【TRANSLATE】 Serika Nagano Profile | Team 8 6th Anniversary Book

永野 芹佳
SERIKA NAGANO

"Aku sangat menyukai mahjong karena kakek ku"
"Bertujuan untuk menjadi idol pemain mahjong profesional!?" 
Perwakilan Prefektur Osaka
Nama: 永野 芹佳(ながの せりか)/ Serika Nagano
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Osaka, 27 Maret 2001
Tinggi badan: 158cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Se wa chiisaikedo, yume wa okiku! Takoyaki ya okonomiyaki de yūmeina Osakafu kara kimashita, Nagano Serika, Toyota no meisha to onaji namae no 19-sai desu! "SERIKA" tte yonde kudasai.

Angket

  • Nama panggilan: Serika, Serika-chan
  • Hobi: Menonton film, mahjong
  • Keterampilan: Moupai (teknik dalam mahjong), hula hoop,dance
  • Kelebihan: Baik hati
  • Kekurangan: My pace
  • Charmpoint: Kulit yang putih
  • Kalimat Kesukaan: "Terima kasih"
  • Makanan Kesukaan: Makaron 
  • Makanan yang tidak disukai: Terong
  • Target/Orang yang dikagumi: Murase Sae
  • Paling akrab dengan member: Shitao Miu, Miyazato Rira
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Positif"
  • Apa yang paling kau inginkan sekarang: Peralatan mahjong, kosmetik
  • Cara meredakan stres: Bermain dengan para member
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: 8 no Hi di Osaka
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Banyak member yang muncul di tur nasional
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Kalah di program 6 jam siaran langsung mahjong
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Aku bisa melihat sekelilingku (lebih peka)
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Meningkatkan diri sendiri (penampilan, mahjong, wajah)
  • Sebutkan impian masa depanmu: Membuat orang di sekitarmu tersenyum
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Wanaka no Takoyaki (rasa asin)
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Para member OG berkumpul di 8 no Hi!
  • Alasan: Bisa bertemu dengan member yang belum pernah aku temui lagi setelah mereka lulus! 

"Aku ingin banyak pekerjaan bermain mahjong"

Poin penting di pakaian ini:
Sampai sekarang, aku cenderung memilih gaya yang imut dan lembut, tapi akhir-akhir ini aku juga mengincar gaya wanita, jadi aku memutuskan untuk menggunakan rok ketat. Warna merah muda kusam dan aku pikir aku mencoba membuatnya elegan. 

•☆•

Sebenarnya, sepertinya Team 8 memiliki penampilan tur nasional terbanyak diantara para member. Tahun lalu, aku melakukan tur Osaka, jadi aku memiliki ingatan yang kuat tentang itu. Sejak 8 no Hi dan tur Osaka digelar bersamaan, aku bisa bertemu dengan semua member OG. Aku senang bisa menjadi center untuk member yang banyak di pertunjukkan live. Karena banyak orang, penampilannya jadi kuat dan aku merasakan sebuah tanggung jawab. Aku senang 6 member dari area Kansai, termasuk Yamada Nanami, bisa tampil membawakan "Kesshou" dan di pertunjukkan malam membawakan "Kuroi Tenshi", aku merasa bahagia semua orang melakukan call dengan semangat. Aku selalu mecegah kulitku terbakar matahari dan hal yang aku jual adalah warna putih. Sebaliknya, aku pikir akan menarik untuk memainkan lagu dengan tema "hitam", jadi aku memilihnya. Fans berkata padaku kalau "kontras dengan warna putih itu bagus". Sampai sekarang, aku sering didapuk untuk menampilkan lagu yang imut, tapi sejak aku berada di posisi sebagai senior dari Team 8, aku akan mencoba membuat suasana yang dewasa mulai saat ini.

Sejak aku mendapat tugas posisi ganda sebagai Team 4, aku berterima kasih karena jumlah fans perempuan juga ikut meningkat, dan minat semua orang pada kecantikan bertanya-tanya "bagaimana kau menjaga warna putih itu?", banyak yang bertanya begitu. Aku memakai banyak tabir surya dan lotion, jadi aku memakai yang termurah di apotek, tapi aku pikir itu penting untuk tetap melakukannya setiap hari, jadi aku sudah melakukannya setiap saat.

Aku selalu bermain mahjong bersama kakek ku di rumah ketika kelas 6 SD, kemudian ketika aku berumur 18 tahun, aku bisa bekerja dengan mahjong. Itu sangat menyenangkan bisa muncul di program "Top Me Tottande!", jadi aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku bisa melakukan banyak pekerjaan yang berhubungan dengan mahjong tahun ini. Di siaran SHOWROOM, ketika kau melakukan "moupai", saat jarimu menyentuh balok mahjong dengan jari dan melakukan pola, banyak orang yang berkomentar "aku ingin mencoba bermain mahjong dengan Serika". Aku harap suatu hari nanti aku bisa mendapat kesempatan untuk melakukannya bersama para fansku dan aku akan belajar lebih serius lagi untuk menjadi pemain profesional. Itulah mengapa aku ingin balok yang transparan muncul di "Akagi". Aku pikir ini akan menjadi latihan yang sangat bagus kalau kau menggunakannya.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post