【TRANSLATE】Hinako Okuhara Profile | Team 8 6th Anniversary Book

奥原 妃奈子
HINAKO OKUHARA

"Terus membangun interaksi dengan para senior dan keberanian inilah yang membuatku sadar akan banyak hal berharga setahun terakhir"

Perwakilan Prefektur Shimane
Nama: 奥原 妃奈子(おくはら ひなこ)/ Hinako Okuhara
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Shimane, 18 November 2003
Tinggi badan: 152cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase: 
Kamigami kara inochi wo sazukatte juuroku nen! Minasan to no goen wo taisetsu ni shimasu! Shimane-ken kara kimashita, Hiina koto Okihara Hinako desu.

Angket
  • Nama panggilan: Hiina
  • Hobi: Selalu menggunakan yojijukugo (Peribahasa yang terdiri dari empat kanji)
  • Keterampilan: Bisa langsung akrab pada siapa saja
  • Kelebihan: Selalu tegar hati
  • Kekurangan: Pelupa
  • Charmpoint: Mata
  • Kalimat Kesukaan: "Isseki Nichou" (Dua burung jatuh dengan sekali lemparan)
  • Makanan Kesukaan: Nasi goreng
  • Makanan yang tidak disukai: Labu pahit, paprika, tomat
  • Target/Orang yang dikagumi: Oya Shizuka & Kashiwagi Yuki
  • Paling akrab dengan member: Yamada Kyoka
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Selalu bersemangat
  • Cara meredakan stres: Teriak
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Meraih peringkat ketiga di Request Hour
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Tampil di acara luar negeri
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Semakin proaktif
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Mencari tantangan baru untuk diri sendiri
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin melakukan konser Team8 Asia Tour
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Nodoguro
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Team8 tampil di iklan Toyota
  • Alasan: Semua member bisa tampil di iklan ini dan aku sangat senang iklan ini ditayangkan di seluruh Jepang


"Mencari tantangan baru untuk diri sendiri di tahun ini"


Poin penting di pakaian ini:
Belakangan ini, dari warna merah muda aku mulai suka dengan warna biru. Aku menggunakan warna itu sebagai warna utamanya. Lalu aku menemukan baju ini saat aku mencarinya di rumah. Aku memilih yang ada pitanya untuk bagian sepatu dan kaos kakinya. Aku rasa ini cukup imut juga. Lagipula aku masih pelajar SMA. (Hehe).

•☆•

Aku ingin memperkenalkan daya tarik Shimane bagi mereka yang belum pernah mengunjungi prefektur ini.

Bicara soal Shimane, tentu saja terkenal dengan Kuil Izumo Oyashiro. Aku pernah kesana dan tahu banyak hal sampai-sampai aku tak mampu untuk menjelaskan semuanya. Perasaan kalian akan menjadi sejuk kembali setelah pergi ke sana. Ada banyak kedai makan disekitar kuil dan aku menyarankan agar kalian mencoba Soba Izumi.

Danau Shinji juga terkenal dengan kerang yang bisa ditangkap sendiri. Disana ada juga tempat untuk memandang indahnya matahari terbenam. Banyak sekali orang yang tau akan tempat itu bahkan wisatawan luar prefektur juga sering berkunjung kesana. Sup kerang paling terkenal dikalangan penduduk lokal tapi ada juga kerang soft cream.

Kenangan setahun terakhir adalah bisa tampil di acara Vietnam bulan Januari tahun lalu. Aku sangat suka bepergian ke luar negeri dan aku sering pergi bersama keluargaku. Kali ini aku pergi bersama Team8 dan dihari pertama, kami tampil di panggung khusus di acara "Kanagawa Festival In Hanoi". Kebetulan juga hari ultahku di Vietnam jadi ketika sudah pulang dan tiba di bandara, aku sangat senang langsung disambut dan dirayakan oleh para penggemar. Seperti ini rasanya jadi orang terkenal, ya. (Wkwk).

Perubahan terbesar setahun terakhir adalah aku semakin bisa lebih proaktif. Sebelumnya aku selalu kurang niat bahkan tak bisa ikut serta di acara SHOWROOM. Tapi aku sadar bahwa tak boleh terus menerus jadi orang yang lemah dan aku ingin bangkit lagi. Para penggemar juga berkata aku bisa melaluinya dan hal itu membuatku mendapat keberanian untuk terus maju.

Salah satu hal yang membuatku bisa melewatinya adalah melihat usaha keras dari para senior. Aku juga ingin terus berusaha keras dan aku tak sabar menantikan hasilnya dimasa depan nanti. Bukan hanya senior Team8 tapi juga senior di Team B seperti Yukirin, Oya Shizuka dan Nakanishi Chiyori. Mereka sangat berpengaruh dalam proses perkembanganku. Aku sering tampil di pertunjukan Team B dan aku melihat aura mereka sungguh luar biasa.

Pada akhirnya, saat ini aku sudah bisa berbicara dengan mereka. Padahal aku berpikir takkan pernah bisa bicara dengan mereka, sewaktu pengumuman member kennin. Aku sudah bisa menampilkan kemampuan dasarku, contohnya dengan menyapa orang lain terlebih dahulu. Apa dengan ini kemampuan interaksiku sudah makin meningkat? Kali ini aku akan terus membangun interaksi dengan para senior. Dengan begitu, mereka pasti akan makin mengenal diriku jadi aku akan terus berusaha keras!


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post