya dengan semangat berkata "Kita pemenang!". Ketika ranking ke-2 lagi waktu itu, aku tidak bisa berada di peringkat pertama sebagai center... pikirku, aku menangis di belakang panggung, jadi aku tidak bisa memperlihatkanya setelah beberapa tahun ini. Kesenangannya juga besar. 

Secara pribadi, aku terkesan saat ditantang menari pop untuk pentas drama. Aku pikir sense ku sudah bagus, dan aku pikir bisa melakukannya dalam genre apapun, tapi menari tap itu sulit sekali. Koreografer berkata pada ku "tarian tap adalah instrumen" dan aku mengerti itu sejak aku mempraktikannya di awal latihan. Meskipun kau bisa mengambil langkah, itu sangat sulit untuk membuat suaranya terdengar kencang, dan suaranya berubah jadi hanya berat saja. 

Aku melakukan latihan dalam waktu yang lama, latihan setiap hari, dan ketika aku menunggu untuk pulang dengan bus, aku terus mengambil langkah. Di pertunjukkan yang sebenarnya, hampir tidak ada kesalahan yang besar, para fans dan member yang melihatnya, karena aku sudah pasrah saja dari semuanya, aku senang. Bekerja untuk pentas drama memang menyenangkan, jadi aku pikir aku harus bisa melakukannya lagi di lain kesempatan. 

Tahun lalu saat kennin sudah dimulai, di Team K aku menjadi "perwakilan imut" (lol). Aku juga suka untuk menampilkan lagu yang keren, di hal lain, aku tidak bisa terlalu melakukannya di Team 8, jadi aku pikir aku punya pengalaman yang bagus. Disana ada banyak orang yang aku kagumi, terutama penampilannya Mako (Kojima) aku menyukainya. Kalau dalam kaligrafi, tome, hane, harai, itu sangat cantik, keren, imut. Aku akan menghargai setiap pertujukkan yang bisa aku lakukan sampai aku lulus. 

Kalau kau sudah aktif selama 5 tahun dan ada member yang lulus, kau mungkin akan berpikir kalau itu adalah untuk terus maju. Apa yang ingin kau lakukan, temasuk pentas. Haruskah kita melakukannya. Karena aku belum melihatnya sama sekali, aku akan memikirkannya sambil bekerja dengan keras di kegiatan AKB48.  

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_




Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post