【TRANSLATE】 Nagisa Sakaguchi Profile | Team 8 6th Anniversary Book

坂口 渚沙
NAGISA SAKAGUCHI



"Terpilih lagi dalam member senbatsu, berakting, terpilih sebagai model Size S, tampil di acara memasak. Aku ingin melakukan semuanya, ini bukan bualan kata dan akan mewujudkan semuanya!"

Perwakilan Prefektur HokkaidoNama: 坂口 渚沙(さかぐち なぎさ)/ Nagisa Sakaguchi
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Hokkaido, 23 Desember 2000
Tinggi badan: 149cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Minasan! Jishaku no S-kyoku wa? (Sakaguchi! Jishaku no N-kyoku wa? (Nagisa!) Futatsu awasete? (Sakaguchi Nagisa!) Doumo, Hokkaido kara kimashita, Nagisa koto Sakaguchi Nagisa, juukyuusai desu.

Angket

  • Nama panggilan: Nagi
  • Hobi: Mendengar musik lewat kotak musik & mengumpulkan bola salju
  • Keterampilan: Melompat vault box
  • Kelebihan: Mata yang berkilauan
  • Kekurangan: Cepat bosan
  • Charmpoint: Mata yang berkilauan
  • Kalimat Kesukaan: "Tenang saja"
  • Makanan Kesukaan: Yakiniku
  • Makanan yang tidak disukai: Maccha & Ice Vanila
  • Target/Orang yang dikagumi: Watanabe Mayu
  • Paling akrab dengan member: Semua member Team 8
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Pemalu
  • Cara meredakan stres: Menonton film yang kusuka
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Konser anniversary Team 8
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Aku sangat gugup ketika tampil di pentas drama "BeeSchool"
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Mulai memikirkan berbagai hal sampai sedetail mungkin apapun itu
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin mewujudkan berbagai hal
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin merilis banyak foto (mendekati pekerjaan seperti fotografer)
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Tentu saja "Jingisukan"
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Bisa tampil di iklan Toyota Rental Car bersama Team 8
  • Alasan: Aku sangat senang karena sudah sekian lama tak pernah tampil di iklan Toyota

"Bukan bualan kata dan akan mewujudkan!"

Poin penting di pakaian ini:
Karena ini tahun terakhir diumur belasan, aku ingin tampil sedikit lebih dewasa. Salah satu poin pentingnya ada pada warna ikat pinggang. Aku memilihnya karena ingin menunjukkan variasi yang ada dalam pakaian ini. Aku selalu beli pakaian sendiri karena aku tipe orang yang tidak mau repot-repot untuk mencobanya dulu. (Hehe).

•☆•

Ini adalah tahun dimana aku mendapat banyak kesempatan terbesar. Aku terpilih sebagai member senbatsu single "Jiwaru Days" bahkan single selanjutnya "Sustainable". Ini sangat berpengaruh besar bagiku. Terpilih sebagai senbatsu memang bukan hal terpenting dari segalanya tapi aku sangat senang bisa terpilih. Tapi saat hadir dibeberapa acara sebagai senbatsu member, aku sempat khawatir apa aku memang layak terpilih dan berdiri disini. "Dia sudah terpilih tapi sama sekali tidak berkembang, ya.." atau "Gimana kabarnya sekarang?", aku takut bagaimana kalau orang-orang membicarakanku seperti itu. Memang aku terlalu tidak percaya diri tapi aku bahkan tak sempat membicarakan pada dunia bahwa aku berhasil terpilih sampai saat ini. Tapi mungkin saja aku yang merasa kurang puas dengan hasil ini. Padahal sudah diberi kesempatan tapi aku malah tidak siap menerimanya. Salah satu tujuan kedepan juga ingin terpilih lagi dalam member senbatsu. Oleh karena itu, aku ingin memperbanyak pekerjaanku agar aku bisa lebih yakin dengan diri sendiri. Setelah itu ada pentas drama "BeeSchool" Team8 sebagai salah satu dorongan yang membuatku bisa menantang diriku sendiri. Aku sangat menikmatinya karena ini pertama kali aku tampil di pentas drama sebagai pemeran utama dan jika berkenan aku ingin coba dunia berakting dikesempatan yang lain. Agar bisa memahami watak dalam dunia berakting aku mulai berpikir untuk pergi menonton berbagai pentas drama diluar sana.

Mulai banyak member baru Team8 yang bergabung saat ini dan banyak diantaranya sangat proaktif dan aku tak mau kalah dari mereka jadi aku putuskan untuk langsung membeberkan rencana kedepan yang ingin kulakukan. Aku ingin merilis photobook dan aku juga ingin mencoba jadi model. Aku memang pendek dan mungkin hanya setingkat model Size S tapi aku ingin tampil dengan berbagai kostum dan gaya mulai dari gaya yang imut, anggun sampai yang brutal. Aku juga ingin tampil di acara TV yang melakukan shooting perjalanan diberbagai tempat. Hokkaido ada beragam makanan enak dan ada banyak tempat misterius jadi aku ingin menelusuri dan mengenalkan tempat-tempat itu. Selanjutnya acara memasak juga boleh. Makanan unggulan Hokkaido yang bisa kubuat adalah... Sup kare! Apa dengan ini aku bisa tampil di acara memasak? Tapi memasak sup kare dengan menggunakan produk Bell Food itu tak terkalahkan dan sangat enak. (Bell Food adalah perusahaan pembuat produk makanan di Hokkaido dan Sakaguchi Nagisa pernah menjadi bintang iklannya). Nah, sekarang tujuanku tambah banyak, 'kan. (Hehe).


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post