【TERJEMAHAN】Kirara Ito Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

伊藤きらら
Kirara Ito Profile



【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Sekarang pun
Nikmatilah!

Cinta Tim 8 adalah nomor satu! 
Aku mulai menggunakan high heel dan berkembang

Perwakilan Prefektur Fukushima
Nama: 伊藤きらら (いとうきらら) / Kirara Ito
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Fukushima,  19 Mei 2004
Tinggi badan:  149,3 cm
Golongan Darah: AB

Catchphrase: -



  • Nickname: Kirara
  • Hobi: Game, menonton idol
  • Keahlian: Kanji (?)
  • Kelebihan: Menyukai Tim 8
  • Kekurangan: Ceroboh
  • Charm point: Bulu mata
  • Kata favorit: Suka (suki)
  • Makanan Favorit: Momo, coklat, tapioka
  • Makanan yang tidak disukai: Makanan olahan beraroma stoberi
  • Target, orang yang dikagumi: Yokomichi, Utada, Hijiri, Missa
  • Member yang paling dekat: Mashiro Mitomo, Rei Fujizono
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Anak yang bisa melakukan apapun
  • Yang paling diinginkan sekarang? Komunitas, tinggi (setidaknya bertambah 1 cm)
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Mendengarkan musik
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Menampilkan "Glory Days" bersama Mashiro Mitomo dan Rei Fujizono di konser TDC
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: 47 no Suteki na Machi e mendapat peringkat pertama
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Latihan menari 
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun: Dapat naik kereta sendirian
  • Target untuk satu tahun ke depan : Aku ingin banyak berpartisipasi di acara lokal!
  • Mimpi kamu di masa depan : Banyak hal yang ingin aku lakukan
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: 47 no Suteki na Machi e mendapat peringkat pertama!!
  • Alasan:  Sebetulnya ini yang ke lima!! Terima kasih
  • Berita 2: Pertunjukkan "Hachinosu Dance"
  • Alasan: Para member dance yang begitu keren, kau akan sangat bersemangat!

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•

Kalau kau berkata "Aku akan bergabung dengan Tim 8 di masa depan!" untukku di 5 tahun lalu, aku pastinya tidak akan mempercayainya! 

Saat itu, aku di kelas 4 SD dan harus mengingat semua nama prefektur. Meskipun saat itu aku sangat baik dalam belajar, tapi itu pertama kalinya aku kesulitan. Waktu itu, kalau kau mendengarkan "47 no Suteki na Machi e", semuanya jadi mudah untuk dipelajari.  

Awalnya aku menyukai AKB48, tapi kemudian aku jadi menyukai Tim 8 juga. Mankannya, aku tidak memimpikan sama sekali untuk berkata "Fukushima" sebagai member Tim 8. Oshimen ku adalah Yuri Yokomichi dan Hijiri Tanikawa. Yokomichi, karena suatu alasan dia memberikanku suvenir ketika kami pertama kali bertemu! Kalau Hijiri, dia mengajakku untuk sarapan bersama, aku senang sekali. 

Aku ingin bergabung dengan Tim 8, jadi aku tidak pernah ikut audisi apapun sebelumnya. Aku menyukai Tim 8, jadi aku sangat senang saat "47 no Suteki na Machi e" bisa berada di peringkat pertama untuk Request Hour! Rasanya seperti itu. Bikin menangis ya. Sampai tahun lalu, aku menonton siaran langsungnya dari bioskop, tapi rasanya aneh ketika aku jadi berdiri di atas panggung (lol). 

Ada banyak kesulitan selama setahun ini. Seperti saat di konser Tim 8 Cuties saat bulan Januari, sebelumnya aku terkena demam...。Jadi, aku sangat menyesal hanya bisa ikut di satu bagian saja di pertunjukkan yang sebenarnya. 

Di konser itu, aku tampil membawakan "GLORY DAYS" bersama Mashiro (Mitomo) dan Rei (Fujizono). Aku pikir aku tidak bisa melakukan apapun karena tarianku masih buruk, bersama Mashiro dan Rei, kami bertiga tinggal 2 minggu di Tokyo saat akhir tahun, dan kami terus berlatih sepanjang waktu. Saat menemukan gerakan yang salah diantara kami, aku akan bilang "Ayo kita lakukan lagi di bagian yang ini". Aku pun pernah sampai menangis, tapi di pertunjukkan sebenarnya aku senang bisa menari dengan baik.  

Setahun ini, yang bisa dibilang berkembang adalah aku bisa terbiasa menggunakan sepatu high heel. Saat pertama kali masuk Tim 8, aku tidak bisa memakainya, tapi akhir-akhir ini aku bisa memakainya bahkan saat diatas salju sekalipun! Lalu saat hari-hari awal di Tim 8, aku terkadang tersesat saat di stasiun Tokyo, aku pun pernah keluar di stasiun yang salah, tapi hari ini aku pikir aku sudah berkembang karena aku bisa pergi ke sini sendirian dengan naik kereta. 

Target ku di masa depan adalah bisa sering muncul di berbagai acara lokal. Ada banyak sekali acara lokal saat zamannya Kasumi Mougi, aku ingin banyak berpartisipasi juga dan tidak akan kalah. 


•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_








Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post