【TRANSLATE】Hinano Okumoto Profile | Team 8 6th Anniversary Book

奥本 陽菜
HINANO OKUMOTO

"Saat ini tinggiku mencapai 169cm!"
"Aku ingin menjadi model dan tampil di Paris Collection"

Perwakilan Prefektur Hiroshima
Nama: 奥本 陽菜(おくもと ひなの)/ Hinano Okumoto
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Hiroshima, 9 Oktober 2003
Tinggi badan: 169cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team A

Catchphrase: 
Motto motto Okumotto!! Egao to genki wo todokemasu. Juu roku sai, Hiroshima-ken kara kimashita, Nonnon koto Okumoto Hinano desu!

Angket
  • Nama panggilan: Nonnon
  • Hobi: Membuat nail tip
  • Keterampilan: Berkomunikasi
  • Kelebihan: Bisa akrab dengan siapa saja
  • Kekurangan: Gampang jutek
  • Charmpoint: Epidermis rambut yang halus
  • Kalimat Kesukaan: "Tenka Toitsu" (Menyatukan seluruh negeri) & "Takkan kubiarkan impian berakhir menjadi mimpi belaka"
  • Makanan Kesukaan: Cream Pan
  • Target/Orang yang dikagumi: Nakano Ikumi
  • Paling akrab dengan member: Rissen, Reichan, Hattsu, Perkumpulan orang yang membahas tentang pemanasan global
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Samurai periang
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Bakat alami
  • Cara meredakan stres: Curhat pada orang yang mau mendengar ceritaku
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Zenkoku Tour Hiroshima
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa bertemu dengan banyak orang
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tampil di pertunjukan theater
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Daya tahan yang semakin meningkat
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin menjadi pekerja keras
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi orang yang terkenal
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Tiram!!
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Telah diumumkan Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Alasan: Karena Zenkoku Tour Team8 semakin mendekati penaklukan semua prefektur

"Ingin membawa kebahagiaan pada banyak orang!!"

"Ingin mendapat pekerjaan untuk jadi model" "


Poin penting di pakaian ini:
Aku memakai rok flare yang sedikit transparan agar corak musim seminya bisa terlihat. Lalu salah satu poin tambahan bagian telinga adalah memakai anting-anting pearl. Aku beli baju ini di Hiroshima tapi ibuku yang memilihkannya. Aku sering beli baju di outlet pusat perbelanjaan Hiroshima.

•☆•

Bulan Agustus tahun lalu diselenggarakan Zenkoku Tour Hiroshima. Lagu "Itoshisa no Accel", "Enjou Rosen" dan "Omoide Ijou", aku berhasil tampil diketiga lagu yang kusukai. Sebelumnya aku menonton beberapa video Zenkoku Tour untuk menentukan lagu yang akan ditampilkan nanti dan tanpa kusadari aku banyak memilih lagu yang keren. Aku sangat senang bisa tampil sebagai center dihampir semua lagu. Aku sangat gugup saat sebelum tampil, tapi ketika aku melihat ada banyak spanduk dan kipas dukungan, rasa gugup itu langsung hilang terhempas diudara.

Hal yang paling menyulitkan adalah melakukan lompat tali yang panjang. Misinya adalah harus lompat lebih dari 16 kali sambil menyebut satu per satu nama prefektur. Kami tak pernah berhasil melakukannya sewaktu latihan. Aku takut bila misinya gagal karena teman dan guru sekolahku juga datang di konser. Tapi akhirnya kami berhasil dengan sekali coba. Aku sepertinya yakin kalau kemampuan di konser utama lebih kuat daripada saat latihan. (Wkwk).

Aku dipenuhi rasa bahagia setelah konsernya selesai. Ah, sungguh senang rasanya. Aku sangat berterima kasih pada kepala sekolah yang juga turut hadir dan aku jadi malu dapat surat dari ibu. Aku jadi pengen ada konser Zenkoku Tour lagi di Hiroshima.

Aku sudah makin bertambah tinggi sejak bergabung bersama Team8. Aku cukup kesulitan karena sering jatuh dan tergelincir. Bahkan saat latihan menari tanpa sadar aku menabrak member yang ada disebelahku. Aku juga mulai kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari. Salah satunya ketika kereta berhenti, aku jadi malu karena kepalaku sering terbentur di grip pegangan kereta. Tinggi ayahku sekitar 178cm dan ibuku 170cm, aku benar-benar mewarisi gen tinggi badan mereka. Adik laki-lakiku yang sekarang kelas 2 SMP saja mulai bertambah tinggi bahkan sebentar lagi akan menyusul tinggiku. Kalau terus seperti ini, mungkin aku akan mencapai tinggi 180cm dan kalau begitu aku ingin tampil di peragaan busana Paris Collection. (Hehe). Lagipula menjadi model adalah impianku sejak lama.

Belakangan ini, aku mulai suka memasak. Aku termasuk orang yang suka begadang dan sering lapar di tengah malam. Lalu aku mulai menanak nasi dan dari sinilah hobi memasak mulai tumbuh. Setelah itu aku mulai bisa merebus, menggulung telur sampai membuat sayuran acar. Bahkan aku juga sudah bisa membuat kue, loh. Apa yang kumasak itu yang kumakan jadi tahun ini aku pengen diet! Pasti kurus lagi di musim panas nanti!

Nasi itu sangat enak, iya 'kan? Ini salahnya negara Jepang. Siapa suruh buat makanan yang semuanya enak-enak. Kalau begini terus, mana bisa aku jadi model. (Wkwk).


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post