【TRANSLATE】Momoka Hasegawa Profile | Team 8 6th Anniversary Book

長谷川 百々花
MOMOKA HASEGAWA


"Seorang member olahragawan yang menyerah main basket akibat cedera" 
"Seorang member yang mengagumi sang Ace Yuiyui"

Perwakilan Prefektur Fukushima
Nama: 長谷川 百々花(はせがわ ももか)/ Momoka Hasegawa
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Fukushima, 14 Desember 2006
Tinggi badan: 159cm
Golongan Darah: -
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Mada mada pichipichi, ureru made furesshu piichi! Hasemomo koto Hasegawa Momoka!

Angket

  • Nama panggilan: Hasemomo
  • Hobi: Berolahraga
  • Keterampilan: Lari (Semua teknik lari)
  • Kelebihan: Percaya diri
  • Kekurangan: Tidak bisa berdiam diri
  • Charmpoint: Selalu bersemangat!
  • Kalimat Kesukaan: "Percaya diri!"
  • Makanan Kesukaan: Udon
  • Makanan yang tidak disukai: Kerang
  • Target/Orang yang dikagumi: Sashihara Rino, Oguri Yui
  • Paling akrab dengan member: Fukutome Mitsuho, Sakagawa Hiyuka, Shiobara Karin, Tokunaga Remi dan member lainnya
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Selalu bersemangat"
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Bisa tampil di Unit LIVE
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: 12 member melakukan shooting perjananan
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Sewaktu latihan aku sulit menghafal dan mengikuti gerakan tariannya 
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Bisa melakukan perkenalan dengan baik
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Meningkatkan gerakan tarianku dan hal lainnya
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin tampil dipanggung yang lebih besar bersama Team 8
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Ramen
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Konser di Yokohama Arena
  • Alasan: Aku tak pernah menyangka bisa tampil di Yokohama Arena! Ini lebih dari sekedar mimpi!

"Berusaha keras agar bisa menari!"

Poin penting di pakaian ini:
Aku tidak punya rok pendek, karena itu aku selalu memakai celana panjang dan kebanyakan aku hanya punya pakaian hitam. Ibuku pernah berkata "Selagi masih muda, sesekali pakai celana yang membuat kakimu terlihat", dengan niat agar aku pakai rok pendek, tapi karena setiap kali ayahku yang membelikannya jadi kali ini aku memakai pakaian pemberian ayahku.

•☆•

Awalnya aku menolak, tapi setelah aku menonton di TV ada member seperti Yuiyui, Okada Nana dan banyak member hebat lainnya di AKB48, jadi aku ingin bertemu dengan mereka karena itu aku mencoba untuk ikut audisinya. Hal yang paling berkesan selama setengah tahun ini adalah kejadian luar biasa dimana aku bisa tampil di AKB48 Only Concert di Tokyo Dome City Hall. Saat aku masuk dari samping panggung dan melihat cahaya lampu disana sini membuatku kagum dan berpikir seperti inilah konser Idol yang sesungguhnya. Aku tampil di lagu unit "Erande Rainbow" dan hanga aku sendiri member baru didalamnya. Saat giliran posisi menarinya Murayama Yuiri dan Okada Nana aku jadi semakin gugup dan salah gerakan.

Saat tampil bersama member baru lainnya di "AKB48 Team 8 no Anta, Roke Roke! Turbo", kita diminta untuk latihan menari 30 menit lalu latihan sendiri 30 menit dan ketika tampil di sesi menari dengan lagu apa saja yang diingat, itu saja membuatku hampir tidak bisa menarikan semuanya dengan benar. Padahal saat latihan aku bisa menari dengan benar tapi ketika member lain mulai tampil staff meminta agar kita tidak boleh tampil dengan tarian yang kaku (diminta untuk menari lebih bagus daripada saat latihan), aku jadi terlalu memikirkan apa yang diminta staff sehingga aku jadi lupa semua latihanku sebelumnya. Aku melihat Nunoya Riru mengingat dengan benar tariannya jadi selanjutnya aku akan berusaha agar tidak salah gerakan lagi.

Aku akan berusaha untuk tampil dengan tarian yang lebih keren lagi, jika kedepan dilaksanakan Zenkoku Tour di Fukushima. Aku ingin mencoba lagu "Hotei Sokudo to Yuuetsukan" dan "Teacher Teacher".
Nantinya, bukan hanya ingin tampil keren tapi tampil mendalami dengan unsur gelap agar bisa pas dengan lagunya. Yuiyui juga membawakan dua lagu ini di konser solonya dan saat aku melihat latihan menarinya sebelum konser, sungguh mengagumkan dia bisa tampil sendiri dengan begitu keren. Aku selalu mengira sifat Yuiyui itu imut dan polos tapi sungguh berbeda ketika ia tampil di atas panggung. Aku rasa menari itu bisa mengubah sifat seseorang. Penampilannya, suaranya imut, cara bicaranya juga lembut tapi saat tampil dengan lagu itu, Yuiyui bisa mengeluarkan aura yang keren. Dia sungguh luar biasa. Aku sangat mengaguminya.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post