【TRANSLATE】 Mashiro Mitomo Profile | Team 8 6th Anniversary Book

御供 茉白
MASHIRO MITOMO

"Ingin lebih proaktif dan belajar hal penting apa yang didapat saat latihan selama setahun ini"

Perwakilan Prefektur Yamagata
Nama: 御供 茉白(みとも ましろ)/ Mashiro Mitomo
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Yamagata, 25 November 2005
Tinggi badan: 157cm
Golongan Darah: AB
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Makkana hoppe wa sakuranbo.

Angket

  • Nama panggilan: Macchan
  • Hobi: Suka mengimprovisasi kamar tidur
  • Keterampilan: Bernyanyi
  • Kelebihan: Selalu tertawa
  • Kekurangan: Baru menyesal setelah terjadi
  • Charmpoint: Senyuman
  • Kalimat Kesukaan: "Terima kasih"
  • Makanan Kesukaan: Sashimi daging kuda
  • Makanan yang tidak disukai: Mozuku
  • Target/Orang yang dikagumi: Oguri Yui
  • Paling akrab dengan member: Fujizono Rei
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Selalu menemukan hal yang menyebalkan
  • Apa yang paling kau inginkan sekarang: Pekerjaan & ingin jadi terkenal
  • Cara meredakan stres: Bernyanyi
  • Kenangan yang paling berharga di tahun ini: Dibuatkan spanduk ulang tahun
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Meraih peringkat ketiga Request Hour
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Hari ujian dan konser yang berdekatan
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Mulai tegas pada diri sendiri 
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin tampil di acara Yamagata
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menikah
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Imoni (Sup daging kentang)
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): 12 member yang baru bergabung
  • Alasan: Tak menyangka bisa secepat ini jadi senior

"Ingin tampil di acara Yamagata!!"


Poin penting di pakaian ini:
Alasan memakai baju ini? Hmm.. Tidak ada. Aku lupa kalau hari ini ada sesi pemotretan jadi aku malah pakai baju yang sama seperti tahun lalu. Aku suka belanja pakaian tapi entah kenapa selalu memilih gaya pakaian seperti ini.


•☆•

Aku sudah cukup berkembang bila dibandingkan dengan diriku tahun lalu. Sebelumnya aku terlalu manja pada diri sendiri dan kesulitan menghafal gerakan bahkan sudah merepotkan banyak orang. Salah satu kegagalan terbesarku adalah gladi konser Team8 5th Anniversary tahun lalu. Padahal sudah diberi kesempatan tampil dibeberapa lagu tapi aku tak bisa menyusul gerakan member lain dan beberapa giliran penampilanku dibatalkan.

Kalau begini terus aku bisa gagal sebagai Idol jadi aku melakukan evaluasi diri. Aku berketetapan hati untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diriku. Karena itu, aku harus memperlihatkan aura yang kuat di konser yang akan datang dan harus tampil lebih proaktif. Lalu aku ikut kompetisi 2nd AKB48 Group Singing Battle.

Aku melakukan banyak latihan bernyanyi lagu "Hanamizuki". Disini harus nada panjang, disini nada pendek, disini ambil napas sedikit, aku ingin berusaha peka diberbagai poin penting saat bernyanyi. Tapi aku mendapat giliran tampil nomor dua pada dua hari sebelum kompetisi dimulai. Nomor dua itu isinya lagu yang agak suram jadi kupikir nadanya diubah jadi agak suram tapi ternyata aku salah. Aku sadar akan hal itu dan tergesa-gesa terus latihan sampai peserta nomor satu tampil. Aku sudah berusaha tapi waktunya memang tidak cukup.

Aku gugup saat masuk giliranku dan aku binggung harus ambil napas dibagian mana lalu aku malah tersendak. Mampus sudah saat dibagian terakhir keluar suara "Ugh". Padahal aku yakin bisa berhasil dari banyak latihan yang sudah kulakukan. Bila ada kompetisi ketiga diwaktu ke depan aku beneran tidak mau pakai lagu itu lagi. (Wkwk).

Selain bernyanyi, aku juga sering latihan menari di rumah maupun di hotel. Biasanya keluargaku selalu berkumpul di ruang tamu tapi sejak aku mulai latihan mereka pergi jalan-jalan entah kemana. Lalu aku menepikan meja makan, memutar video di TV dan aku mulai latihan menari. Aku putuskan latihan banyak lagu untuk persiapan Zenkoku Tour diwaktu ke depan.

Tujuan selanjutnya adalah ingin tampil apa adanya seperti kepribadianku di SMA. Soalnya aku selalu tersenyum di sekolah jadi aku akan berusaha keras untuk bisa tampil lebih riang dan apa adanya pada semua member Team8.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post