LoGiRL x Team 8 New Member - Misaki Terada from Nagasaki

Indonesian Translated Solo Interview Misaki Terada  å¯ºç”°ç¾Žå’² with LoGiRL


>>> Profil Misaki Terada <<<

Idol yang berkonsep "Idola yang akan menemuimu" AKB48 Team 8 yang membernya terdiri dari 47 orang dan berasal dari seluruh prefektur, 3 orang member baru telah bergabung.

3 orang tersebut adalah perwakilan prefektur Aichi Hatsuka Utada, perwakilan Prefektur Mie Hinano Noda, dan perwakilan Prefetur Nagasaki Misaki Terada. Selain solo interview, ada sesi foto juga bersama ketiganya.

--***--
| Jika disana ada pengunjung dan mata

── Bagaimana perasaanmu saat tampil pertama kali di panggung konser Chiba

Kupikir tidak gugup. Fans menyambut dengan hangat, itu membuatku percaya diri dan memudahkan ku menari. Walaupun disana banyak yang menonton, tapi suaranya tidak terdengar. Lalu terdengar ada yang berkata "Ganbare!". Aku sangat senang.

── Lagu untuk penampilan pertama adalah "Heart Gata Virus"

Aku menyukai AKB48 sejak kelas empat SD, aku meniru tariannya sambil mendengarkan lagu. Sejak itu aku senang tampil diatas panggung.

── Apa yang membuatmu menyukai AKB48?

Pertama kali saat melihat MV lagu "Heavy Rotation" dan couplingnya "Yasai Sister" membuatku langsung jatuh cinta kepada Atsuko Maeda. Aku ini kidal, begitu tau kalau Maeda juga kidal aku sangat senang dan semakin menyukainya.

── Apa yang membuatmu ingin masuk ke AKB48?

Aku menyukai banyak hal, terlebih saat menonton. Sejak masuk SMA aku berfikir suatu hari nanti aku ingin berdiri di panggung Anna. Karena ada audisi ini, aku nekat untuk mengambil resiko.

| Tidak merasa seperti Idol


── Saat mengikuti audisi, apa kau memiliki target?

TIdak, saat test sekunder aku ternyata lebih besar dari yang kuduga. Peserta lainnya sangat lucu dan modis ...

── Apa yang kau pikirkan saat tau kau lolos?

Aku tidak percaya diri, Saat dipanggil aku tidak tahu apa yang sudah terjadi. Sekarangpun masih begitu.

── Apa kau memberi tahu temanmu kalau kau lolos audisi?

Ya, semua orang sangat terkejut. Mereka berkata padaku "Aku menghibur!"

── Bagaimana karakter sekolahmu?

Ada acara sekolah seperti menari dan menyanyi juga yang lainnya, tipe sekolah untuk menampilkan diri sendiri didepan banyak orang

| Senior yang dikagumi adalah Jurina Matsui 


── Siapa yang kau kagumi di AKB48, yang masih menjadi member ataupun sudah lulus?

Tentu saja Atsuko Maeda, saat melihatnya begitu berkilauan. Aku sangat mengaguminya. Saat Maeda datang untuk "Moshidora" waktu itu, temanku berkata padaku "disana ada yang mirip dengan Atsuko Maeda". Aku pikir ini sesuatu ... dan itu membuatku sangat senang.

── Bagaimana dengan member yang masih aktif?

Setelah Atsuko Maeda lulus, Aku menyukai Jurina Matsui. aku menyukainya karena menarinya sangat bagus, variety juga jago, sangat hebat menurutku. Jika aku bertemu dengannya, aku akan memberanikan diri mengajaknya bicara.

── Tolong beritahu apa yang menjadi tujuanmu dimasa depan?

Dengan penampilan terbaik aku ingin tampil di Budokan, aku ingin berdiri didepan penonton yang lebih banyak. Hanshake event juga menyenangkan. Di konser Chiba kemarin juga saat fans berteriak "Ganbare!" atau "Terimakasih sudah masuk ke Team 8!", membuatku sangat senang.

── Aktivitas di AKB48 bukan hanya menari, menyanyi, dan variety. Pekerjaan apa yang kau inginkan?

Aku ingin mencoba variety, seperti AKBingo ataupun LoGiRL. Tapi sebelumnya aku harus mengeluarkan seluruh personalitiku, Aku akan berusaha dengan keras.

── Kau ingin menjadi wanita yang seperti apa dimasa depan?

Aku ingin menjadi wanita yang dikagumi oleh semua orang diseluruh negeri

--***--

Source:
https://logirl.favclip.com/article/detail/5742069498773504
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=865643203541449&id=628779810561124

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post