【TRANSLATE】Miyu Inoue Profile | Team 8 6th Anniversary

井上 美優
MIYU INOUE


"Seorang member yang punya pandangan unik yang bisa membuat apa yang dilihatnya menjadi daya tarik tersendiri" 
"Seorang member yang punya tujuan ingin meningkatkan kemampuan menarinya"

Perwakilan Prefektur Iwate
Nama: 井上 美優(いのうえ みゆう)/ Miyu Inoue
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Iwate, 19 September 2001
Tinggi badan: 161cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Miyuko soba, Ikuzo!
1 Miyuko! (1 Miyuko!), 2 Miyuko! (2 Miyuko!), 3 Miyuko! (3 Miyuko!), 4 Miyuko! (4 Miyuko!), 5 Miyuko! (5 Miyuko!). Aa, onaka ippai.

Angket

  • Nama panggilan: Miyuko
  • Hobi: Baca manga dan nonton anime
  • Keterampilan: Berolahraga
  • Kelebihan: Selalu jujur
  • Kekurangan: Semaunya sendiri
  • Charmpoint: Mata
  • Kalimat Kesukaan: "Naahodo/Naruhodo" ("Begitu, ya.")
  • Makanan Kesukaan: Soba
  • Makanan yang tidak disukai: Tidak ada
  • Target/Orang yang dikagumi: Murayama Yuiri, Yokoyama Yui (Team 8)
  • Paling akrab dengan member: Shiobara Karin, Onoue Mizuki
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Semaunya sendiri"
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Ingin jadi terkenal
  • Cara meredakan stres: Berendam selama tiga jam
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Tampil di acara TV Aomori "Festival Program ABA"
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa lulus audisi Team 8
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Terlalu gugup saat tampil di pembukaan pertunjukan theater
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Disini aku banyak belajar tentang pentingnya perkenalan diri dan kesopanan 
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin lebih baik lagi dalam hal menari 
  • Sebutkan impian masa depanmu: Semoga bisa terpilih jadi member senbatsu AKB48
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Soba
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Pada waktu ada pengumuman penetapan Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Alasan: Aku kagum melihat para senior yang menangis gembira saat pengumuman itu

"Ingin tampil di event Iwate tahun ini!"

Poin penting di pakaian ini:
Pakaian ini terlihat imut dan murah jadi langsung aku beli. Aku suka lipatan dibagian lenganya. Sebenarnya aku juga ingin beli yang warna coklat tapi stoknya sudah habis.. Aku lebih sering pakai pakaian yang dasarnya lebih imut tapi kali ini aku ingin tampil sedikit berbeda.

•☆•

Pada waktu aku masih SD, ada kunjungan dari AKB48 bagi daerah terdampak bencana di daerahku dan ketika aku melihat Maeda Atsuko dan Itano Tomomi, aku langsung jadi suka dengan AKB48. Setelah itu, aku mulai sering datang ke event Akushukai AKB48. Waktu itu aku pergi ke tempatnya Oshima Yuko, Oguri Yui dan Sakaguchi Nagisa. Alasanku mengikuti audisi Team 8 adalah karena aku sangat menyukai AKB48 dan aku ingin menjadi bagian dari mereka dan juga karena aku ingin melepas diri dari keseharian yang membosankan. Pada waktu ada pengumuman audisi di Iwate, aku rasa tak ada kesempatan lain lagi dan inilah saatnya untuk ikut audisi ini.

Pada waktu aku diterima, rasanya keseharian disini bagai mimpi, sangat menyenangkan berada disini. Keseharianku sungguh berubah 180 derajat. Setiap hari aku bisa mendapat pengalaman baru, jadi setiap hari aku selalu menantikan kegiatan apalagi yang bisa kudapat bersama AKB48. Pada acara Shimizu Maria "Shimizu Kitchen TV", aku diminta untuk turut membantu memasak. Aku mencoba makanannya dan sangat enak, aku jadi sangat bersemangat (Hehe).

Aku diberi kesempatan bisa tampil membawakan lima lagu di AKB48 Solo Concert bulan Januari lalu tapi itu sangat menyulitkan. Aku takkan berkata setidaknya bisa selesai dengan selamat sampai akhir tapi sejujurnya bisa berjuang dan berhasil melewatinya saja sudah sangat bersyukur. Bernyanyi, menari, aku tidak berpengalaman untuk kedua-duanya. Gerakanku selalu lambat saat menari, apalagi waktu tampil tiba aku jadi pucat dan pikiranku kosong. Penilaianku tampil waktu itu aku beri nilai 30. Aku akan berusaha lebih keras lagi mulai saat ini.

Sejak awal, aku selalu kagum dengan tarian Yokoyama Yui, tariannya sungguh keren. Sekarang aku jadi kagum dengan Idol yang berbakat dibidang menari. Karena itu aku ingin berusaha agar tarianku bisa lebih baik lagi. Mungkin butuh sepuluh tahun untuk mewujudkannya (Haha). Selain itu, aku juga ingin terpilih dan masuk member senbatsu. Semoga saja hanya butuh delapan tahun untuk mewujudkannya.

Apa yang sering aku lakukan waktu kecil? Aku tidak terlalu mengingatnya tapi aku sering bertingkah lucu waktu itu. Aku senang setiap hari bisa main petak umpet dan main lempar tangkap bola di luar rumah. Aku senang dengan rambut yang dikuncir dan aku sering menyimpan pulpen disaku sambil berpergian kesana kemari. Sewaktu SMP, aku sering bermain lempar tangkap bola di taman sekolah. Alhasil, aku mendapat peringkat satu kemampuan melempar bola pada waktu ujian tes fisik sekolah. Aku suka melempar bola karena itu suatu hari nanti aku ingin ditunjuk sebagai pelempar bola pertama di pembukaan pertandingan baseball. Aku ingin terus belajar agar saat impianku terwujud mentalku siap menerimanya!

•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post