【TRANSLATE】 Yui Oguri Profile | Team 8 6th Anniversary Book

小栗 有以
YUI OGURI

"Aku berhasil meningkatkan kemampuan di Solo Concert"
"Ingin meneruskan kembali kisah keberhasilan!"


Perwakilan Prefektur Tokyo
Nama: 小栗 有以(おぐり ゆい)/ Yui Oguri
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Tokyo, 26 Desember 2001
Tinggi badan: 163cm
Golongan Darah: -
Kennin/ double posisi: Team A

Catchphrase: 
Minna no haato wo? (Tocchau, tocchau!) Hai! Tokyo-to shusshin no Yuiyui koto Oguri Yui desu.

Angket
  • Nama panggilan: Yuiyui
  • Hobi: Memotret pakai tustel & mencari tahu jumlah nutrisi makanan
  • Keterampilan: Bisa membuat pose tubuh "Y"
  • Kelebihan: Berpikir positif
  • Kekurangan: Selalu punya keraguan
  • Charmpoint: Alis
  • Kalimat Kesukaan: "Terima kasih"
  • Makanan Kesukaan: Sushi, daging, panekuk, buah, cemilan Country Ma'am 
  • Target/Orang yang dikagumi: Watanabe Mayu & aku kagum dengan daya tarik senior lain 
  • Paling akrab dengan member: Semua member Team8
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Tempat tidur yang empuk
  • Cara meredakan stres: Pergi ke pemandian air panas (tergantung situasi) & makan banyak
  • Kenangan yang paling berharga di tahun ini: Tampil di NHK Kouhaku Uta Gassen & Solo Concert kedua
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): "Perang demi harga diri.. Ini adalah pertempuran hidup dan mati antar wanita" harus menjiwai narasi ini sewaktu latihan
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Fisik yang semakin kuat 
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin mengembangkan diri dalam berbagai hal & mencari hal baru yang tak ada dalam diriku
  • Sebutkan impian masa depanmu: Belum pasti tapi aku tertarik dengan dunia artis dan model
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Monja

"Mencari hal baru dalam diri di tahun ini "


Poin penting di pakaian ini:
Aku pakai gaun karena poinnya pakaian bertema kencan. Aku memakai atasan lengan panjang hasil rajutan agar terlihat sedikit imut. Bagaimana menurut kalian? Aku sering mencari info pakaian di Instagram dan aku langsung membelinya jika aku menemukan yang cocok denganku.


•☆•

Aku berhasil melewati konsel solo kedua di tahun ini. Sudah tiga tahun berlalu sejak konser solo pertama jadi aku memikirkan hal menarik apa yang perlu kutampilkan beserta setlist lagunya. Sebelumnya, aku dibantu oleh member lain dan pembawa acara tapi kali ini aku ingin berusaha sendiri.

Salah satu hal terpenting adalah ekspresi seperti apa yang perlu diperlihatkan nanti pada saat menari. Sejak dulu juga aku tertarik dengan
tarian kontemporer dan K-POP, jadi aku memutuskan untuk mencoba latihan gerakannya. Aku meminta bantuan dari tiga pengajar tari dan aku menghabiskan sepanjang hari untuk latihan menambah gerakan baru. Aku menghabiskan waktu tiga jam hanya untuk latihan tahap awal dan entah sudah berapa kali aku bermohon terus lanjutkan latihannya pada mereka.

Latihan pada satu lagu saja sangat berbeda dengan latihan biasa sebelumnya. Terutama tarian kontemporer tidak boleh hanya menghafal gerakan baru saja tapi setiap gerakannya harus bisa ditampilkan secara nyata, tubuhku yang belum terbiasa pun jadi berhenti di tengah jalan. Akhirnya, tubuhku berhasil menyerap semua gerakan baru yang kupelajari. Pengajar tarian jazz berkata padaku, "Tarian itu seperti memakai baju ala barat, bagian terpenting adalah bagaimana cara kamu memakainya dan badanmu terbiasa dengan baju itu."

Mereka menyampaikan pesan terakhir katanya, "Ini waktunya kamu meneruskan kembali kisah keberhasilanmu". Kisahku akan terus berlanjut tapi aku ingin meneruskan kisah ini bersama member AKB48 dan para penggemar. Inilah yang kuputuskan.

Salah satu hal yang paling berpengaruh adalah berhasil tampil sebagai center di NHK Kouhaku Uta Gassen. Aku tak pernah membayangkan akan menjadi wakil juga ditengah 48Group yang berasal dari luar negeri. Sebelum tampil, aku ingin semuanya menjadi satu hati dan satu suara jadi aku berkata, "Saat ini, kita diberi kesempatan untuk tampil di acara sehebat ini merupakan hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, ingatlah itu."

Aku lulus SMA bulan maret nanti. Padahal sebelumnya aku mengira akan terus umur enam belas selamanya tapi akhirnya perlahan-lahan aku mulai menuju jalan kedewasaan. Ada rasa senang dan sedih tapi sekarang Team8 bertambah member baru jadi aku akan terus berusaha sebagai member dewasa. Aku rasa tidak ada pilihan lain untuk memilih jalan kelulusan agar bisa meraih mimpi yang lebih besar diluar sana bagi member seangkatan yang sudah lulus tapi saat ini aku tidak akan memilih jalan itu. Aku ingin menjadikan kegiatan yang ada bersama Team8 itu sangat menyenangkan.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post