【TRANSLATE】 Erina Oda Profile | Team 8 6th Anniversary Book

小田 えりな
ERINA ODA

"Berhasil melewati satu tumpuan tampil sebagai bintang tamu di acara musik"
"Ingin meraih penampilan Solo Concert dan impian bernyanyi terus berlanjut"


Perwakilan Prefektur Kanagawa
Nama: 小田 えりな(おだ えりな)/ Erina Oda
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Kanagawa, 25 April 1997
Tinggi badan: 166cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase: 
Kyou mo tanoshiku (Eri Eri Oo!) de ganbarimasu! Kanagawa-ken kara kimashita, nijuuni sai no Oda Erina desu.


Angket
  • Nama panggilan: Odaeri 
  • Hobi: Tidur
  • Keterampilan: Lanjut tidur lagi
  • Kelebihan: Bisa melakukan segala hal jika dibutuhkan
  • Kekurangan: Cepat lelah
  • Charmpoint: Kerutan saat tertawa
  • Kalimat Kesukaan: "Eri Eri Oo!"
  • Makanan Kesukaan: Ramen, Yakitori, Gyudon
  • Makanan yang tidak disukai: Selai kacang merah & telur rebus
  • Target/Orang yang dikagumi: Oda Kazumasa
  • Paling akrab dengan member: Semua member Team8
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Orang yang punya mood tak menentu
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Stamina
  • Cara meredakan stres: Bernyanyi & tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Sewaktu pengumuman Team8 Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Tampil bersama Team8 di Yokohama Arena
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tampil di pentas drama
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Mental yang kuat
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin tampil Solo Concert
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menjadi orang pembawa kerendahan hati bagi semua orang
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Sanmamen
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Zenkoku Tour di Yokohama Arena
  • Alasan: Akhirnya ditetapkan Zenkoku Tour di kampung halaman sendiri. Ini adalah salah satu pengumuman terbesar!

"Konser Yokohama Arena pasti sukses besar"

"Ingin memberi rasa kagum pada banyak orang di tahun 2020"



Poin penting di pakaian ini:
Aku memilih asal-asalan baju yang kupakai tahun lalu tapi kali ini tidak lagi. Aku pergi belanja bersama adik perempuanku ke Shibuya 109. Adikku punya selera dan berpengetahuan luas tentang baju jadi adikku menyarankan untuk membeli baju yang disesuaikan dengan yang lagi populer saat ini.

•☆•

Aku sangat suka bernyanyi jadi aku sangat ingin tampil Solo Concert. Karena itu agar aku bisa mewujudkannya aku mulai pergi les bernyanyi. Sebelumnya karena aku sangat sibuk jadi mulai jarang pergi les tapi tahun ini aku ingin rajin belajar bernyanyi agar kemampuanku bisa lebih berkembang. Aku ingin memperbanyak kegiatan agar aku bisa meraih impianku diumur 23 tahun ini. Bulan april lalu temanku berhasil mendapat pekerjaan dan aku juga harus mulai berusaha jadi orang dewasa yang mandiri. Diumur 23 tahun ini, aku harus berusaha untuk tampil dengan kepribadian yang menyenangkan. Tapi karena semakin banyak member baru yang bergabung jadi aku putuskan untuk berjalan pada jalanku sendiri.

Hal yang membuatku mulai merubah pandanganku adalah saat tampil sebagai bintang tamu di acara musik "Guuzen no Deai no Youni". Rasa gugup saat tampil disegmen pertama sangat berbeda dengan sebelumnya. Aku memang diperlakukan tak sama dengan artis populer lainnya tapi aku akan menampilkan apa yang bisa kulakukan. Lagipula aku ditugaskan sebagai bintang tamu dan ditugaskan untuk melakukan penilaian. Bisa dibilang aku berhasil berkembang secara mental setelah mengikuti acara ini. Secara garis besar, acara ini berkisah tentang seorang penyanyi yang ingin menjadi bintang utama tapi akibat tanggapan sekeliling sangat menakutkan, sang penyanyi gagal membuat langkah besar untuk membuat bakatnya semakin berkembang. Aku merasa naskah yang tertulis disana itu seperti ditujukan pada diri sendiri jadi ini adalah kisah yang akan berkesinambungan dengan kisahku nanti. Berhasil tampil di acara ini membuatku mendapat banyak pengalaman berharga dan dengan ini aku semakin bisa lebih menghadapi dunia vokalis. Aku mulai memasang ekstensi rambut juga merupakan suatu perubahan yang besar. Selama ini aku selalu berpikir "rambut pendek + tinggi = Oda Erina" tapi aku ingin menunjukan berbagai konsep diri mulai saat ini. Aku juga ingin mencoba ekstensi rambut lainnya. Kebetulan juga Naruchan mulai sering melepas ekstensi rambutnya jadi ada yang bertanya "Apa kau mengambil rambutnya Naruchan?", sambil bercanda juga. (Wkwk).

Setelah dikennin tahun lalu, memang sangat menyenangkan bisa melakukan kegiatan bersama Team K. Tapi tentu saja kenangan bersama Team8 lebih kuat jadi aku sangat senang lagu "47 no Suteki na Machi e" bisa meraih peringkat ketiga di Request Hour. Aku ingin berusaha keras bersama 12 member baru, agar bisa mempertahankan momentum ini.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post