【TERJEMAHAN】Nanami Sato Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

佐藤七海
Nanami Sato Profile



【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Amachan
Tidak akan terkalahkan!!
Dengan jejeje power
Akan melakukan yang terbaik!!!

Aku merasa menjadi positif dengan perkataan dari Anna Makino Sensei

Perwakilan Prefektur Iwate
Nama: 佐藤七海 (さとうななみ) / Nanami Sato
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Iwate, 19 Januari 2000
Tinggi badan: 162 cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Ichido mi~? Nido mi~? Nanami desho. Ha~i. Iwate-ken kara yattekimashita. Sato Nanami 19-sai desu.



  • Nickname: Nanamin
  • Hobi: Mengobservasi manusia, merencanakan hidup
  • Keahlian: Berbaur dengan orang-orang
  • Kelebihan: Tidak ingin kalah
  • Kekurangan: Negatif
  • Charm point: Mata
  • Kata favorit: Daijobu (Tidak apa-apa)
  • Makanan Favorit: Ponkan (Sejenis buah jeruk)
  • Target, orang yang dikagumi: Miyuki Watanabe 
  • Member yang paling dekat: Maria Shimizu, Akari Sato
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Merepotkan, penakut
  • Yang paling diinginkan sekarang? Anjing
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Tidur, sawagu
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Konser di TDC
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Cinta Team 8, kecemburuannya semakin dalam 
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Konser di TDC
  • Target untuk satu tahun ke depan : Pekerjaan gravure
  • Mimpi kamu di masa depan : Bahagia
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: Konser di TDC 
  • Alasan:  Sulit sih, tapi aku senang karena kecintaan semuanya terhadap Team 8 semakin besar. Menangis, bangun, ingin tidur, kelelahan, sekarang itu adalah kenangan yang bagus. 

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Tahun lalu, aku mengambil hiatus setelah buku untuk 4th anniversary dibuat. Sulit untuk menyeimbangkannya dengan sekolah, dan aku melihat teman sekelasku sudah mulai mencari pekerjaan dan mulai berpikir tentang berbagai hal. Masa-masa sulit semakin bertambah lebih dari apa yang bisa aku lakukan untuk kegiatanku. Selama waktu hiatus pun, aku tidak punya mimpi baru, dan aku kembali setelah satu bulan, aku merasa berhenti adalah membuang-buang waktu. Aku kembali ke diriku yang dulu, aku kembali mengincar tempat teratas... aku menggambarkan idealku, tapi aku benar-benar kecewa. Aku merasa terganggu dengan perbedaan antara kenyataan dan idealku.  Meskipun ini tidak ada hubungannya dengan orang lain, tapi menari seperti Yokoyama, aku tidak bisa sama sekali. Aku sangat depresi dengan hal itu. 

Alasanku berubah adalah saat ikut audisi untuk pertunjukkan panggung dari Anna Makino sensei. Aku ingin melarikan diri sehari sebelumnya, tapi kalau aku kabur aku harus berhenti. Seburuk apapun penampilanmu, kalau kau berpikir melakukan itu ada artinya, kau bisa tampil di pertunjukkan. Perkataan Anna sensei mengandung cinta dan melihat segalanya, ketika ditanya "Bagaimana menurutmu?" aku tidak bisa menjawab, dan ketika semua orang memandang wajah sensei, aku memandang ke bawah. Tapi Anna sensei melihatnya "kalau kau pergi ke arah yang benar, kau sudah memiliki kemampuan yang bagus, tapi malah pergi ke sisi yang salah", selama hidupku, itu adalah hal yang paling keras yang kudapat. Anna sensei, karena dia tidak akan berbohong, aku tidak bisa mengecewakannya, aku ingin melakukan sesuai ekspektasinya dan sekarang aku akan terus bekerja keras. 

Dulu, aku pikir harus bisa naik ke tempat teratas dengan diriku sendiri. Meskipun di Eito aku belum pernah masuk senbatsu, tapi aku tahu kalau aku akan meninggalkannya. Kalau ada seseorang yang naik, itu berarti ada seseorang juga yang turun, jadi aku tidak bisa gegabah. Itu adalah tahun dimana aku berpikir untuk mendukung seseorang sambil bekerja keras. 

Juga untuk para fans, dulu aku "kenapa kau tidak lebih mendukungku lagi?", tapi sekarang "Pekerjaan apa yang kau lakukan?" "Aku ingin kau juga melakukan yang terbaik mulai sekarang", aku sekarang bisa berkomunikasi seperti itu. Aku pun menyadari kalau aku didukung oleh mereka.

Melihat kegiatan yang dilakukan oleh Yokoyama dan Hijiri (Tanikawa) sebagai member yang berasal dari Tohoku juga, aku merasa kalah, tapi lalu aku menyadari lagi kalau meskipun kau meniru orang lain, itu tidak akan sama. Mulai sekarang, aku akan menghormati identitasku lebih dari semua orang. 


•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post