【TERJEMAHAN】Yuuna Hattori Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

服部有菜
Yuuna Hattori Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Suara terlalu nyaring!!
Jangan menampilkan wajah datar di atas panggung!!
Alisnya aneh!!
Lebih ahlilah dalam ber-make up

Aku tidak akan kalah dari SKE48, sebagai perwakilan Prefektur Gifu aku akan terus menjadi manarik! 

Perwakilan Prefektur Gifu
Nama: 服部有菜 (はっとりゆうな) / Yuuna Hattori
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Gifu, 30 Maret 2001
Tinggi badan: 161 cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase: -


  • Nickname: Yuuna
  • Hobi: Bermain dengan hewan peliharaan
  • Keahlian: Trompet
  • Kelebihan: Friendly, Tidak suka kekalahan
  • Kekurangan: Kebosanan
  • Charm point: Kantung mata
  • Kata favorit: Yama no Teppen wo Mezasu
  • Makanan Favorit: Bawang putih, stroberi
  • Makanan yang tidak disukai: Tomat, Mayones
  • Target, orang yang dikagumi: Yuria Kizaki
  • Member yang paling dekat: Yokomichi, Hashimoto, Hidaritomo, Onishi, Yamamoto, Terada
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Moody
  • Yang paling diinginkan sekarang? Kepala yang bisa belajar! 
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Tidur 
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Request Hour Rank 1
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Bisa pergi ke Los Angeles
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Kelulusan Kurena Cho
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun: Tekad
  • Target untuk satu tahun ke depan : Aktif di Gifu dan lebih populer!!
  • Mimpi kamu di masa depan : Model yang dikagumi... 
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: Request Hour Rank 1 
  • Alasan:  Terima kasih banyak. Aku piki member Tim 8 yang lain akan mengatakan hal yang lebih baik! Aku sangat senang bisa berada di puncak dari AKB48 setelah sekian tahun menginginkan posisi ini ♥

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Kelulusan dari sahabatku Kurena (Cho) adalah hal besar yang terjadi untukku. Aku tidak melakukan apapun untuk menentangnya, karena kelulusannya adalah untuk mimpinya, tapi aku sangat terkejut ketika hari itu datang. Tapi, aku masih belum merasakan apapun. Jadi, aku tidak bisa menangis saat pertunjukkan kelulusannya digelar. 

Mulai sekarang, saat aku latihan atau bekerja dan melihat tempat itu tidak ada, aku akan menyadarinya lagi. Tapi, kelulusan memang menyedihkan, karena aku tidak akan bisa bertemu lagi dengannya karena hal ini.  Di hari pertunjukkan kelulusan, aku memberikannya sebuah album yang berisi tentang foto yang kami ambil sejauh ini, dan aku menyisipkan satu lembar tiket untuk pergi ke taman hiburan. Ayo pergi bersama lagi. Sebagai seorang pacar, aku harus melakukan sesuatu (lol).


Bukan hanya Kurena, tapi Hinano (Noda) juga lulus,  Aku sangat senang bisa mendapat peringkat pertama di Request Hour ketika mereka masih ada. Akhirnya itu adalah peringkat pertama. Kurena yang menangis membuatku jadi semakin menangis, aku pikir ini sangatlah bagus. 

Di posisi pertama, alasan kenapa aku ikut audisi adalah karena kakak ku yang mendaftarkannya untukku, dan sejak awal aku memang tidak baik dalam berkomunikasi dengan orang lain. Mankannya, awalnya aku tidak bisa tertawa sama sekali. Aku memiliki sesi handshake yang menyenangkan sekarang, karena sangat menyenangkan untuk bertemu dengan para fans. 

5 tahun yang lalu aku tidak bisa membayangkannya. Alasan untuk berubah mungkin karena member dari Chubu satu persatu mulai mengumumkan kelulusan. Member yang lulus telah datang ke handshake event ku. Aku harus melakukan yang terbaik untuk bagian mereka. Aku mulai berpikir kalau aku harus yang harus memanaskan Chubu area.   

Tahun lalu, posisi kennin juga dimulai, aku sangat belajar bagaimana para senior dari Tim B membuat semangat. Sebagai Tim 8 yang sering tampil di konser beberapa kali di seluruh negeri, kami melakukannya dengan mengalir saja,  tapi para senior sangat bersemangat tentang harus bagaimana saat di konser dan memperhatikan detailnya. Aku ingin memahami tingginya kesadaran tentang mencoba berbicara satu sama lain saat di waktu senggang dan mencoba menjadi lebih baik. 

Aku lulus dari SMA tahun ini, dan aku bisa fokus untuk kegiatanku, jadi aku ingin mencoba berbagai pekerjaan. Tujuanku yang pertama adalah pergi ke acara, TV dan radio di Prefektur Gifu. Karena bagaimanapun semuanya dibawakan oleh member dari SKE48 (lol). Sebagai perwakilan Prefektur Gifu aku akan terus menarik mereka dan tidak akan kalah!  

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_


Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post