【TERJEMAHAN】Rei Fujizono Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

藤園麗
Rei Fujizono Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Masuk ke Team 8
Aku akan melakukan yang terbaik sebagai idol:)
Aku akan terus melakukan yang terbaik ★
Menjadi idol yang bisa melakukan apapun seperti senior dari kampung halaman yang sama, Yuki Kashiwagi ♪
Perwakilan Prefektur Kagoshima
Nama: 藤園麗 (ふじぞのれい) / Rei Fujizono
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Kagoshima, 18 Januari 2005
Tinggi badan: 146 cm
Golongan Darah: O

Catchphrase:




  • Nickname: Reichan, Reichama
  • Hobi: Mendengarkan musik
  • Keahlian: Basket
  • Kelebihan: Senyuman
  • Kekurangan: Terlalu berpikiran positif
  • Charm point: Selalu tersenyum
  • Kata favorit: Terima kasih (arigatou)
  • Makanan Favorit: Stroberi, timun
  • Makanan yang tidak disukai: Alpukat
  • Target, orang yang dikagumi: Yuki Kashiwagi
  • Member yang paling dekat: Mashiro Mitomo, Kirara Ito
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Cerewet
  • Yang paling diinginkan sekarang? Pensil warna
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Tidur
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Masuk ke Team 8
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Riquest Hour "47 no Suteki na Machi e" rank ke-1
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Mengingat tarian
  • Mimpimu di masa depan: Idol yang dicintai oleh semua orang
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: "47 no Suteki na Machi e" rank ke-1
  • Alasan:  Karena belum pernah berada di peringkat pertama, dan di Request Hour ini pertama kalinya aku ikut. 
  • Berita 2: "#Team8" masuk ke trending dunia di Twitter
  • Alasan: "Trending di dunia" itu keren!
•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Pertama kalinya melamar adalah audisi untuk tambahan anggota Team 8. Aku menyukai idol sejak kelas 2 SD dan mengagumi Mayu Watanabe. Aku menari "Aitakatta" bersama temanku. Semua orang mencoba posisinya Atsuko Maeda, tapi aku memilih posisinya Mayuyu. Aku juga menata rambutku. Saat aku kelas 6 SD, aku berkeinginan untuk menjadi idol. Ketika aku berbicara dengan Ibu, "Kenapa tidak?" katanya. Bagaimanapun di Kagoshima, disana hampir tidak ada kesempatan untuk menjadi seorang idol.

Waktu itu ketika aku pikir mungkin akan bagus kalau memiliki kesempatan di suatu hari. Aku melihat iklan yang sedang mencari anggota tambahan untuk Tim 8. Ini dia pikirku, dan langsung mendaftar. Aku bertemu dengan Karin Shimoaoki, member sebelumnya, waktu itu di acara perkenalan diriku, dia bilang "lakukan yang terbaik ya". Meskipun temanku tau kalau aku menyukai idol, ketika aku beritahu kalau aku lolos masuk Eito, semuanya terkejut. Aku senang, aku akan segera mendukungmu.

Keahlianku adalah basket. Aku sudah melakukannya selama 6 tahun sejak kelas 2 SD. Di SMP adalah tim yang kuat, reguler. Posisiku guard dan nomorku adalah nomor 4.  Aku ahli dalam dribel dan menembak. Kelemahanku adalah berpikir terlalu posistif. Teman dan keluarga aku sering bilang begitu. Aku tidak memikirkan hal-hal negatif.

Setelah masuk ke Team 8 aku tidak pernah marah. Setelah mengikuti latihan untuk tampil di konser di TDC Hall, aku gugup karena harus menghapal 12 lagu. Para senior menghampiri dan mengajariku harus bagaimana di pentas, aku dipuji oleh pelatih "Kau sudah melakukannya dengan baik" katanya.

Awalnya aku ingin belajar menari. Karena aku belum bisa memakai kostum dengan benar atau masih belum tau banyak yang lainnya, aku ingin segera mengejar ketinggalanku dengan para senior. Aku harus mengingat para fans juga, jadi aku membalas komentar di "755". Aku menyebarkan foto saat bersama senior, dan banyak orang yang melihatnya.

Aku tidak bisa terlalu banyak belajar. Terutama tidak menyukai matematika dan IPA, aku juga tidak terlalu bagus dalam kanji. Aku membuat kesalahan dalam "Ki" dari Yuki Kashiwagi. Meskipun dia adalah senior besar dari kampung kalamanku, maaf (lol). Yuki Kashiwagi itu lucu dan menyukai apapun. Aku ingin menjadi idol yang bisa bernyanyi, variety dan drama seperti Yuki-san.

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post