【TRANSLATE】Maria Shimizu Profile | Team 8 6h Anniversary Book

清水 麻璃亜
MARIA SHIMIZU


"Itu adalah tahun di mana aku mendapatkan kepercayaan diri dengan mengulangi pekerjaan pribadi!"
Perwakilan Prefektur Gunma
Nama: 清水 麻璃亜(しみず まりあ)/ Maria Shimizu
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Gunma, 29 September 1997
Tinggi badan: 158cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team B

Catchphrase: 
Kimi wa hitsujidesu ka? (iie, uma desu! ) Kimi to hitsuji to uma to kaite Gunma ken kara kimashita, 22-sai no Shimizu Maria desu.

Angket

  • Nama panggilan: Maria, Gunma
  • Hobi: Berjalan-jalan, makan, menonton film
  • Keterampilan: Memasak
  • Kelebihan: Sederhana dan mendamaikan
  • Charmpoint: Gigi depan
  • Kalimat Kesukaan: "Suka!" (Aku senang mendengarnya)
  • Target/Orang yang dikagumi:  Nagasawa Masami
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Amanojaku"
  • Apa yang paling kau inginkan sekarang: Pintu ke mana saja
  • Cara meredakan stres: Makan di rumah, tidur dan bermain dengan Ponzu (nama anjing peliharaannya)!
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Solo Gravure
  • Hal yang paling menyulitkan di tahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Aku tidak bisa masuk senbatsu untuk "Suki da Suki da Suki da". Aku sangat meyesal dan sengsara
  • Hal yang kau anggap paling berkembang di tahun ini: Aku menjadi lebih positif! Aku datang untuk mewujudkan impianku!
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Aku ingin melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi, sehingga para member Team 8 yang sekarang bisa lebih bersatu
  • Sebutkan impian masa depanmu: Seorang aktris yang muncul di variety show untuk mempromosikan drama dan filmnya!
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada di daerahmu: Torihei no tori meshi
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): TOYOTA Rent a Car CM
  • Alasan: Sangat luar biasa bisa syuting CM dengan member Team 8, tapi yang lebih luar biasanya, bisa menontonnya di TV berulang-ulang! Aku sangat senang!

"Bersinar!"

Poin penting di pakaian ini:
Atasannya aku beli di Gunma dan untuk bawahannya dibeli di Tokyo. Aku tidak punya gaya yang aku sukai. Aku pikir hanya menentukannya saja sudah bagus. Aku ingin memakai pakaian seperti itu dan aku juga ingin memakai hal semacam ini. Kali ini aku memakai celana.

•☆•

Melihat kembali satu tahun ini, aku pikir jumlah pekerjaan pribadi yang aku selesaikan mulai bertambah. "Shimizu Maria no Shimi's Kitchen TV" yang ditayangkan oleh Tochigi TV, solo gravure di "PLATINUM FLASH", dan serialisasi free paper untuk prefektur Gunma. Aku muncul di beberapa stage play, dan itu membuatku menjadi lebih percaya diri.

Sewaktu stage play Team 8 "BeeSchool" September lalu, setelah diberitahu oleh sutradaranya kalau aku sudah lebih percaya diri, aku mulai memikirkan tentang apa yang aku ingin lakukan. Pikiranku berubah karena aku bermimpi untuk menjadi seorang aktris. Aku adalah seorang guru di stage play itu. Semuanya berperan sebagai serangga, tapi itu menceritakan tentang tumbuh secara bertahap dan maju untuk mencapai tujuannya. Hal itu tumpang tindih dengan Team 8 itu sendiri dan itu membuatku merasa santai.

Pada bulan Desember, aku bermain peran lagi di stage play yang berbeda bersama Sasaki Yukari. Sampai sekarang aku belum banyak berinteraksi, jadi aku senang mendengarnya. "Shimizu Maria no Shimi's Kitchen TV", aku senang makanan yang aku masak ketika di SHOWROOM dan instagram yang menuntunku ke pekerjaan. Ada banyak tanggapan dari orang-orang di prefektur Tochigi, yang mana itu membuatku lebih percaya diri.

Dengan bekerja bersama banyak orang, aku pikir setahun terakhir ini, akhirnya aku bisa berkomunikasi secara normal dengan orang dewasa. Para staff dari "AKB48 Team 8 no Kanto Hakusho Bacchikoi!" yang tayang di ChibaTV yang membuka pikiranku. Meskipun sedikit demi sedikit, aku merasa mulai menjadi orang dewasa.

Komunikasi itu penting, bukan? Team 8 juga memiliki member dari generasi pertama dan kedua, tapi aku pikir kami harus memiliki seseorang yang bisa menghubungkan mereka. Onishi Momoka memainkan peran itu dengan baik. ketika aku menyadari adanya peran itu, aku pikir aku harus melakukan sesuatu dan sekarang aku bisa berbicara dengan juniorku. Aku harap ini bisa membantu mengurangi ketegangan juniorku.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh tintacumi
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post