【TERJEMAHAN】Hijiri Tanikawa Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

谷川聖
Hijiri Tanikawa Profile



【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Menari lebih serius dibanding sekarang.
Akrab dengan semua orang、nikmatilah
Sudah masuk ke 8
Terima kasih.
Membuka gerbang kehidupan dengan audisi member dance dan bertujuan untuk masuk senbatsu!
Perwakilan Prefektur Akita
Nama: 谷川聖 (たにかわひじり) / Hijiri Tanikawa
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Akita, 26 Desember 2000
Tinggi badan: 160 cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team A

Catchphrase:
Jinsei tani ari kawa ari (Hijiri ari!) Anata mo anata mo anata mo Hijiri no koto akita nante iwasenaizo. Akita-ken kara kimashita, "Hijirin" koto Tanikawa Hijiri 18-sai desu.


  • Nickname: Hijirin
  • Hobi: Mengobservasi manusia
  • Keahlian: Juggling, ukulele, drum, menata rambut
  • Kelebihan: Mudah dekat dengan orang lain
  • Kekurangan: Gugup
  • Charm point: Ukiran wajah
  • Kata favorit: Hijiri/sei/holy/suci
  • Makanan Favorit: Daging, salmon, keju, es krim, tapioka
  • Makanan yang tidak disukai: Acar
  • Target, orang yang dikagumi: Ji-yeon-san
  • Member yang paling dekat: Yamarin, Yokohiji, Hamaji, Team 8
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Ayam
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Tidur, makan
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Terpilih sebagai member depan "NO WAY MAN" di audisi untuk Best Hit Kayousai
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Sama dengan pertanyaan sebelumnya
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Periode konser di bulan Januari
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun terakhir? Tingkat dari favorite untuk Eito
  • Target untuk satu tahun ke depan: Dekat dengan diri sendiri
  • Mimpimu di masa depan: Bahagia
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: Riquest Hour No. 1
  • Alasan: Karena kami bisa mencapai tempat pertama dari yang diharapkan

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Tahun lalu ada hal besar yang terjadi dalam hidupku. Terpilih dari audisi untuk "Best Hit Kayousai 2018", aku sangat senang bisa menarikan "NO WAY MAN". Di konser tour pertama Tim 8, Yui (Yokochan) dan Hitomi Honda, mereka berdua tampil di unit "End Roll". Ketika aku melihat tariannya, "Aku ingin menjadi dance member juga" pikirku. Awalnya aku tidak ada pengalaman dalam menari, ini jadi makin lagi dan lagi seperti karakter ponkostu (lol), kesempatan untuk menantang diri datang ketika aku pikir tujuanku mustahil untuk diriku sendiri.

Aku pikir ini adalah kesempatan untuk merubah diriku sendiri, sebelumnya aku sudah menyerang sebanyak yang bisa aku lakukan. Meskipun aku kalah dalam teknik, aku akan terus bekerja keras kalau aku tidak akan kalah dari siapapun dalam mengikuti gerakan pelatih. Aku tidak pernah masuk senbatsu, dan aku belum pernah tampil di siaran TV terestrial kecuali Tim 8, itu adalah peristiwa yang sangat besar yang terkait dengan hasilnya. Sebenarnya di audisi ini, dan Yokoyama...。Karena aku melihatnya dari dekat, aku tahu kalau tarian Yokoyama sangatlah bagus.

Aku sudah melatihnya sepanjang waktu, aku merasa sangat tidak ingin kalah. Karena itulah aku ingin mengatasinya, dan aku harus menerima keindahannya... rasanya seperti tersentak-sentak. Tidak~ aku masih remaja dalam waktu singkat (lol). Setelah ini, ini memungkinkan Team 8 untuk dapat menyerahkan dance unit kepada Yokoyama, dan ada perasaan kalau mereka semakin dekat dan dekat dengan tujuannya.

Bergabung dengan Tim A sebagai kennin dan aku merasa kalau auranya luar biasa. Karena kekuatan individunya kuat, kalau kau tidak bisa memegang dirimu kuat, itu akan memudar dan mengisi. Aku mencoba yang terbaik dalam menari, jadi aku ingin menggunakan Tim A sebagai senjata. Secara pribadi, aku sangat menghormati Myao-san (Miho Miyazaki). Penampilannya indah dan menarik, terutama MC sangat bagus. Kapanpun, aku akan berubah suasana dalam sekejap. Bahkan di ruang ganti, selalu tenang, tapi dalam satu kata, aku tertawa. itu akan baik jika aku dapat mencurinya bagian yang seperti itu.

Tujuan ke depanku adalah masuk senbatsu. Aku akan melakukan yang terbaik dalam menari, bersama Yokoyama bertujuan untuk masuk senbatsu!

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_




Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post