【TERJEMAHAN】Kurena Cho Interview dari Team 8 5th Anniversary Book

Thank you for everything 


"Terima kasih" untukmu...
Interview Member yang Lulus
PART 1

•☆•☆•

Pertunjukkan kelulusan (2 Februari) adalah hari dimana waktu telah habis. Aku merasa belum akan lulus ketika mengumumkannya, tapi selama pertunjukkan, aku mulai merasa "Dengan ini, kehidupanku sebagai Team 8 selama 4 tahun 10 bulan akan berakhir ya" setelah itu tiba-tiba aku langsung berurai air mata. Aku senang memakai gaun merah yang dibuatkan khusus untukku, itu adalah gaun yang sangat cantik. 

Selama 4 tahun 10 bulan ini, aku bermasalah dengan menari. aku tidak mahir menari dan beberapa kali aku terpikir untuk memutuskan keluar (lol). Aku mencari cara dan terus berlatih, demi bisa mahir menari aku terus mencari caranya. Tapi aku tidak merasa berkembang sama sekali sampai menit terakhir. Aku pernah satu kali menjadi center untuk "Hachinosu Dance", fans berkata padaku "Sudah bagus kok", mereka memujiku... tapi aku tidak tau itu betulan atau hanya sekedar bercanda. Tapi, karena para fans memanjakanku seperti itu, aku bisa terus maju. Aku ini adalah tipe orang yang moody saat menyerah (lol).

Ada waktu dimana aku pernah mengajari member generasi kedua menari. Lalu ada member lain yang melihatnya dan berkata padaku "Lebih dari 40% gerakannya salah" (lol). Kegiatan Eito itu menyenangkan. Aku bisa melakukan berbagai pengalaman dan menghabiskan waktu seharian. Kalau aku bukan Eito, aku pikir aku hanyalah murid SMA yang sedang latihan di klub brass band.

Alasanku untuk lulus adalah ingin mengetes sampai sejauh mana batasku dan sebanyak apa yang akan aku dapat oleh diriku sendiri. Aku mendeklarasikan kalau aku ingin menjadi seorang model dan penyanyi atau penulis lagu, tapi aku ingin mencoba banyak hal. Artis, model, aktris... aku ingin menjadi seseorang yang bisa melakukan apapun. Contohnya, mungkin menyenangkan untuk melakukan pertunjukkan jalanan dan itu akan membuatku merasa percaya diri juga. Sebelum itu, aku harus membuat laguku sendiri. Lagu Fukui? Bukan lagu yang seperti itu (lol).

Kelas 3 SMA, ini adalah waktu dimana saatnya untuk memikirkan pergi ke jenjang selanjutnya. Aku punya sesuatu yang kupikirkan, tapi aku masih memiliki pekerjaan. Sangat sulit pergi ke sekolah sambil berkegiatan di Eito. Aku kembali ke Fukui dari Tokyo, mengganti pakaianku dengan seragam sekolah dan pergi sekolah dengan apa adanya. 

Ini adalah wawancara terakhir untuk Tim 8. Aku merasa sedikit tegang tentang "Hari ini aku berakhir, aku sudah selesai", kalau aku bertemu dengan para member aku merasa itu belum nyata. Perasaanku sudah lapang sekarang. Saat kelas 5 SD aku mulai belajar gitar, kelas 1 SMP aku memulai tujuan masa depanku. Aku berpikir untuk mewujudkannya satu per satu. Silakan dukung aku kalau kita bertemu lagi suatu hari nanti. Terima kasih banyak atas dukungannya sampai sekarang. 

" Untuk semua yang sudah banyak mendukungku
Terima kasih banyak ^v^
Bergabung dengan Tim 8 dan bertemu dengan berbagai orang
Itu adalah hari-hari yang indah ♥
Mulai sekarang aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan mimpiku!
Terus dukung aku ya! "

AKB48
Tim 8/Tim A
Perwakilan Prefektur Fukui
♥ Kurena Cho ♥

" Untuk semua para fans yang sudah memanjakanku, terima kasih banyak! "


•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_






Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post