【TRANSLATE】 Akari Sato Profile |Team 8 6th Anniversary Book

佐藤 朱
AKARI SATO

"Berhasil bangkit setelah tampil di pentas musical untuk pertama kali"
"Kesenangan saat berakting dan kecintaan untuk terus bernyanyi"


Perwakilan Prefektur Miyagi
Nama: 佐藤 朱(さとう あかり)/ Akari Sato
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Miyagi, 9 November 1996
Tinggi badan: 170,5cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B


Catchphrase:
Miyagi-ken kara kimashita, Sato Akari desu! Kyou mo 48Guruupu Ichi no tenisu shoujo ga minna no haato ni! (Sumasshu!) shimasu!

Angket


- Nama panggilan: Akarin
- Hobi: Belanja
- Keterampilan: Hard Tennis
- Kelebihan: Selalu tersenyum
- Kekurangan: Tidak percaya diri
- Charmpoint: Lesung pipi
- Kalimat Kesukaan: "Terus bertahan akan membuatmu lebih kuat"
- Makanan Kesukaan: Tomat & lidah sapi
- Makanan yang tidak disukai: Makanan yang terlalu pedas
- Target/Orang yang dikagumi: Shinoda Mariko
- Paling akrab dengan member: Odaeri & Gyoten
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Bersikap tenang
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Ingin mendapat panggilan kerja tetap dan ikut serta bermain tenis di Miyagi
- Cara meredakan stres: Berolahraga
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Untuk pertama kalinya bisa tampil di pentas drama "BeeSchool"
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Terpilih sebagai kelompok bernyanyi di lagu "Suki da Suki da Suki da"
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Menerima kenyataan banyak member yang lulus dan betapa sulitnya melewati perubahan yang terjadi setelah itu
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Kemampuan berekspresi, mungkin.
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin memberi kabar baik pada para penggemar dan ingin mereka tahu betapa senangnya bisa mendukung diriku
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menjadi artis yang multi talent
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Zunda


"Ingin ikut serta dalam Olimpiade & Paralympic!"

Poin penting di pakaian ini:
Belakangan ini aku suka baju atasan dan bawahan yang warnanya sama. Hari ini aku memilih salah satu warna favorit yaitu penggabungan warna merah muda dan krem. Celana bawahan yang terlihat sedikit transparan juga menjadi poin tambahannya. Aku memakai ini agar secara keseluruhan bisa terlihat dewasa.
•☆•

Lanjutan dari tahun sebelumnya, aku masih dipilih sebagai model katalog YONEX. Aku sudah bermain tenis sejak kecil dan aku selalu akrab pada seorang maker jadi aku senang meminta saran padanya untuk raket, sepatu dan seragam tenis. Sensasi berfoto sebagai model memakai seragam tenis berbeda dengan sensasi saat memakai baju model barat jadi aku sangat gugup pada sesi pemotretan pertama. Tapi tampil sebagai model musim semi-panas dan model musim gugur-dingin lalu kembali menjadi model di tahun ini membuatku makin tahu cara untuk menunjukkan ekspresi saat tampil nanti. Awalnya, aku berniat tampil dengan di acara ini akan membuat para penggemar semakin mengenalku. Tapi ada juga banyak kerja sebagai model katalog yang berhubungan dengan tenis dan aku diberi kesempatan untuk melakulannya. Karena itu, aku terus berusaha juga agar kemampuan tenis tidak menurun. Bila dibandingkan pada masa percobaan pertama dulu, jumlah porsi latihanku sangat banyak. Aku sering pergi ke Gym untuk melatih kekuatan fisik yang dibutuhkan untuk bermain tenis. Setelah event selesai, aku juga sering meminta bantuan kepada para pemain professional tenis untuk latihan bareng. Pada hari libur juga aku sering memikirkan hal apa yang dibutuhkan untuk latihan tenis nanti.

Pentas drama Team8 "Bee School" yang dilaksanakan bulan September yang lalu juga merupakan salah satu kejadian terbesar. Apalagi pentas musical yang bukan hanya berakting tapi harus turut nyanyi dan menari. Sungguh pentas yang sangat sulit tapi aku sangat puas bisa melakukannya. Bukan hanya berpatokan pada naskahnya saja tapi harus tau nuansa dan cara penyampaian selama berakting merupakan suatu pengalaman yang baru bagiku. Kebetulan tokoh yang aku perankan agak songong dan tokoh itu sedikit mirip dengan sifatnya Sato Nanami jadi aku meminta saran padanya. Setelah pentas berakhir, aku semakin ingin tampil di pentas drama dan pentas musical lainnya. Lalu berkat pentas ini, aku sadar penampilan dan terlebih khusus suaraku mengalami peningkatan. Apalagi saat ini mereka yang selalu berperan penting dalam perkembangan pertunjukan Team8 sudah lulus dan aku sadar bahwa tidak baik untuk terus bergantung pada orang lain. Aku ingin lebih berkembang walau sedikit demi sedikit. Aku putuskan untuk merubah diri dan harus lebih proaktif demi Team8. Suatu hari nanti,
aku akan mengulurkan tangan bila ada junior yang kesulitan dan butuh bantuan saat latihan dan ingin menjadi senior yang bisa mereka andalkan.

•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post