【TRANSLATE】Nanase Yoshikawa Profile | Team 8 6th Anniversary Book

吉川 七瀬
NANASE YOSHIKAWA  



"Mengambil langkah baru dengan rasa kekecewaan yang tidak aku tunjukkan sebagai pegas"

Perwakilan Prefektur Chiba
Nama: 吉川 七瀬(よしかわ ななせ)/ Nanase Yoshikawa
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Chiba, 21 Juli 1998
Tinggi badan: 163cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase: 
Minna watashi o (mirufiiyu! ) Chiba-ken kara kimashita Yoshikawa Nanase. 21-sai desu!

Angket

  • Nama panggilan: Nanase
  • Hobi: Memancing, berbelanja
  • Keterampilan: Piano
  • Kelebihan: Positif
  • Kekurangan: Tidak jago kanji
  • Charmpoint: Kaki yang jenjang
  • Kalimat Kesukaan: "Tidak ada yang datang"
  • Target/Orang yang dikagumi:  Yoshikawa Yuuka
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "My pace"
  • Cara meredakan stres: Makan
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Ketika Oya (Shizuka) membuat dokkiri pengumuman kelulusan
  • Hal yang paling membahagiakan di tahun ini: Pengumuman konser di Yokohama Arena
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Dua konser dan stage play yang saling tumpang tindih. Aku pikir "Aku terlalu entertainer ya"
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Aku sering mendapatkan ucapakan kalau tarianku sudah berkembang!
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Meningkatkan pekerjaan sebagai model
  • Sebutkan impian masa depanmu: Model
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Biwa
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Konser terbaik di Yokohama Arena!
  • Alasan: Aku tak pernah berpikir kalau bisa menggelar konser di tempat yang sebesar itu, dan aku sangat senang bisa mengumumkannya di Solo konser saat semua member dari Team 8 tampil! 

"Meningkatkan pekerjaan sebagai model!"

Poin penting di pakaian ini:
Aku memutuskan memakai banyak aksesoris sampai beberapa waktu lalu, tapi akhir-akhir ini aku kembali menjadi simple. Pakaian yang aku pakai hari ini adalah warna hitam yang simple dan dress putih. Pointnya adalah ukurannya yang pendek dan itu menarik.

•☆•

Konser tur nasional di Chiba sekitar 4 tahun yang lalu. Aku pikir diriku tidak banyak berubah dibandingkan dengan waktu itu, tetapi mungkin aku sudah tumbuh secara tidak terduga. Waktu itu, aku hanya berada di Team 8 dan aku tidak bisa melakukan apapun dengan diriku sendiri. Bahkan ibuku yang melakukan semua pekerjaan untuk mempersiapkan segala hal untukku ketika aku pergi ke luar kota. Kemudian, ketika aku sampai di hotel, "Itu tidak ada" dan aku bertanya kepada ibuku lewat telepon (www). Lalu, saat itu juga aku adalah orang yang tidak bisa mengekspresikan opininya di depan umum, tapi sekarang aku bisa terus mengekspresikannya. Sungguh luar biasa bahwa aku memiliki hubungan kepercayaan dengan para member dan juga para staff.

Tahun ini tentu saja, aku memiliki banyak hal yang membahagiakan dan menyenangkan, tapi juga kau punya banyak penyesalan. Aku tidak bisa terpilih sebagai senbatsu atau aku tidak bisa terpilih sebagai member senbatsu untuk muncul di program musik. Ketika aku melihat banyak member dari Team 8 terpilih, aku merasa frustasi dan aku merasa tidak ingin kalah. Aku adalah seorang teman sekaligus rival. Sampai sekarang, aku tidak menunjukkan perasaan kekecewaanku kepada para fans terlalu banyak. Aku pikir aku memiliki image yang selalu tersenyum, jadi aku bertanya-tanya apakah itu harus dipertahankan? Namun, aku pikir bahwa mengungkapkan lebih banyak emosi ini akan mengurangi jarak dengan para fans, jadi aku ingin memperkaya ekspresi emosionalku mulai sekarang.

Aku akan melanjutkan pekerjaanku sebagai "Chiba ♥ Blood Donation Promotion Girl" dan Kepala Stasiun selama satu hari untuk Monorel kota Chiba. Aku juga mendonorkan darahku. Kali pertama aku pergi ke ruang donor ialah bersama ibuku, aku sedikit takut dan gugup. Bagaimanapun itu hanya disuntik dengan jarum, makan makanan manis, menonton DVD dan lainnya, waktu akan cepat berlalu dan kau akan merasa nyaman, jadi semuanya silakan datang!

Tahun lalu, aku juga tampil di "Tokyo Street Collection" dan aku merasa bekerja sebagai model sangat menyenangkan. Ketika kau berjalan sendiri di runaway, aku bisa merasakan kalau kau dilihat oleh semua orang dari berbagai sudut. Rasa keterbukaan. Sebagai yang mempelajari tentang fashion di universitas, mimpiku untuk menjadi model menjadi semakin besar. Jadi tujuanku di tahun selanjutnya adalah bisa menjadi fitur di majalah fashion sebagai model.

•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post