【TERJEMAHAN】Yui Yokoyama Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

横山結衣
Yui Yokoyama Profile



【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Percayalah pada dirimu sendiri
Semangat~!!😊☆
Buat orang yang mendukungmu senang di depanmu dibanding terkenal di seluruh dunia
Perwakilan Prefektur Aomori
Nama: 横山結衣 (よこやまゆい) / Yui Yokoyama
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Aomori, 22 Februari 2001
Tinggi badan: 160 cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase:
Wa~a, kotta ni namacchuubatte, AKB danzu, tange ganbarun hande, ouenshiteke! Aomori-ken kara kimashita, Yokoyama Yui 18-sai desu. Namatte mo? (AIDORU!) Yokochan tte yonde kudasai (Yokochan!)



  • Nickname: Yokochan
  • Hobi: Makan
  • Keahlian: Menari, bernyanyi
  • Kelebihan: Tenang
  • Kekurangan: Mudah berempati
  • Charm point: Warna mata
  • Kata favorit: Kalau tidak mencoba tidak akan ada yang berubah
  • Makanan Favorit: Coklat, tapioka
  • Makanan yang tidak disukai: Kulit ikan
  • Target, orang yang dikagumi: Ai Takahashi, Yuiri Murayama
  • Member yang paling dekat: Hijiri Tanikawa, Narumi Kuranoo, Ikumi Nakano
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Sederhana
  • Yang paling diinginkan sekarang? Teknik pertunjukkan
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Tidur
  • Hal yang paling diingat dan yang paling menggembirakan di tahun ini: Center "Hachinosu Dance" 
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Gagal untuk dance senbatsu dari "NO WAY MAN", Itu cukup sulit (lol)
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun terakhir? Aku pikir, cara berpikirku telah berubah ke arah yang benar. Aku merasa kemampuan menyampaikan pendapatku kepada para fans telah meningkat
  • Target untuk satu tahun ke depan: Masuk senbatsu
  • Mimpimu di masa depan: Tampil di pentas drama 
•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Selama setahun terakhir ini, sangat mengesankan bisa tampil sebagai center di "Music Station". Aku merasa aku tidak ingin kalah dalam hal menari, para penggemar menantikanku, jadi itu adalah tekanan. Sebelumnya, Yui gagal di audisi untuk "Best Hit Kayousai", kenapa dia? Aku khawatir tentang apa yang kalian pikirkan, Ketika aku datang ke "Msute", aku takut akan ketegangan. Tapi, aku tidak bisa melarikan diri. Untuk semua orang yang melihat itu dan berpikir kalau "AKB48 dapat melakukan tarian yang hebat", aku sudah banyak berlatih.

Di Tim 8, aku pertama kalinya menjadi center di "Hachinosu Dance", Kenapa aku? itu yang aku rasakan. Aku belum merasakan kalau aku ini adalah center, dan aku belum disematkan. Tapi itu adalah sebuah kehormatan besar, aku diizinkan untuk melakukannya, aku ingin meningkatkan daya tarik dari Tim 8. Aku pikir ini sangat sulit membentuk sebuah formasi, karena semua member bekerja keras, menjadikannya lagu yang dapat bersemangat bersama fans, itu bagus.

Meskipun aku ingin mencoba tampil di pentas drama untuk pertama kalinya, itu merupakan nilai tambah untukku. Awalnya aku tidak begitu tertarik, bahkan ketika aku mendapat kesempatan untuk ikut audisi, aku tidak menerimanya. Tapi, aku sungguh menikmatinya, aku menyukai mengekspresikan diriku dan mengingatnya lagi.

Ada banyak senior hebat di posisi kennin Tim K, Terutama Mako (Kojima), adalah seorang jenius ketika bernyanyi dengan aura. Entah itu lagu yang lucu atau lagu yang seksi, itu akan muncul. Aku akan mencuri yang banyak sebelum aku lulus.

Ada waktu ketika para fans menanyaiku kenapa tidak mencoba "PRODUCE48", bahkan jika ditanya apakah aku akan melakukannya lagi, aku pikir aku tidak akan melakukannya.

Tentu saja menjadi terkenal di seluruh dunia, aku pikir gambaran idol yang baik itu membuat banyak orang tersenyum, bersama dengan mereka yang mengatakan menyukaiku, mulai sekarang kami ingin terus melanjutkan aktifitas.

Memungkinkan juga untuk bisa masuk senbatsu bersama dengan Hijiri, yang mana baru-baru ini berada di unit menari yang sama, itu adalah salah satu tujuan.

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_




Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post