【TERJEMAHAN】Misaki Kawahara Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

川原美咲
Misaki Kawahara Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Tolong latih tariannya lebih banyak!

Aku telah terpilih dua kali sebagai member di hari pertama (shonichi) untuk pertunjukkan theater!

Perwakilan Prefektur Saga
Nama: 川原美咲 (かわはらみさき) / Misaki Kawahara
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Saga, 3 April 2002
Tinggi badan: 153,8 cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase: -


  • Nickname: Missa
  • Hobi: Memotret member Tim 8
  • Keahlian: Memotret member Tim 8 yang hasil fotonya sangat imut seperti malaikat
  • Kelebihan: Sangat mencintai Tim 8
  • Kekurangan: Bimbang
  • Kata favorit: Tim 8
  • Makanan Favorit: Stoberi, tapioka, kentang
  • Makanan yang tidak disukai: Mayones
  • Target, orang yang dikagumi: Yui Yokoyama, Ikumi Nakano, Momoka Onishi, Hitomi Honda, Yui Oguri, Narumi Kuranoo
  • Member yang paling dekat: Dekat dengan semua member Tim 8, pokoknya semua
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Aku akan melakukan yang terbaik kalau aku mendapat motivasi
  • Yang paling diinginkan sekarang? Kamera
  • Bagaimana cara mengatasi stress?  Bertemu dengan member Tim 8
  • Hal yang paling diingat tahun lalu & Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: "47 no Suteki na Machi e" mendapat rank 1 di Request Hour, tampil di shonichi untuk pertunjukkan theater Tim B dan Tim 8 
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Tidak bisa semua member bisa tampil di Request Hour
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun: Suaraku bertambah keras (lol)
  • Target untuk satu tahun ke depan : Tantangan apapun!
  • Mimpi kamu di masa depan : Semua member Tim 8 bisa tampil di program musik besar

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Selama setahun ini, aku diberitahu kalau aku jadi semakin dewasa. Aku mulai berhenti memakai ponytail dan menggerai rambutku. Jadi, itu hanya suasananya saja (lol). Di dalamnya tidak berubah sama sekali. 

Aku berharap bertambah tinggi...
Aku berharap setidaknya bertambah tinggi 4 cm dan menjadi 158 cm. Di masa depan akan ada formula yang bisa membuatku bertambah tinggi. Ketika aku masih SMP, aku tahu kalau itu akan menjadi 158 cm ketika aku menghitungnya, tapi rencana itu cukup gila. 

Dalam hal pekerjaan, aku dapat tampil di shonichi untuk pertunjukkan theater Tim B dan di pertunjukkan theater "Sono Shizuku wa, Mirai e Tsunagaru Niji ni Naru" (pertunjukkan theater Tim 8). Di pertunjukkan Tim B, karena Miyu Takeuchi lulus, jadi ada posisi kandidat yang kosong untukku. Sebenarnya aku mengingat posisinya Nanase Yoshikawa, tapi aku mempelajarinya lagi. 

Aku pun akrab dengan para member di Tim B. Aku sering mengobrol dengan Saho (Iwatate), Megu Taniguchi, dan  Maho Omori. Karena aku lebih muda, aku banyak disukai. Saat posisi kennin dimulai, aku sangat gugup. Tapi, semua orang baik padaku. Chiyori (Nakanishi) sangat lucu, selalu bisa membuat suasana menjadi lebih rileks, aku bisa mengatasi latihan untuk konser di TDC bersama dengan semua orang. 

Eito dan B, aku suka semuanya. Tapi aku merasa senang dan seperti sedang di rumah ketika bersama dengan member Tim 8. Di posisi kennin pun ada member Tim 8 juga, aku menjadi semakin menyukai mereka. 

Di cathphrase ku, aku memperkenalkan Prefektur Saga. Saga adalah Prefektur yang memiliki banyak acara. Karatsu Kunchi terkenal 'kan? Disana juga ada acara konvensi balon udara panas yang disebut Ballon Fiesta. Alamnya juga kaya dan asri, aku merasa kesimbangan antara hijau dan bangunannya bagus. 

Satu setengah tahun yang lalu aku mulai bekerja sebagai member generasi ke-2. Sebelumnya, aku ingin segera mengejar ketinggalanku dari para senior, tapi akhir-akhir ini, akhirnya posisi berdiriku dan hal lainnya muncul di dalam kepalaku. Aku terbiasa mengingat. Aku akhirnya bisa menari menggunakan heels, mulai sekarang aku harus bisa menari lebih banyak lagi. 

Aku bisa punya junior. Aku suka berbicara dengan Rei Fujizono, Kirara Ito, Mashiro Mitomo. Itu karena para seniorku berbicara padaku ketika aku baru masuk. Aku ingin menjadi Tim yang ramah dengan para junior. 

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_


Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post