【TRANSLATE】 Misaki Kawahara Profile | Team 8 6th Anniversary Book (INDONESIAN)

川原 美咲
MISAKI KAWAHARA

"Aku mulai belajar main gitar secara otodidak dan aku ingin menampilkannya di konser suatu hari nanti" 
Perwakilan Prefektur Saga
Nama: 川原 美咲(かわはら みさき)/ Misaki Kawahara
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Saga, 3 April 2002
Tinggi badan: 154cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase: 
Saga? (Saikoo!) ... ga yuumei na Saga-ken kara kimashita. Missaa koto juu hassai no Kawahara Misaki desu!

Angket

  • Nama panggilan: Missaa
  • Hobi: Main gitar & perancang
  • Keterampilan: Suka memotret member
  • Kelebihan: Percaya diri & semaunya sendiri
  • Kekurangan: Terlalu percaya diri
  • Charmpoint: Bulu mata
  • Kalimat Kesukaan: "Team 8"
  • Makanan Kesukaan: Strawberry, hamburger, Shishirian Rise
  • Makanan yang tidak disukai: Mayones
  • Target/Orang yang dikagumi: Yokochan, Narunaru, Momochan, Yuiyui, Yukirin
  • Paling akrab dengan member: Semuanya ♡
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri tapi serius sampai akhir saat bekerja 
  • Apa yang paling kau inginkan sekarang: Ingin meningkatkan kemampuan berbicara
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Zenkoku Tour Saga & bisa terpilih dan tampil menari tap dance
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Banyak member yang muncul di tur nasional
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Member kesayangan lulus duluan
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Vokal yang semakin berkembang
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin mencapai dua ratus kali tampil di pertunjukan theater
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi model & perancang busana 
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Shishirian Rise
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Pengumuman Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Alasan: Zenkoku Tour mulai mendekati garis akhir, ini membuatku senang sekaligus cemas untuk kedepannya 

"Ingin terpilih sebagai member senbatsu Team 8"

"Ingin meraih dua ratus kali tampil di pertunjukan theater"


Poin penting di pakaian ini:
Aku pergi belanja pakaian bertema kencan di musim semi tapi saat aku melihat ada promo pakaian musim dingin jadi aku membelinya. (Hehe). Menurutku pakaian ini lucu, lagipula cocok juga dipakai saat musim semi. Aku suka warna krem belakangan ini jadi aku rasa menyelaraskan dengan warna putih bisa membuat pakaian ini jadi tampak cocok dipakai saat musim semi. Inilah poin pentingnya.

•☆•

Aku punya dua hal besar yang terjadi selama tiga tahun ini.
Pertama, Zenkoku Tour Saga berhasil terlaksana bulan Januari lalu. Aku memilih beberapa lagu utama yang penuh kenangan bukan hanya bagiku saja tapi juga bagi Team 8. Beberapa diantaranya adalah lagu yang selama ini kuimpikan untuk menampilkannya misalnya "Juunen Sakura" dan "Birth". Menampilkan lagu "Juunen Sakura" aku teringat kembali, aku dan member lainnya menangis bersama saat sedang latihan dengan lagu ini di asrama pelatihan. Sedangkan "Birth", lagu ini adalah lagu pertama dimana aku bisa menghafal semua gerakannya. Dan juga lagu dimana member yang kukagumi Nakano Ikumi sebagai center di lagu ini. Aku sangat senang beberapa temanku di Saga, Shimoaoki Karin dan mantan Kyushu member lainnya juga turut hadir di konser itu. Sungguh kenangan yang luar biasa.

Kedua, aku bisa tampil sebagai center di unit song pertunjukan theater AKB48 14th Anniversary. Selama ini aku hanya pernah terpilih bersama member Team 8 tapi kali ini aku terpilih sebagai center diantara tujuh member lainnya. Aku sangat gugup tapi Taniguchi Megu berkata padaku katanya "Ini hadiah karena kai selalu berusaha keras. Selamat, ya." Berkat itu, aku bisa berusaha keras saat pertunjukkan utamanya. Nama unit songnya adalah HUETONE dan kami pernah berbicara ingin terkenal seperti sub-unit "Tentoumu Chu!".

Ini juga salah satu alasan aku selalu berusaha keras saat tampil di pertunjukan theater. Tahun lalu aku berhasil tampil seratus kali jadi tahun ini aku ingin meraih dua ratus kali tampil di pertunjukan theater! Aku mulai terbiasa menyesuaikan gerakanku dengan member lainnya jadi aku ingin terus menerus berlatih agar bisa tampil lebih baik lagi.

Aku merahasiakannya selama ini tapi sekarang aku sedang berlatih otodidak untuk meningkatkan kemampuan bermain gitar. Bulan april tahun lalu entah angin apa yang merasuki kakekku, ia tiba-tiba memberiku hadiah gitar listrik. Aku coba belajar sendiri main gitar listrik tapi memetiknya saja ternyata tidak mudah. Lalu kakekku membelikan gitar akustik dan aku mulai menggunakannya. Jadi gitar listriknya kubiarkan saja dulu.. (Hehe). Bila aku menjadi terampil main gitar, aku ingin menampilkannya di atas panggung nanti!


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post