【TRANSLATE】Miku Matsumura Profile | Team 8 6th Aniversary Book

松村 美紅
MIKU MATSUMURA


"Kagum dengan gemerlapan panggung impian TDC"
"Ingin menjadi perwakilan yang mampu memperkenalkan daya tarik Prefektur Mie"


Perwakilan Prefektur Mie
Nama: 松村 美紅(まつむら みく)/ Miku Matsumura
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Mie, 7 Februari 2004
Tinggi badan: 151cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Hitotsu, futatsu, hai (Mittsun!) Arigatou gozaimasu. Itsumo sankyuu no kimochi wo wasurezu ni minasan ni egao to genki wo todokemasu. Nisenyonnen nigatsu nanoka umare no juurokusai desu.

Angket

  • Nama panggilan: Mittsun
  • Hobi: Tidur
  • Keterampilan: Main terompet
  • Kelebihan: Selalu berusaha keras
  • Kekurangan: Egois
  • Charmpoint: Mata panda
  • Kalimat Kesukaan: "Lebih baik bertindak dahulu baru kecewa daripada kecewa karena tidak memulai apapun"
  • Makanan Kesukaan: Daging
  • Makanan yang tidak disukai: Wortel & Kare
  • Target/Orang yang dikagumi: Utada Hatsuka & Sakaguchi Nagisa
  • Paling akrab dengan member: Member umuran 19 tahun
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Tidak peka karena terlalu jujur"
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Daya tarik
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Berhasil jadi member Team 8
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Berhasil lulus dan menjadi member Team 8
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): 
  • Sehari sebelum pertunjukan theater AKB48 14th Anniversary, aku sempat jatuh sakit sehingga tidak dapat tampil dilagu yang kuinginkan 
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Mulai sering tersenyum di atas panggung
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Semoga fisik maupun mental bisa berkembang lebih baik lagi
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menikah
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Kroket daging sapi Matsuzaka
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Team 8 bertambah 12 member baru
  • Alasan: Karena masuknya begitu banyak member ini membuat satu per empat bagian Team 8 berubah. Aku rasa ini merupakan salah satu berita terbesar di Team 8.

"Waktunya untuk revolusi diri"

Poin penting di pakaian ini:
Sebenarnya, aku pergi belanja bersama ibuku dan aku membeli pakaian ini di waktu yang mepet. Aku lebih suka pakai gaun atau berpakaian rapi saat berpergian ke luar rumah. Penampilanku biasa-biasa saja jadi lebih cocok jika pakai pakaian yang rapi.

•☆•

Jauh sebelum diterima jadi member Team 8, aku sudah bermimpi ingin tampil di Tokyo Dome City Hall. Aku sangat senang mimpiku terwujud bisa tampil disana saat Request Hour bersama senior apalagi hampir semua member Team 8 tampil dengan lagu "47 no Suteki na Machi e". Sungguh indah pemandangan dari atas panggung kala itu. Sebelum pengumuman, aku sangat gugup dan penasaran akan keluar pada peringkat berapa nantinya. Saat pengumuman tiba, aku sangat senang sampai jiwaku ikut berteriak.

Tapi perjuangan sebelum bisa tampil di panggung impian itu tak pernah kubayangkan sebelumnya. Aku sulit mengikuti semua lagu dan gerakan yang akan ditampilkan di Request Hour dan Solo AKB48 Concert. Tentu saja para senior dengan baik hati mengajarkan gerakannya saat latihan bahkan setibanya di hotel aku juga terus menerus latihan tapi, tetap saja tidak berjalan dengan baik. Sehari sebelum pertunjukkan utama, Hirano Hikaru, Kawahara Misaki dan Utada Hatsuka mengajarkan gerakan dan memberi nasihat kepada member baru dan aku ingat mereka berkata "Kalian sudah bisa menguasainya. Memang ada beberapa gerakan tangan dan pola gerakan sulit yang perlu ditampikan tapi kalian sudah bisa menyesuaikannya jadi tenang saja", nasihat ini membuat hatiku jadi sedikit tenang.

Ingin menjadi Idol sudah menjadi impianku sejak dulu. Melihat kegiatan 48Group lewat Youtube, tampil bersama di atas panggung, berbicara banyak hal dengan member lainnya, ini adalah kejadian yang sedang terjadi dalam hidupku yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.

Aku kagum pada Hattori Yuna dan Yamada Kyoka. Aku juga selalu kagum dengan gerakan Utada Hatsuka yang begitu keren. Kita sesama wilayah Chubu dan Hattori Yuna selalu baik padaku. Aku dulu sempat takut tak bisa akrab dengan siapapun apalagi dengan mereka. Disini mereka selalu memanggilku saat sendirian, mereka selalu mendengarkan ceritaku walau selalu membosankan, bahkan mereka berkata silahkan minta kapan saja jika butuh untuk diajari gerakan. Aku sungguh menyayangi mereka!

Aku tidak bisa berdiri di atas panggung besar seperti TDC atau Yokohama Arena tanpa bantuan para senior maupun para senior yang sudah terlebih dahulu lulus. Aku takkan pernah lupa semua hal yang telah mereka berikan padaku. Sebagai perwakilan Mie, mulai saat ini aku akan berusaha keras untuk memperkenalkan daya tarik prefektur ini. Terakhir, aku ingin berusaha untuk bisa membalas budi orang tua yang sudah bersusah payah membantuku sampai saat ini.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post