【TRANSLATE】Sayaka Takahashi Profile | Team 8 6th Anniversary Book

髙橋 彩香
SAYAKA TAKAHASHI

"Pintu untuk lanjut karir di dunia berakting mulai terbuka"
"Karena itu, aku belum ingin lulus!"

Perwakilan Prefektur Nagano
Nama: 髙橋 彩香(たかはし さやか)/ Sayaka Takahashi
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Nagano, 22 November 2001
Tinggi badan: 160cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: Team 4

Catchphrase: 
Shinshu kara sawayaka na utagoe wo anata ni otodoke! Nagano-ken daihyou, juu hassai no Sayarin koto Takahashi Sayaka desu.

Angket
  • Nama panggilan: Sayarin
  • Hobi: Membuat roti
  • Keterampilan: Menghafal peran semua posisi di pertunjukan theater
  • Kelebihan: Tidak akan menyerah
  • Kekurangan: Sangat tidak suka dengan kekalahan
  • Charmpoint: Tersenyum & menyembunyikan mata
  • Kalimat Kesukaan: "Idol Group Oshi"
  • Makanan Kesukaan: Ayam goreng buatan ibu
  • Makanan yang tidak disukai: Makanan yang asam
  • Target/Orang yang dikagumi: Murayama Yuiri
  • Paling akrab dengan member: Kawahara Misaki, Hattori Yuna, Takaoka Kaoru, Hashimoto Haruna
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Menyembunyikan keseriusan dibalik topeng
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Pengen banyak penggemar
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Bisa tampil solo di konser Team8 5th Anniversary
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa tampil di acara AKBINGO!
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Aku kecewa tidak dapat bernyanyi sesuai harapan di "AKB48 Group Singing Battle No1"
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin terpilih dalam member senbatsu Team8
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin jadi artis!
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Sumiyaki Oyaki
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): 12 member baru yang bergabung!
  • Alasan: Karena setelah bergabung, mereka langsung jadi bahan pembicaraan yang hangat diantara para member dan penggemar.

"Tampil lebih banyak dan tampil dengan sepenuh hati lebih dari siapapun di pertunjukan theater!"


Poin penting di pakaian ini:
Pertama, alasan aku memilih sepatu ini. Saat aku memakainya, kakiku terlihat lebih cantik dan aku memilih baju yang sesuai dengan sepatu ini. Aku memilih celana warna merah muda agar corak musim seminya bisa terlihat. Untuk bagian atas, aku memilih warna putih agar lebih fresh. Soalnya aku rasa dengan baju renda ini bisa terlihat lebih cantik.

•☆•

Aku bisa tampil di banyak pertunjukan theater dalam setahun terakhir ini. Semakin aku tampil secara beruntun di pertunjukan theater Team8, semakin aku bisa menghafal setiap peran dari semua posisi menari. Ini mulai terjadi sejak aku meminta tolong pada manager untuk memberitahu bila ada posisi yang kosong nanti. Lalu aku makin cepat menghafal berbagai posisi dan semakin banyak bisa tampil aku semakin bisa diperhatikan oleh para penggemar. Selama tiga hari berturut-turut aku tampil pada tiga posisi yang berbeda membuat pengaruh besar dalam diriku. Aku senang mereka memuji keberhasilanku. (Hehe).

Meski aku tampil di pertunjukan yang sama tapi lain lagi rasanya jika ditempatkan pada posisi yang berbeda. Ibaratnya seperti di atas meja ada makanan Prancis dan China, keduanya memang sama-sama makanan tapi berasal dari dua negara yang berbeda. Memang agak sulit untuk menghafal posisi baru karena posisi sebelumnya baru saja tertanam di kepala tapi tak terasa aku mulai terbiasa dan jika menghitung total semuanya sampai saat ini sudah lebih dari 10 kali tampil di theater! Terima kasih banyak!

Sebelumnya aku memang tidak yakin dengan gerakan tarian sendiri. Aku juga pernah bimbang tentang apa yang sebaiknya kulakukan agar bisa lebih cepat menghafal gerakannya. Tapi, aku mengambil kesimpulan bahwa ini juga salah satu pengalaman agar aku bisa lebih baik lagi. Karena itu, aku mati-matian menghafal posisi serta tarian. Saat ini aku sudah lebih percaya diri bahwa aku sudah semakin berkembang.

Musim panas tahun lalu, untuk kedua kalinya aku tampil di pentas drama. Sebelumnya, saat pertama kali tampil di pentas drama dari hasil evaluasi aku berganti dari peran anak muda jadi peran sebagai mahasiswa. Mahasiswa sebagai pemeran utama sangat berkebalikan dengan sifatku. Perannya harus imut dan pemberani tapi pada akhirnya aku berhasil dan akhirnya aku menemukan potensi baru bahwa nyatanya aku juga bisa memainkan peran seperti itu. Tapi, aku sangat pemalas ketika berada di rumah. Sebenarnya, aku memang manusia yang tidak berguna.

Pentas drama sebelumnya aku sangat lambat saat merespon orang. Aku menanggap diriku kurang berguna dan cuma menyesal saja yang bisa kulakukan. Tapi itu juga turut berpengaruh besar dalam perkembanganku lalu aku berhasil tampil lebih baik lagi di pentas utamanya. Aku membuang ketidak bergunaan dalam diriku di masa lalu dan akhirnya aku tak pernah membayangkan tampil berakting itu ternyata sangat menyenangkan. Rasanya seperti pintu untuk lanjut karir masa depan di dunia berakting mulai terbuka.

Aku sudah lulus SMA jadi saat ini waktunya untuk lebih fokus di Team8. Terkadang aku berpikir untuk kuliah tapi untuk hal itu tinggal berpikir lagi nanti di masa mendatang. Saat ini, aku ingin berusaha keras agar bisa berakting lagi dan aku juga ingin tampil di acara lokal. Karena itu, aku belum ingin lulus!


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post