【TERJEMAHAN】Sayaka Takahashi Profile dari Team 8 5th Anniversary Book

髙橋彩香
Sayaka Takahashi Profile


【Pesan dari diriku sendiri 5 tahun lalu】

Ayo mulai berlatih menari sekarang!

Tujuanku adalah menjadi heroin di morning drama!
Aku akan mendorong diriku sendiri dan mengambil kesempatan!

Perwakilan Prefektur Nagano
Nama: 髙橋彩香 (たかはしさやか) / Sayaka Takahashi
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Nagano, 22 November 2001
Tinggi badan: 160 cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: -


  • Nickname: Sayarin
  • Hobi: Menonton video live sebuah game, bernyanyi
  • Keahlian: Membuat roti 
  • Kelebihan: Memiliki pengetahuan yang luas tentang hal yang disukai
  • Kekurangan: Mudah dipanaskan dan didinginkan
  • Charm point: Suara (山本瑠香ちゃん談)
  • Kata favorit: Aku adalah pemeran utama
  • Makanan Favorit: Scallop shell string (lol)
  • Makanan yang tidak disukai: Mayones, Milk tea
  • Target, orang yang dikagumi: Yuiri Murayama
  • Member yang paling dekat: Misaki Terada, Haruna Hashimoto, Kaoru Takaoka, Misaki Kawahara, Hatsuka Utada, Nanami Sato
  • Katakan karaktermu dalam satu kalimat: Sulit 
  • Yang paling diinginkan sekarang? Semangat dari tantangan
  • Bagaimana cara mengatasi stress? Menonton video live sebuah game! 
  • Hal yang paling diingat tahun lalu: Chubu Area tampil bersama-sama di Mie Tour setelah sekian lama
  • Hal yang paling menggembirakan di tahun ini: Orang yang datang ke handshake event semakin bertambah banyak 
  • Hal yang paling menyulitkan setahun terkahir? Aku tidak lolos menjadi finalis untuk kompetisi kemampuan bernyanyi No.1 
  • Hal yang menurutmu ada pengembangan diri dalam setahun: Kemasyarakatan
  • Target untuk satu tahun ke depan : Mengatasi  pengetahuan tentang orang-orang, menambah skill menari
  • Mimpi kamu di masa depan : Menjadi seorang aktris
  • Berita yang paling penting untuk Team 8 setahun terkahir yang kau pikirkan: Request Hour Rank 1
  • Alasan:  Setelah itu tidak ada lagi berita 

•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆•☆

Di tahun kedua, tur dan pertunjukkan theater sangat mengesankan. Pertama-tama, saat bulan Maret tahun lalu, kami membuat debut tur nasional di kampung halamannya HaruPyon (Haruna Hashimoto)! Awalnya aku sangat gugup dan penuh kekhawatiran, tapi ketika aku di atas panggung semuanya jadi menyenangkan sampai akhir. Pada bulan Oktober, disana ada Mie tur dengan semua member dari Chubu. Kami semua tampil membawakan lagu "Choose Me", luar biasa sekali. Meskipun waktu kami bergabung berbeda, Chubu member semuanya saling terhubung, akhir-akhir ini ada member yang sudah lulus ataupun baru mengumumkan kelulusannya dan itu sangat membuatku kesepian. 

Pertunjukkan theater dari Tim 8 adalah "PARTY ga Hajimaru yo!", "Aitakatta" serta pertunjukkan theater dari Tim 4, semuanya ada 30 pertunjukkan yang pernah aku ikuti. Perkenalannya jadi lebih cepat, aku bisa mengatur pengaturanku sendiri saat di atas panggung, dan aku mampu melihat wajah para fans. Mungkin kalau dibandingkan dengan tahun pertama, aku lebih berkembang. 

Setelah sekolah selesai, aku pergi untuk pertunjukkan malam dari Nagano ke Tokyo, aku pergi untuk latihan, lalu keesokan harinya aku pergi ke sekolah di Nagano. Di hari-hari yang sulit, di hotel aku menonton live video sebuah game saat mandi (lol).

Tapi, hal yang paling menyulitakan setahun terakhir ini adalah saat konser yang berkelanjutan dari Tim 8 dan Tim 4 di TDC. Aku merasa terus menari sepanjang hari (lol). Aku merasa gugup saat harus tampil bersama dengan para senior dari Tim 4, kapten Yuiri (Murayama) dan Nana (Okada) sangat senang, Tim 4 memiliki member Tim 8 juga, jadi aku harus melakukan yang terbaik. 

Ketika aku depresi karena tidak bisa menari, Nanami (Yamada) mendorongku untuk memakan ayam Nanban, dan Hama (Sayuna) mengajakku berlatih menari bersama saat berada di kamar hotel. Itu adalah hal yang menyulitkan tapi selalu terasa menyenangkan. 

Memiliki banyak pengalaman dari tur dan pertunjukkan, tujuan selanjutnya adalah terpilih sebagai senbatsu untuk lagu original Tim 8 dan berpartisipasi di dalam MV. Dan, suatu hari nanti aku akan menjadi heroin untuk morning drama! Tahun lalu, aku bisa berpartisipasi di pentas drama dan itu sangat sulit sekali, tapi aku ingin mencoba lebih banyak lagi bermain peran.

Sebenarnya, kalau kau mendonorkan darahmu untuk pertama kalinya saat tahun lalu dan memperlihatkannya, aku telah ditunjuk sebagai "Nagano ♥ Blood Donation Promotion Girl". Untukku sendiri ini adalah pertama kalinya melakukan itu. Aku pikir, tahun ini aku ingin terus maju dengan mengambil kesempatan. 

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh Arr_





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post