【TRANSLATE】Hatsuka Utada Profile | Team 8 6th Anniversary Book

歌田 初夏
HATSUKA UTADA

"Dua member senior itulah yang sudah menolongku ketika aku galau dengan karir masa depanku"

Perwakilan Prefektur Aichi
Nama: 歌田 初夏(うただ はつか)/ Hatsuka Utada
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Aichi, 8 Juli 2002
Tinggi badan: 159cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Tsuitachi? Tooka? Watashi wa.. Hatsuka! Aichi-ken kara yatte kita, Hattsu koto Utada Hatsuka, juu nana sai no koukou san nensei desu.

Angket
  • Nama panggilan: Hattsu
  • Hobi: Mengagumi Yuunaa (Murayama Yuiri & Okada Nana)
  • Keterampilan: Berpikir dan membuat kalimat Jepang
  • Kelebihan: Orang yang jujur
  • Kekurangan: Orang yang tak pasti saat melakukan sesuatu
  • Charmpoint: Mulut
  • Kalimat Kesukaan: "Jangan terburu-buru, jangan lemah dan jangan menyerah"
  • Makanan Kesukaan: Semangka & chocomint
  • Target/Orang yang dikagumi: Okada Nana, Murayama Yuiri & Yokoyama Yui (Team8)
  • Paling akrab dengan member: Member seangkatan, Rissen, Reichan, Nonnon, Momochan, dll.
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Tidak mau mengalah
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Waktu
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Perekaman MV "Suki da Suki da Suki da"
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Tampil acara musik "Utacon"
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tidak dapat meraih peringkat pertama di Request Hour
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Cara berpikir
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Melaksanakan misi "Jangan terburu-buru, jangan lemah dan jangan menyerah"
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menggelar Solo Concert diumur 22 tahun nanti
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Uirou
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Telah diumumkan Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Alasan: Aku sangat menantikan untuk segera tampil di panggung sebesar itu

"Jangan terburu-buru"

"Jangan lemah"

"Jangan menyerah"


Poin penting di pakaian ini:
Aku pergi beli pakaian bersama Rissen Airi di Laforet Harajuku. Ini pertama kalinya aku pergi kesana. Aku agak kesulitan memilih yang cocok tapi aku rasa gaun ini bisa membuatku lebih cantik jadi aku membelinya.

•☆•

Tentu saat baru bergabung aku tidak mendapat banyak perhatian. Lagipula waktu itu perjuangan baru dimulai dari nol, jadi untuk dapat perhatian perlu ada usaha untuk berkembang, benar bukan? Mulai bulan Juni nanti genap 5 tahun sudah aku bergabung bersama Team8. Aku sudah bukan lagi anak baru ataupun member baru jadi selama ini aku terus memikirkan cara agar bisa mendapat banyak perhatian. Saat 12 member baru bergabung, mereka langsung dimuat dalam majalah. Aku jadi iri dengan mereka.

Dalam setahun terakhir, aku sering galau dengan berbagai masalah kehidupan. Aku berhasil melewatinya setelah meminta saran pada beberapa member lain. Beberapa member itu adalah Okada Nana dan Murayama Yuiri. Musim panas tahun lalu, jadwal konser Zenkoku Tour AKB48 diperpendek. Aku khawatir dengan berbagai hal yang harus kulakukan tapi kedua senior itu sangat baik padaku. Salah satunya adalah memikirkan apa lanjutan karir masa depanku harus kuliah atau tidak. Bila aku memilih untuk kuliah, aku harus memikirkan kegiatan sebagai Idol dimasa depan nanti. Aku ingin berusaha untuk kedua jalan itu tapi aku juga pernah berpikir untuk memutuskan lulus. Tapi aku pasti akan menyesal bila langsung memilih begitu saja. Terkadang aku juga berpikir untuk hiatus. Lalu aku curhat dan mereka mendengarkan ceritaku dengan baik. Setelah itu aku sedikit merasa tenang dan mereka sungguh luar biasa saat aku melihat penampilan mereka dari dekat panggung. Suatu hari nanti aku pasti akan membalas kebaikan mereka, dan semenjak aku berpikir demikian rasa galau yang selama ini kurasakan pun hilang. Lalu aku memutuskan tujuan kedepannya adalah ingin menggelar Solo Concert diumur 22 tahun nanti. Aku ingin mengejar keberhasilan mereka berdua setelah lulus kuliah nanti. Saat ini, sangat menyenangkan bisa melakukan kegiatan sebagai seorang Idol.

Hal yang paling membahagiakan ditahun ini adalah bisa tampil kedua kalinya di acara musik NHK "Utacon". Sungguh rasa bahagia yang takkan tergantikan. Selanjutnya, aku juga senang untuk pertama kalinya bisa terpilih dalam member senbatsu lagu Team8 "Suki da Suki da Suki da".

Acara AKBINGO sudah berakhir tahun lalu. Aku sangat memimpikan ingin tampil jadi aku tak pernah membayangkan akhirnya bisa tampil di acara itu. Aku sangat senang dan tampil beberapa kali saja sudah membuat banyak sekali orang datang ke Akushukai. Aku berharap suatu hari nanti acara ini bisa terlahir kembali. Bila waktu itu tiba, aku akan berusaha keras mempertahankan diriku agar bisa diundang kembali.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post