【TRANSLATE】 Narumi Kuranoo Profile |Team 8 6th Anniversary Book

倉野尾 成美
NARUMI KURANOO

"Berhasil bangkit setahun terakhir setelah pertunjukan BeeSchool"
 

Perwakilan Prefektur Kumamoto
Nama: 倉野尾 成美(くらのお なるみ)/ Narumi Kuranoo
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Kumamoto, 8 November 2000
Tinggi badan: 152cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase: 
Minna to isshoni egao ni..! (Naru! Naru!) Kumamoto-ken kara kimashita, Naruchan koto Kuranoo Narumi, juukyuusai desu!

Angket

  • Nama panggilan: Naru
  • Hobi: Belanja, Nonton anime & film
  • Kelebihan: Tidak mau mengalah & selalu mencintai Team 8
  • Kekurangan: Terlalu banyak berpikir
  • Charmpoint: Mata & landang di pipi
  • Kalimat Kesukaan: "Semua hal baik dan buruk itu bisa diatur"
  • Makanan Kesukaan: Lidah sapi & Torotaku
  • Makanan yang tidak disukai: Tahu & makanan pedas
  • Target/Orang yang dikagumi: Oshima Yuko, Yamamoto Sayaka dan beberapa senior lainnya
  • Paling akrab dengan member: Yokoyama Yui & Miyazato Rira
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Tidak mau mengalah dan suka jujur
  • Cara meredakan stres: Curhat bareng member, menghabiskan waktu bersama keluarga dan menari
  • Hal yang paling membahagiakan di tahun ini: Menjadi pemeran utama di pentas drama "BeeSchool"
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Apa, ya.. Tolong carikan, ya. (Hehe).
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin lebih menikmati hidup & mencari sesuatu yang menyenangkan
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Aka-gyuu
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Zenkoku Tour sebentar lagi akan melewati garis finish
  • Alasan: Zenkoku Tour, melakukan konser di semua prefektur Jepang sejak dimulai enam tahun lalu.. Aku jadi merasa sedih tapi sebentar lagi mendekati penaklukan semua prefektur. Aku sangat senang Team 8 berhasil mengelilingi Jepang sampai saat ini. Aku sangat berterima kasih dan entah bagaimana cara membalas bantuan para staff, berkat mereka semua kita bisa menemui para penggemar diberbagai kota.

"Semakin melaju ke depan!!"

Poin penting di pakaian ini:
Aku berencana memakai celana sebagai poin pentingnya tapi saat aku mulai keluar rumah ibu berkata "Setidaknya pakai rok kalau mau pakaian dengan tema berkencan" dan pada akhirnya inilah pakaian yang kupakai. Agar tidak terlalu feminim, aku mengenakan hoodie untuk atasannya.

•☆•

Team8 memulai debut pada bulan April jadi menurutku ini bukan awal yang baik. Ini karena banyak member yang mengumumkan kelulusan diantara bulan April dan Mei. Aku sangat terpukul dan kesepian melihat satu per satu member mulai berhenti. Melihat mereka mulai berpikir dan memutuskan masa depan.. Kelulusan bukanlah hal yang buruk tapi aku juga turut binggung memikirkan hal apa yang harus lakukan kedepannya.

Bukan hanya itu saja tapi ketika baru saja terpilih sebagai member kennin, hal yang tak bisa kuperhitungkan semakin bertambah hingga saat ini. Saat pertunjukan theater Team K saja, ada penggemar yang bersorak "Eito! Eito!". Aku binggung apa ini jalan yang benar memutuskan diriku jadi center di Team K? Aku sangat senang bisa ditunjuk tapi konfrontasi antar tim ini tak pernah reda hingga saat ini. Untuk sedikit menenangkan jiwa, aku pergi pada peramal dan dengan mudah saja takdirku terbaca katanya "Ini adalah tahun penuh musibah untuk anda. Bisa anda ceritakan apa yang terjadi?". Hal itupun semakin nyata setelah aku gagal terpilih dalam member senbatsu "Jiwaru Days" dan mungkin aku saja yang terlalu memikirkannya. Lalu yang menyelamatkanku dari musibah ini adalah tampil di pentas drama BeeSchool Team 8 September tahun lalu. Pentas ini sangat mepet dengan jadwal lain karena latihannya hanya dua minggu. Kami semua sangat kelelahan tapi karena aku jadi pemeran utama, aku tak ingin mengalah pada keputusasaan. Aku berjanji pada diri sendiri harus melewati rintangan ini sampai pertunjukan nanti. Aku memerankan karakter yang ceria, percaya diri dan narasinya penuh dengan perkataan yang progresif jadi aku sadar ternyata ada cara berpikir seperti ini untuk melewati keputusasaan.

Pada akhir tahun, aku berhasil tampil di beberapa acara musik. Aku berhasil terpilih sebagai member senbatsu single "Sustainable", ini merupakan progresif yang sangat baik. Lalu sebagai senbatsu member aku mendapat banyak panggilan kerja, ini juga merupakan dorongan yang baik untuk kedepannya. Aku juga sangat senang bisa tampil di "Japan Record Awards" dan "NHK Kouhaku Uta Gassen". Tampil sebagai member yang meranjak dari bawah atau member yang langsung masuk senbatsu.. Perbedaan antara keduanya adalah hal yang penting.

Tapi meninggalkan bekas goresan dalam senbatsu juga itu beda ceritanya. Lagipula masih ada hal yang belum kutunjukkan saat menjadi member senbatsu. Aku masih menahan diriku dalam beberapa hal dan kesempatan untuk tampil dengan bahan bakar yang penuh sudah berakhir. Diriku sebagai member Team8 dan diriku sebagai member senbatsu itu berbeda jadi aku ingin menggabungkan diriku yang setara ditempat manapun aku berada. Setahun terakhir aku sering mengganti model rambut jadi apa mungkin hal ini yang membuat masalah baru tercipta. (Wkwk).


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post