【TRANSLATE】Hiyuka Sakagawa Profile | Team 8 6h Anniversary Book

坂川陽香
HIYUKA SAKAGAWA

"Semangat setiap saat dan ingin selalu ceria di event Akushukai"


Perwakilan Prefektur Fukui
Nama: 坂川陽香 (さかがわ ひゆか)/ Hiyuka Sakagawa
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Fukui, 7 Oktober 2006
Tinggi badan: 159cm
Golongan Darah: O
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Fukui-ken to ieba, kani, kyouryuu.. (Hiyuka)

Angket

  • Nama panggilan: Hiyuka
  • Hobi: Membaca & ngobrol
  • Keterampilan: Melukis
  • Kelebihan: Selalu ceria & bisa nyambung ngobrol dengan siapa saja
  • Kekurangan: Lemah
  • Charmpoint: Punya bulu mata melengkung
  • Kalimat Kesukaan: "Berusaha sepenuh jiwa dan raga"
  • Makanan Kesukaan: Coklat, jelly jeruk dan cemilan Jepang
  • Makanan yang tidak disukai: Wortel
  • Target/Orang yang dikagumi: Sashihara Rino
  • Paling akrab dengan member: Semua member baru
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Selalu ceria!"
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Waktu
  • Cara meredakan stres: Tidur
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Sewaktu mengikuti audisi
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa lulus audisi Team 8
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Harus menghafal tariannya seharian penuh
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Berhasil menghafal gerakan dibeberapa lagu
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin dikenal banyak orang
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin terbang mengitari seluruh dunia
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Yokan (Kue jeli)
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Lulus audisi dan menjadi perwakilan Fukui
  • Alasan: Aku tak menyangka bisa lulus dan senang rasanya bisa terpilih sebagai perwakilan Fukui

"Ingin dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia"


Poin penting di pakaian ini:
Berkat pengaruh orang tua, aku suka dengan gaya berpakaian metal, celana skinny jeans dan pakai produk sepatu boots Docter Martens. Tapi kali ini aku memilih pakaian bertema kencan dan ternyata aku cocok memakai rok seperti ini. Aku jadi ingin pakai baju yang imut-imut mulai saat ini.

•☆•

Pada waktu masih TK, aku sering melihat Maeda Atsuko tampil di acara TV dan mulai saat itulah aku mengagumi dunia Idol. Aku sering pergi karaoke dan menyanyikan lagu AKB48 terutama pada saat itu aku paling suka lagu "Flying Get". Karena itu, saat pertama kali tampil bulan desember tahun lalu, sungguh senang rasanya bisa turut berdiri di panggung dimana Maeda Atsuko pernah berdiri diatasnya. Tapi ketika latihan aku tidak bisa menari dengan benar. Jadi saat pulang rumah juga aku berusaha keras untuk terus berlatih agar bisa dipuji pelatih. Aku yakin kali ini sudah bisa menguasai gerakannya tapi nyatanya menari disatu lagu saja sudah sangat kesulitan. Saat aku melihat gerakan senior, mereka sungguh mengagumkan.

Setelah debut theater, aku tampil di Request Hour. Aku melihat ribuan pasang mata penggemar mengarah ke atas panggung, aku sungguh bersyukur bisa menjadi member dalam group Idol ini. Teriakan penggemar untuk para member beserta diriku yang turut didalamnya, sungguh membuatku semakin kagum dengan dunia Idol. Setelah itu aku mulai jarang gugup dan aku mulai suka tampil di atas panggung. Aku ingin tampil di panggung yang lebih besar lagi sebagai member Team 8. Aku pernah tampil di Festival Seni Sekolah dan sudah merasakan rasa gugup ketika penonton terdiam jadi bila berkenan, jadi aku ingin meminta sorakan kalian saat aku tampil di atas panggung nanti.

Semua senior sangat baik, mereka selalu menyapa dan bicara padaku terutama Harupyon. Aku sangat menyukainya karena dia sangat baik padaku. Dia adalah senior yang lucu. Bila ada konser di Fukui, aku ingin tampil duo bersamanya. Aku juga ingin membentuk unit untuk tampil bersama member baru yang seumuran. Aku baru bergabung jadi tujuan utama saat ini adalah ingin lebih dikenal banyak orang. Aku termasuk orang yang bisa akrab dengan siapa saja dan mereka berkata padaku bahwa aku selalu tersenyum dimana saja karena itu tersenyum adalah salah satu daya tarikku. Aku juga menantikan saat bisa bertemu penggemar di event Akushukai. Aku belum menemukan hal apa cocok denganku saat ini, oleh karena itu aku ingin menantang diriku dalam segala hal.
•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





1 Comments

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

  1. walaupun hiyuka suka berpakaian feminim tapi ketika ia pake boots tetap terlihat lucu dan menggemaskan

    ReplyDelete

Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post