【TRANSLATE】 Ayane Takahashi Profile | Team 8 6th Anniversary Book

髙橋 彩音
AYANE TAKAHASHI

"Akhirnya hobiku bisa diberkaitan dengan pekerjaan dalam setahun terakhir"
"Ingin membuat program radioku semakin populer!"

Perwakilan Prefektur Ibaraki
Nama: 髙橋 彩音(たかはし あやね)/ Ayane Takahashi
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Saitama, 30 Desember 1997
Tinggi badan: 153cm
Golongan Darah: B
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Kiite kiite, kane no ne? Zuzu no ne? (Ayane!) Hai! Saitama-ken kara kimashita Takahashi Ayane, nijuuni sai desu.


Angket
  • Nama panggilan: Ayane, Ayachan
  • Hobi: Anime, manga, main game, nonton film, merancang busana
  • Keterampilan: Main piano & bisa tidur dimana saja
  • Kelebihan: Tidak peduli dengan keadaan seburuk apapun yang terjadi
  • Kekurangan: Sulit diet
  • Charmpoint: Bulu mata
  • Kalimat Kesukaan: "Imut"
  • Makanan Kesukaan: Chawanmushi, ichigo daifuku, buri daikon
  • Makanan yang tidak disukai: Semua makanan pahit
  • Target/Orang yang dikagumi: Adachi Yumi
  • Paling akrab dengan member: Mitomo Mashiro
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri
  • Cara meredakan stres: Makan banyak lalu tidur
  • Kenangan yang paling berharga di tahun ini: Dimulainya acara radio "#Asayane"
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Sudah mulai bisa menyapa orang terlebih dahulu
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin berusaha keras agar banyak orang mendengar program radio "#Asayane" dan aku ingin membuatnya terkenal
  • Sebutkan impian masa depanmu: Menjadi nenek yang imutnya awet
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Saika no Houseki
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Member baru yang bergabung dan perkembangannya
  • Alasan: Banyak junior yang imut baru bergabung dan mereka sudah berusaha keras selama enam bulan terakhir. Mereka berhasil menarik perhatianku dan aku sangat menyayangi mereka.

"Ingin berusaha keras agar banyak orang mendengar program radio "#Asayane"!!"


Poin penting di pakaian ini:
Biasanya aku memilih baju warna hitam tapi karena harus pakaian bertema kencan jadi kupakai baju warna agak cerah. Mereka juga pasti memilih baju musim semi yang warnanya cerah jadi agar warnanya lebih kuat aku menambahkan dua aksesoris.


•☆•

Kenangan yang paling berharga yang kuingat adalah konser pagi Team8 3rd Anniversary bisa diselenggarakan di Saitama Super Arena yang merupakan salah satu tempat terbesar dibuatnya banyak konser. Aku sangat gugup saat penampilan memainkan piano. Aku harus tampil band pakai piano pada empat lagu dan tampil dengan tarian pakai piano pada tiga lagu jadi staff meminjamkan piano organ untuk dibawa latihan di hotel dan berkat itu aku bisa mengingat semua lagunya. Aku jadi teringat kembali, bermain piano itu satu-satunya hal yang bisa membuatku mempromosikan diri. Aku sudah berusaha keras berkali-kali tampil bermain piano dan keyboard di konser tapi nyatanya hasil dari kemampuanku tak sebanding dengan penilaian banyak orang. Ada staff yang pernah berkata padaku, "Kamu paham not musik, 'kan, Ayane?". Lah, tentu saja soalnya aku selalu latihan di rumah. Aku berusaha menaikkan kemampuanku agar usahaku bisa dihargai tapi sejujurnya aku juga pengen main drum. Aku sangat suka main game dan aku pernah main Taiko no Tatsujin sampai tingkat tersulit dengan full combo juga.

Kejadian terbesar selama setahun terakhir adalah dimulainya program baru di radio budaya "Super! A&G+" judul programnya "Fujisaki Ayane to Takahashi Ayane no Asayane!". Awalnya aku tak yakin bisa tampil berdua saja dengan member Denpagumi, Fujisaki Ayane sampai perekaman di hari pertama benar saja hanya kami berdua tapi aku tetap masih khawatir. Pada akhirnya aku memanggilnya kakak sampai saat ini. Hobi kami berdua sama, suka anime dan suka main game lalu semakin hari aku semakin dekat dengannya. Bahkan staff juga suka anime jadi aku tak pernah bosan berbincang dengan mereka. Ulasan terhadap beberapa karya bersama Kak Fujisaki semakin sependapat lalu program ini dinaikkan menjadi program reguler dan kami membuat beberapa karya yang sangat kami rekomendasikan untuk mendengarnya.

Tujuan utamaku selanjutnya adalah ingin membuat program ini semakin populer. Aku berencana menulis kolom ulasan anime. Setelah di kennin di Team 4, aku melihat ada banyak member pemalu jadi perlahan-lahan aku mulai menyapa mereka duluan. Belakangan ini, alasan yang membuatku bisa dengan mudah berbincang dengan staff dan Kak Fujisaki adalah karena dari dulu aku selalu mencari cara untuk berbincang dengan Team 4. Aku senang bila banyak hal bisa saling berkaitan seperti ini.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post