【TRANSLATE】 Yuki Harumoto Profile |Team 8 6th Anniversary Book

春本 ゆき
YUKI HARUMOTO

"Zenkoku Tour Tokushima adalah kenangan yang paling berharga"
"Hal ini membuatku bersyukur bisa menjadi Idol"
  

Perwakilan Prefektur Tokushima
Nama: 春本 ゆき(はるもと ゆき)/ Yuki Harumoto
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Tokushima, 24 Desember 1999
Tinggi badan: 156cm
Golongan Darah: -
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase:
Haru dakedo!? (Yuki!) Arigatou gozaimasu! Tokushima to watashi no miryoku wo todoke ni ikimasu!


Angket
  • Nama panggilan: Yukimaru, Yukichan, Maruchan
  • Hobi: Baca manga & bermain game
  • Keterampilan: Bermain bulu tangkis
  • Kelebihan: Pekerja keras
  • Kekurangan: Pengganggu
  • Charmpoint: Mata
  • Kalimat Kesukaan: "Ampela"
  • Makanan Kesukaan: Sayap ayam
  • Makanan yang tidak disukai: Paprika
  • Target/Orang yang dikagumi: Yamada Nanami & Nakano Ikumi
  • Paling akrab dengan member: Rissen, Rei, perkumpulan orang yang membahas tentang pemanasan global
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Cinta keluarga
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Zenkoku Tour yang dilaksanakan berturut-turut
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Tidak lagi intip sana sini saat menari
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin tampil di banyak acara Tokushima & ingin banyak orang yang datang ke Akushukai
  • Sebutkan impian masa depanmu: Terus belajar dan mengembangkan banyak hal dibidang psikologi agar bisa membantu banyak orang
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Sudachi. Sudachi sangat enak jika ditambah sarden dan rumput laut
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Zenkoku Tour di Tokushima
  • Alasan: Aku tak pernah membayangkan ternyata sebahagia ini bisa dilaksanakan Zenkoku Tour di daerah sendiri. Lalu ada segmen drama lawak "Cerita tentang Harumoto Yuki" yang nyatanya menjadi sumber aku semakin dikenal banyak penggemar.


"Harus mandiri dan menjadi wanita dewasa!"


Poin penting di pakaian ini:
Saat ini di berkas resmi aku mulai menulis umurku 20 tahun jadi aku berpikir untuk mulai tampil lebih dewasa. Karena itu, aku memakai baju yang lebih terlihat dewasa dari sebelumnya dan karena ini tema baju musim semi, aku memakai baju merah muda dan rok putih yang terlihat lebih fresh.

•☆•

Konser yang paling berkesan tentu saja di Zenkoku Tour Tokushima. Aku sangat senang keluarga, kerabat dan yang datang bisa terhibur dengan konserku. Tema setlist-nya "Kesenangan adalah hal terpenting". Aku memilih lagu yang ceria agar semua orang yang hadir bisa menikmati konsernya meski mereka belum pernah mendengar sebelumnya. Ada beberapa temanku yang baru pertama kali datang ke konser Idol berkata, "Aku ingin datang lagi! Selanjutnya, kapan lagi diadakan?". Temanku juga turut mengakui penampilanku, aku belum pernah merasa sesenang ini sebelumnya. Membuat banyak orang bahagia, aku sangat bersyukur bisa jadi Idol!

Dibalik itu, aku juga merasakan banyak hal pahit. Setelah Tokushima, satu minggu kemudian ada konser di Ehime, setlist dibuat sendiri jadi ada banyak hal yang harus dihafal. Ada banyak lagu baru yang belum pernah kunyanyikan dan lagu yang sama tapi ditempatkan diposisi yang berbeda membuatku harus menghafal lagi dan lagi. Aku dan Takaoka Kaoru (Perwakilan Ehime) jadi kocar kacir. Lagipula aku tidak mahir menari sejak dulu dan ada lagu yang tariannya sangat menyulitkan seperti "UZA" dan "Amanojaku Batta", aku sama sekali tak bisa menghafal gerakannya. Aku memilih bidang olahraga dan sudah bermain bulu tangkis sejak SD sampai SMA. Ada banyak murid yang mewakili prefektur dari sekolah-sekolah terkuat sewaktu SMP, jadi aku juga dilatih dan sudah terbiasa dengan latihan yang keras tapi kali ini entah berapa kali rasanya pengen nangis karena sulit menghafal gerakannya. Sebelumnya, Onoue Mizuki bertanya dengan begitu cemasnya, "Aku payah menari, apa aku bisa menguasainya nanti?". Aku saja sejak awal sangat buruk jadi aku berkata padanya, "Aku saja sudah bisa sekarang jadi nanti juga kamu bakalan bisa". Bahkan ibuku juga pernah berkata, "Kamu aja dulu ancur banget jadi pasti bakalan bisa jago nantinya." (Wkwk).

Tujuan utama tahun lalu adalah ingin mengembangkan banyak hal dibidang psikologi tapi tidak ada satupun yang bisa kukembangkan. Tahun ini, aku ingin posting di Twitter hal apa saja yang sudah kupelajari. Beberapa waktu lalu, aku tertarik dengan yang kupelajari, yaitu materi Kemajuan Psikologi. Proses kemajuannya adalah tentang perubahan pola pikir percintaan pria dan wanita. Kesimpulannya, sebagian besar pria memilih wanita muda sebagai pasangannya. Bukankah ini menarik? Aku sering meminjam bahan penelitian seperti ini dari materi kuliah temanku. Masih ada beberapa bagian dari diriku yang sering dimanjakan orang tua tapi aku putuskan untuk lebih mandiri lagi ditahun ini.

•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2



•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post