【TRANSLATE】Karin Shiobara Profile | Team 8 6th Anniversary Book

塩原 香凜
KARIN SHIOBARA



"Memiliki rasa suka yang mendalam terhadap Idol dan Anime"
"Ingin menjadi Idol yang bersinar terang"
Perwakilan Prefektur Niigata
Nama: 塩原 香凜(しおばら かりん)/ Karin Shiobara
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Niigata, 27 Maret 2005
Tinggi badan: 161cm
Golongan Darah: AB
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Satou? Shouyu? Kosho? Soredemo anata wa..? (Shiobara!) Niigata no okome mitai ni minasan ni aisaretai, Karinrin koto Shiobara Karin desu!

Angket

  • Nama panggilan: Karinrin
  • Hobi: Karaoke, nonton anime, suka Idol
  • Keterampilan: Main suling (Flute)
  • Kelebihan: Selalu berusaha keras apapun yang terjadi
  • Kekurangan: Pemalu
  • Charmpoint: Mata kiri
  • Kalimat Kesukaan: "Yeay!"
  • Makanan Kesukaan: KitKat
  • Makanan yang tidak disukai: Udang
  • Target/Orang yang dikagumi: Okabe Rin
  • Paling akrab dengan member: Miyuko, Riruchan, Hasegawa Momoka
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Tidak akan mengalah"
  • Cara meredakan stres: Pergi berkaraoke
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Team 8 Solo Concert
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Tampil di acara TV Kanto Hakusho Bacchikoi!
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Latihan menari sebelum konser sungguh menyulitkan
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Tarianku dan bagaimana cara mengungkapkan raut wajah sebagai Idol
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin menjadi member yang bisa diandalkan bagi Team 8
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin terpilih dalam member senbatsu Team 8
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Mikazuki Italian
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Lagu "47 no Suteki na Machi e" mendapat peringkat ketiga di Request Hour
  • Alasan: Karena bisa menari bersama semua member Team 8

"Ingin tampil lebih baik lagi di atas panggung!!"

Poin penting di pakaian ini:
Aku memilih rok ini karena lipatan roknya membuatku lebih mudah bergerak. Aku suka dengan rok ini. Aku memilih pakaian yang mencerminkan gaya berpakaian gadis pada umumnya dan yang kupakai selalu seperti ini. Lagipula mayoritas orang jaman sekarang lebih suka beli online (Hehe).

•☆•

Aku sering nonton anime sejak SD, bahkan saat ini pun aku menonton anime setiap hari. Aku sudah banyak menonton jenis anime mulai dari anime jenis seperti "Kimetsu no Yaiba" sampai anime seperti "Love Live!". Terlebih khusus anime "Love Live!" yang membuatku jadi punya impian untuk menjadi Idol. Sungguh ini adalah karya anime yang luar biasa. Aku jadi semakin suka dengan Idol terutama 48Group dari hari ke hari bahkan aku sering pergi melihat acaranya NGT48. Sebagai salah satu penggemar 48Group, aku mulai berpikir untuk mengikuti audisinya. Lalu saat aku ikut audisi Team 8 aku mulai merasa gugup sampai jantung mau meledak rasanya. Saat tiba di lokasi audisi aku malah lupa bawa ponsel dan disitu aku berpikir "ah, tamat sudah riwayatku" (wkwk).

Aku senang sekali bisa lulus audisi tapi nyatanya dunia Idol tak semudah yang kubayangkan. Deritaku saat mengikuti latihan awal sampai selesai bagai ban kempes rasanya. Aku kesulitan karena seharian penuh sudah harus mengingat lagu dan gerakannya. Tapi aku yakin bisa karena waktu TK sampai kelas 3 SD aku sering ikut senam ritmik, sebagai penggemar Idol aku mengingat gerakannya lewat MV, tapi sekali lagi aku sadar bahwa dunia Idol tak semudah yang kubayangkan, sungguh kecewa rasanya. Tapi saat tampil di AKB48 Solo Concert aku melihat indahnya warna-warni light stick dari kursi penonton, membuatku tersadar betapa luar biasanya keberadaan Idol itu. Ternyata seperti ini rasanya berdiri di atas panggung yang sudah kuimpikan selama ini. Setelah itu aku mulai merasa bersemangat untuk fokus pada lagu yang akan kutampilkan nanti. Disaat yang bersamaan, aku bertekad untuk berusaha keras agar bisa jadi member yang berguna bagi Team 8 dan AKB48.

Langkah pertama yang harus kulakukan adalah meminta bimbingan dari para senior. Aku belajar dari Nanase bagaimana cara menjadi pembawa acara di "Kanto Hakusho Bacchikoi!". Saat itu aku tertantang mengikuti ajaran dari senior lalu meski aku tidak dapat menghafal semuanya tapi aku akan berusaha dilain kesempatan. Lalu, aku ingin tampil di event Niigata suatu hari nanti... Tidak! Justru sebagai perwakilan Niigata, aku harus bisa menantang diriku dalam segala hal agar secepatnya diundang diberbagai event di Niigata.

Aku juga mengagumi dunia aktris dan model tapi sekarang yang paling utama adalah tugas sebagai seorang Idol. Aku ingin menjadi Idol yang bersinar terang sehingga dimasa depan nanti aku sudah bisa punya kemampuan untuk berakting dan bahkan jadi model.


•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post