【TRANSLATE】 Momoka Onishi Profile | Team 8 6th Anniversary Book

大西 桃香
MOMOKA ONISHI

"Live SHOWROOM sudah menjadi bagian dari hidup"
"Waktunya menyebarkan hal positif Team8 di tahun ini"

Perwakilan Prefektur Nara
Nama: 大西 桃香(おおにし ももか)/ Momoka Onishi
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Nara, 20 September 1997
Tinggi badan: 156cm
Golongan Darah: B
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Ikinari desuga shitsumon desu! Minaaan no suki na iro wa nandesuka? (Kiiro! Midori! Mizuiro! Orenji!) Demo demo, yappari soko wa? Seno.. (Momoiro!) Nara-ken kara kimashita Onishi Momoka, nijuuni sai desu.

Angket
  • Nama panggilan: Onishi, Momochan
  • Hobi: Suka melihat tata letak kamar & suka menonton video tentang hewan
  • Keterampilan: Hulahoop
  • Kelebihan: Berpikir positif
  • Kekurangan: Keras kepala & tidak mau mengalah
  • Charmpoint: Pinggang
  • Kalimat Kesukaan: "Terima kasih"
  • Makanan Kesukaan: Omelet buatan ibu, Gyudon, Sukiyaki, Ramen
  • Makanan yang tidak disukai: Tomat & tomat ceri
  • Target/Orang yang dikagumi: Okada Nana
  • Paling akrab dengan member: Semua member Team8
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Orang yang punya mood tak menentu
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Ingin mengambil hati para penggemar
  • Cara meredakan stres: Menyanyi & menangis
  • Kenangan yang paling berharga di tahun ini: Acaranya SHOWROOM, tampil di pentas drama, shooting drama, peringkat tiga di Request Hour, dll.
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Semakin akrab dengan member Team8
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tampil di acaranya SHOWROOM, mungkin..
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Hmm.. Ada tapi aku masih ingin makin berkembang
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin berusaha agar semakin dicintai oleh Team8 & meningkatkan kualitas diri
  • Sebutkan impian masa depanmu: Rahasia!
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Saika Ramen, Daibutsu Puding, Kaki no Hazushi, Miwa Somen, dll

"Waktunya kalian tahu Team8 yang sekarang!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku lebih sering pakai jaket olahraga tapi tapi aku melihat baju ini terpajang di depan toko jadi aku beli. Baju sepaket ini terlihat bergaya seperti kakak perempuan dewasa dan keren tapi ketika aku yang pakai, entah kenapa malah terlihat seperti pria, ya.


•☆•

Bagiku, Team8 itu sama dengan Zenkoku Tour. Semakin hari mendengar siapa saja member yang akan terpilih nantinya, lalu terpilih atau tidak, itu bisa membuat semangat baru muncul dan melakukan latihan untuk menghadapi tantangan selanjutnya. Zenkoku Tour yang pertama di Ishikawa, saat tirainya terangkat, terlihat pemandangan para penonton yang duduk memenuhi ruangan, aku semakin bersemangat setiap kali mengingat hal ini. Aku takkan pernah lupa begitu banyaknya orang yang datang untuk menonton konser kita. Ada banyak sekali kenangan yang terjadi dan tentunya paling berharga dalam ingatan adalah Zenkoku Tour di Nara. Lagu yang imut, lagu yang keren, lagu yang seksi. Ada berbagai macam lagu populer yang kumasukkan dalam setlist sampai yang paling meninggalkan kesan adalah saat Cho Kurena berkata bahwa Zenkoku Tour Nara itu paling menyenangkan. Aku sangat senang bisa menampilkan lagu "Private Summer" sebagai center. Mungkin waktu konser ini agak terlalu cepat untukku menguasai lagunya jadi jika berkenan, aku ingin tampil sekali lagi di Zenkoku Tour Nara.

Aku sangat senang bisa tampil di NHK Kouhaku Uta Gassen tahun lalu. Keluargaku juga menonton waktu itu dan aku juga senang saat melihat wajah bahagia para penggemar. Aku rasa kini sudah berhasil sedikit melunasi perjuang penggemar selama ini. Hal berpengaruh lainnya bagiku selain berhasil terpilih diantara para member yang banyak itu adalah melakukan live di SHOWROOM. Banyak yang bertanya apa tidak bosan setiap hari melakukan live tapi tentu saja tidak. Mungkin karena melakukan ini sama saja dengan setiap hari berbicara dengan keluarga sendiri jadi aku tidak pernah bosan. Saat ini, berbicara dengan penggemar itu sudah menjadi bagian dari hidup, karena itu aku akan terus melanjutkannya.

Sejak dulu aku tak ingin menjadi senior yang hanya besar mulutnya saja. Apalagi saat ini ada banyak member baru yang bergabung jadi aku akan serius untuk mengajar mereka. Selama ini aku selalu berpikir dan berjuang naik ke atas sendirian tapi saat ini aku mulai memperhatikan apa yang ada disekelilingku termasuk pada member baru juga. Aku rasa ini salah satu kemajuan yang ada dalam diriku. Tujuan di tahun ini adalah ingin banyak orang lebih mengenal tentang Team 8 termasuk member baru. Member yang sudah lulus juga termasuk teman yang tak tergantikan tapi Team8 yang dulu dan sekarang sudah menunjukkan banyak perubahan jadi aku ingin Team8 terus melaju ke depan.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post