【TRANSLATE】 Remi Tokunaga Profile | Team 8 6th Anniversary Book

徳永 羚海
REMI TOKUNAGA

"Softball dan senyuman adalah senjata andalanku"
"Aku mengagumi senior Oguri Yui" 
Perwakilan Prefektur Tottori
Nama: 徳永 羚海(とくなが れみ)/ Remi Tokunaga
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Tottori, 1 Oktober 2006
Tinggi badan: 159cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Do! (Remi!) Arigatou gozaimasu. Minasan ni suteki na merodi wo todoketai, Tottori-ken daihyou no Tokunaga Remi desu.

Angket

  • Nama panggilan: Remii
  • Hobi: Merias wajah & menata rambut
  • Keterampilan: Lempar tangkap bola
  • Kelebihan: Menghargai waktu & senyuman
  • Kekurangan: Tidak sabaran
  • Charmpoint: Mata yang berwarna coklat
  • Kalimat Kesukaan: "Usaha pasti membuahkan hasil"
  • Makanan Kesukaan: Strawberry & kentang
  • Makanan yang tidak disukai: Wortel
  • Target/Orang yang dikagumi: Oguri Yui
  • Paling akrab dengan member: Matsumura Miku
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Suka bersantai
  • Apa yang paling kau inginkan sekarang: Pekerjaan & ingin jadi terkenal
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Bisa lulus audisi Team 8
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa tampil di Zenkoku Tour Ehime
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Harus menghafal gerakan di AKB48 Solo Concert
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Lebih cepat akrab dengan siapapun
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin meningkatkan kemampuan menyanyi dan menari & bisa lebih terkenal
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi artis
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Ramen tulang sapi
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): 12 member yang baru bergabung
  • Alasan: Karena ini pengalaman pertamaku ada member yang bergabung sebanyak ini

"Semoga tarian dan nyanyianku bisa lebih berkembang!"

"Berusaha jadi terkenal"


Poin penting di pakaian ini:
Bagian atasannya warna ungu, karena aku menyukai warna itu. Aku memakai rok dengan kain kulit agar terlihat sedikit dewasa. Ini pertama kalinya aku memakai rok berbahan kain kulit. Aku beli ini di Toko WE GO, Tokyo tapi biasanya aku sering belanja pakaian di Okayama dan Osaka.


•☆•

Aku pertama kali tampil di Zenkoku Tour Ehime oktober tahun lalu. Aku merasa sangat gugup karena itu pertama kalinya aku tampil di panggung sebesar itu. Aku kaget ditunjuk sebagai center saat tampil di unit song "Tenshi no Shippo" bersama Kamachi Yukina dan Fukutome Mitsuho. Ini debutku di atas panggung jadi kurasa mereka belum mengenalku sebelumnya tapi para penggemar mendukung dan memanggil namaku jadi aku bisa berusaha dengan lebih baik lagi. (Hehe).

Aku berhasil lulus audisi pada september tahun lalu. Ibu temanku yang tahu bahwa aku punya keinginan untuk terjun di dunia hiburan, jadi dia memberitahuku tentang audisi ini. Impian masa depanku adalah ingin menjadi artis dan model. Artis yang kukagumi adalah Ishihara Satomi, aku belajar banyak dengan menonton berbagai drama yang ia perankan.

Aku pernah ikut ekskul softball sewaktu SMP. Posisiku bisa dimana saja tapi aku sering ditunjuk menjaga posisi second dan right fielder. Ayah dan kakak perempuanku pernah ikut softball dan kakak laki-lakiku pernah ikut baseball waktu SMA. Dulu di SMA kakakku, timnya pernah masuk kejuaraan baseball tapi untuk sekarang mereka belum pernah masuk kejuaraan semenjak kakakku bergabung.

Aku berhasil lolos audisi tahun lalu tapi sampai sekarang aku masih diperlakukan seperti anak kecil. Aku ingin diperlakukan seperti orang dewasa tapi karena dalam keluarga aku adalah anak paling bungsu jadi terserah mereka mau memperlakukan aku seperti apa. Aku mengagumi Oguri Yui. Aku pernah meminta untuk foto bareng padanya. Aku senang karena dia sangat baik padaku. Tapi aku tidak yakin apa dia masih mengingatku waktu itu atau tidak. Suatu hari nanti, aku juga ingin terpilih jadi center seperti Yuiyui.

Tugas utamaku yang sekarang adalah harus bisa menghafal gerakan semua lagu Team 8 dan tujuanku selanjutnya
adalah ingin tampil di stage "Sono Shizuku wa, Mirai e to Tsunagaru Niji ni Naru". Aku pernah tampil di pembukaan pertunjukan theater tapi kali ini aku ingi tampil dari awal sampai akhir pertunjukan. Aku masih lambat dalam menghafal gerakannya tapi karena dulu kakakku gabung ekskul cheerleader dan pernah menari lagu AKB jadi di rumah aku sering meminta untuk diajari cara menari oleh kakakku.

Dulu sewaktu kelas 6 SD aku pernah melakukan cheerleader. Cheerleader itu harus selalu tersenyum jadi aku juga ingin selalu tersenyum ketika tampil di atas panggung nanti. Para penggemar juga suka dengan raut wajah tersenyumku jadi aku ingin menjadikan senyuman ini sebagai senjata andalanku.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post