【TRANSLATE】Hikaru Hirano Profile | Team 8 6th Anniversary Book

平野 ひかる
HIKARU HIRANO

"Sudah cukup umur untuk lebih dewasa diusia 17 tahun dan ambisi menjadi 'center' yang telah lama kusimpan dalam hati"

Perwakilan Prefektur Ishikawa
Nama: 平野 ひかる(ひらの ひかる)/ Hikaru Hirano
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Ishikawa, 29 Januari 2003
Tinggi badan: 152cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Ishikawa-ken kara yatte kimashita! Nihonkai no aranami ni makezu, kirakira hikaru Eito no hoshi ni naritai desu.

Angket
  • Nama panggilan: Hikarun
  • Hobi: Baca manga & nonton anime
  • Keterampilan: Memasak
  • Kelebihan: Jago memanjakan orang lain
  • Kekurangan: Ekspresi wajah yang mudah terbaca
  • Charmpoint: Mata merem yang melengkung
  • Kalimat Kesukaan: "Berkat akan datang pada orang yang bahagia"
  • Makanan Kesukaan: Omelet
  • Makanan yang tidak disukai: Ketumbar
  • Target/Orang yang dikagumi: Okada Nana
  • Paling akrab dengan member: Missaa, Karenchan, Hattsu
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Lemari penyimpanan
  • Cara meredakan stres: Tidur & makan
  • Kenangan yang paling berharga di tahun ini: Bisa tampil beberapa kali di pertunjukan theater
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa menari dengan baik saat ada di posisi center
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Request Hour di peringkat ketiga
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Mental yang semakin berkembang & jiwa yang semakin dewasa
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Semoga gerakanku bisa lebih baik lagi
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi wanita yang keren
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Hanton Rice
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Telah diumumkan Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Alasan: Ingin meninggalkan kesan indah saat menari di atas panggung yang besar itu

"Ingin mengadakan Zenkoku Tour di Ishikawa "


Poin penting di pakaian ini:
Aku suka pakaian berwarna hitam jadi kali ini aku juga memilih warna hitam sebagai warna dasarnya. Rok agak ketat agar terlihat lebih dewasa dan agar tidak terlalu suram, aku memilih yang ada bintik hitamnya. Sebagai pelengkap warnanya aku memakai anting-anting merah.


•☆•

Salah satu hal yang paling berkesan adalah aku dipilih sebagai center pada lagu "Cross" dan "Kiseki no Ryuseigun" di Kawaguchiko Stellar Theater, perayaan lima tahun Team8. Aku juga yang mengatakan sendiri ingin sekali tampil pada dua lagu ini dan terlebih lagi ini pertama kalinya aku menjadi center. Tampil didepan banyak penggemar dan berdiri sebagai center didepan banyak member lain, kesempatan ini hanya datang sekali dua kali sampai saat ini. Karena itu, meski rasanya gugup tapi ini sangat menyenangkan.

Seperti yang kuharapkan, saat menjadi center pemandangan yang terlihat itu sungguh indah, ya. Biasanya saat tampil aku selalu berada di posisi belakang dan pemandangan yang terlihat kebanyakan bagian belakangnya member lain tapi ketika berada di paling depan, yang terlihat hanya penggemar saja sepanjang penampilan dan itu sangat menyejukkan hati. Aku pernah berharap kalau saja kesempatan itu terus berlanjut.. Aku sejak dulu memang sangat suka menyanyi dan menari di depan banyak orang. Tapi aku tidak mahir bicara di depan banyak orang bahkan aku tidak banyak berbicara ketika ditugaskan jadi pembawa acara hingga saat ini. Soalnya apa yang ingin kusampaikan selalu kugabung dengan apa yang akan kutampilkan. (Hehe).

Aku bergabung dengan Team8 diumur 13 tahun dan sekarang aku sudah berumur 17 tahun. Secara mental dan fisik aku mulai tumbuh dewasa. Para penggemar yang melihatku sejak pertama kali bergabung pasti sadar dengan perubahanku. Belakangan ini aku tidak lagi merasa gugup saat berbicara didepan umum. Ada penggemar yang berkata "Kamu masih 17 tahun jadi tidak masalah untuk terus bersikap seperti anak muda.". Tapi, aku sudah cukup umur untuk lebih mendewasakan diri. Bahkan aku ingin segera mencapai umur 20 tahun.

Sekitar setengah tahun lalu aku dikennin dan beberapa kali tampil di pertunjukan theater Team 4. Karena itu, aku ingin lebih sering tampil di pertunjukan theater. Konser Zenkoku Tour yang begitu panjang sebentar lagi akan melewati garis finish. Debut Zenkoku Tour pertama kali di Ishikawa sebelum aku bergabung bersama Team8 jadi aku ingin adanya Zenkoku Tour putaran kedua. Sehingga aku bisa membuat keberhasilan berturut-turut diputaran kedua Zenkoku Tour. Aku ingin tampil di unit song HKT48 "Taboo no Iro" bila itu bisa terwujud nanti. Miyawaki Sakura dan Kodama Haruka yang tampil dilagu itu sangat keren jadi aku sangat ingin menampilkan lagu itu. Selain itu, aku ingin tampil dan membuat unit bersama member seangkatan kelas 3 SMA (Kawahara Misaki, Yamada Kyoka, Utada Hatsuka, Yoshida Karen, Hirano Hikaru). Lagipula kita belum pernah tampil lengkap dalam satu Zenkoku Tour jadi ingin berusaha mewujudkannya!


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post