【TRANSLATE】Ayaka Hidaritomo Profile | Team 8 6th Anniversary Book

左伴 彩佳
AYAKA HIDARITOMO

"Ingin jadi senpai penolong yang bisa diandalkan bagi junior!"
"Ingin mencoba berfoto gravure pakai baju renang ditahun ini!"


Perwakilan Prefektur Yamanashi
Nama: 左伴 彩佳(ひだりとも あやか)/ Ayaka Hidaritomo
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Yamanashi, 29 Juli 1998
Tinggi badan: 155cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase: 
Ue ka na? Shita ka na? Migi ka na? Hidari ka na? Uun, soko wa, yappari (Hidaritomo!). Yamamashi-ken kara kimashita Hidaritomo Ayaka, nijuu isaai desu. Hidaaya tte yonde kudasai.


Angket
  • Nama panggilan: Hidaaya
  • Hobi: Mencoba berbagai macam pemandian air panas
  • Keterampilan: Melakukan seluncur indah & meniru ekspresi orang
  • Kelebihan: Bisa membuat banyak orang tersenyum
  • Kekurangan: Selalu khawatir
  • Charmpoint: Gigi & dagu
  • Kalimat Kesukaan: "Terima kasih"
  • Makanan Kesukaan: Sushi
  • Makanan yang tidak disukai: Hamburger yang isinya ada wortel
  • Target/Orang yang dikagumi: Orang yang berkilauan
  • Paling akrab dengan member: Semua member
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Penuh keanehan
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Konser Team8 5th Anniversary yang diselenggarakan di Kawaguchiko Stellar Theater, Yamanashi
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Akhirnya diselenggarakan konser di Yamanashi
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Latihan sebelum konser
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Semakin rajin
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Menikmati berbagai hal dengan sepenuh hati
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menyenangkan banyak orang
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Tori Motsuni
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Konser Team8 5th Anniversary di Yamanashi
  • Alasan: Bisa diselenggarakan konser di kampung halaman dan aku takkan pernah lupa pemandangan indah yang kulihat dari atas panggung

"Ingin berfoto gravure"


Poin penting di pakaian ini:
Belakangan ini aku lebih sering pakai baju yang biasa-biasa saja. Baju yang kupilih ini juga tidak terlalu menarik tapi aku suka bagian lengannya yang sedikit transparan yang terbuat dari kain renda dan ini terlihat agak dewasa. Aku memakai celana hitam yang agak ketat agar bisa cocok dengan baju atasan.
•☆•

Pertama, dimulai dari kenangan berharga bisa tampil di konser Team8 5th Anniversary bulan April tahun lalu. Pengumuman ini diumumkan di konser TDC Hall tapi aku absen karena sakit jadi ini termasuk kenangan yang menyedihkan bila diingat kembali.

Tapi aku tak menyangka konser perayaan 5 tahun dilaksanakan di kampung halamanku dipenghujung akhir Zenkoku Tour ini. Dulunya tempat konser itu adalah ketika aku tampil di festival budaya sekolah tapi kali ini aku tampil dengan berbagai kostum yang indah, sungguh sangat menyenangkan. Memang pemandangan tampil di atas panggung sebagai Idol itu sangat berbeda. Sewaktu festival budaya saja tak ada lightstick. (Wkwk).

Aku juga turut mengundang temanku. Soalnya aku tak pernah memperlihatkan sosok sebagai Idol jadi temanku sangat terkejut melihatnya. Temanku berkata "Kamu sangat bersungguh-sungguh saat menari, ya." lalu ia berkata "Kalau begitu aku juga akan berusaha keras". Aku sangat senang ternyata usaha kerasku bisa membuat orang lain mendapat semangat baru.

Aku menilai penampilanku di konser ini dengan nilai 80 karena aku masih merasa gugup dan melakukan beberapa kesalahan lainnya. Aku tampil di empat atau bisa dibilang di semua pertunjukkan jadi aku terburu-buru saat pergi ke tempat latihan lainnya. Lalu member lain menjemputku agar bisa sampai tepat waktu. Ini juga merupakan kenangan yang tak terlupakan. Sesama member Team8 saling bergenggaman tangan seperti ini, aku merasa Team8 semakin berkembang dan dengan ini membuat kenangan kelam masa lalu semakin berlalu.

Setelah bertambah usia jadi 21 tahun membuatku tersadar aku sudah bukan anak kecil lagi lagipula saat ini mulai ketambahan banyak member baru. Sekarang saatnya untuk tidak menjadikan sifat pemalu sebagai alasan dan aku putuskan ingin menjadi penolong. Aku ingin menolong member baru jika mereka butuh bantuan untuk diajari cara menari dan harus banyak bicara dengan mereka. Dengan begitu, mereka pasti akan lebih nyaman berada disini, aku juga bisa lebih mengenal mereka dan bisa lebih mudah bicara dengan mereka saat menjadi pembawa acara. Aku sering memanjakan Fujizono Rei. Beberapa waktu lalu kami pergi makan panekuk. Lalu ia curhat tentang masalahnya padaku dan ternyata seperti ini rasanya jadi senior. (Wkwk).

Aku sangat senang dengan kegiatan bersama Team K sebagai member kennin. Cara menari Team K itu agak liar jadi lumayan cocok denganku. Para penggemar juga memuji penampilanku yang semakin bagus semenjak dikennin. Tujuan selanjutnya ditahun ini adalah ingin mencoba berfoto gravure! Aku ingin keluar dari zona nyaman jadi mulai saat ini aku ingin berada dijalur kedewasaan!


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post