【TRANSLATE】Mitsuho Fukutome Profile | Team 8 6th Anniversary Book

福留 光帆
MITSUHO FUKUOME

"Tarian, komedian, aktris... semakin dikunyah cita rasanya makin berasa, tujuan kedepan ingin dijuluki Idol cumi-cumi!"

Perwakilan Prefektur Hyogo
Nama: 福留 光帆(ふくとめ みつほ)/ Mitsuho Fukutome
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Hyogo, 22 Oktober 2003
Tinggi badan: 153cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Mainichi zenryoku zenshin, ippo niho (Mitsuho!). Arigatou gozaimasu, Hyogo no otenba musume, Fukutome koto Fukutome Mitsuho desu.

Angket

  • Nama panggilan: Fukutome
  • Hobi: Tidur siang & membuat kue
  • Keterampilan: Pemberani
  • Kelebihan: Selalu ceria
  • Kekurangan: Terlalu cerewet
  • Charmpoint: Pipi yang semakin tembem
  • Kalimat Kesukaan: "Mencintai"
  • Makanan Kesukaan: Strawberry
  • Makanan yang tidak disukai: Tomat
  • Target/Orang yang dikagumi: Kojima Karin, Onishi Momoka
  • Paling akrab dengan member: Semua member baru
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Selalu semangat"
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Pintu kemana saja
  • Cara meredakan stres: Menangis
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Bisa menjadi member Team 8
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Bisa menjadi member Team 8
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Mengingat gerakan yang akan ditampilkan di AKB48 Solo Concert
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Belum ada. Saat ini masih sedang berkembang.
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin dikenal banyak orang
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menjadi aktris chameleon
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Bawang bombai Pulau Awaji
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Team 8 bertambah 12 member baru
  • Alasan: Dengan masuknya begitu banyak member, ini pasti membuat satu per empat bagian Team 8 berubah. Menurutku, ini merupakan salah satu berita terbesar di Team 8.

"Aku akan berusaha agar bisa dikenal oleh para penggemar!!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku memilih pakaian bertema kencan di musim semi yang cocok dengan musim saat ini. Aku memakai baju yang simple untuk dipakai. Aku biasa memakai pakaian berwarna hitam dan putih, terkadang juga warna merah dan merah muda. Aku suka menambah hiasan dipakaian agar lebih indah.

•☆•

Meski belum lama bergabung, tapi aku rasa Team 8 adalah team yang luar biasa. Aku senang bisa tampil di Cafe Event, AKB48 Concert maupun Request Hour. Tapi disisi lain, aku pernah putus harapan ketika kesulitan menghafal tariannya. Tapi setelah itu senior Onishi Momoka, Kawahara Misaki dan Hirano Hikaru mengajarkanku dan berkata "Pertama kau harus menari seperti ini, ini akan membuatmu lebih mudah untuk mengingatnya".

Aku pernah tampil di acara TV "AKB48 Team 8 no Kansai Hakusho Kossori Number One Sengen yade". Sewaktu perekaman, Ota Nao mengajarkanku seperti apa dunia variety itu dari kurang jelas sampai sangat jelas. Setelah mendengar penjelasannya, aku merasa dunia variety itu ternyata sangat menyenangkan. Selain para senior, aku juga turut diberkahi teman seangkatan yang sangat menghibur dan masing-masing dari mereka punya ciri khas tersendiri. Aku senang bisa punya teman yang bisa saling mendukung dan berusaha keras bersama. Aku sangat bersyukur bisa bergabung bersama Team 8.

Sejak pertama kali tampil di atas panggung, tanpa kusadari aku mulai sering tersenyum secara alami. Dikelilingi oleh banyak member yang luar biasa, mendapat dukungan dari banyak penggemar, dunia Idol sungguh mengagumkan! Memang ada banyak hal yang perlu direfleksikan tapi aku berhasil mengalahkan rasa gugup ini. Sekarang, aku kecanduan pengen terus tampil di atas panggung karena ini sangat menyenangkan.(Hehe)

Zenkoku Tour sebentar lagi akan melewati garis finish, maka dari itu sekarang adalah momen berharga bagi Team 8. Aku sedikit khawatir apa aku sanggup bertahan untuk berdiri bersama member lainnya tapi aku akan berusaha keras agar bisa bercahaya bersama Team 8. Tapi setelah Team 8 tiba diputaran kedua, aku ingin terus mengasah kemampuanku sehingga suatu hari nanti bisa berdiri sebagai center di Zenkoku Tour Hyogo.

Sebagai orang Kansai, aku ingin bicara banyak jika tampil di acara TV dan aku juga ingin berperan di dunia akting. Impianku ingin bisa tampil sebagai Idol yang profesional, bisa melawak di acara TV, ingin punya ciri khas seorang aktris. Aku ingin punya banyak ekspresi yang menyenangkan seperti ini. Terakhir, aku ingin mengumumkan sesuatu. Aku ingin sekali melakukan terjun lenting! Ah, apa pakai kata ingin sekali, justru membuatku takkan pernah diizinkan untuk melakukannya?

•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post