【TRANSLATE】Yukina Kamachi Profile | Team 8 6th Anniversary Book

蒲地 志奈
YUKINA KAMACHI

"Aku sering dipanggil ibu oleh member baru tapi mulai saat ini aku ingin kalian memanggilku kakak!"

Perwakilan Prefektur Okayama
Nama: 蒲地 志奈(かまち ゆきな)/ Yukina Kamachi
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Okayama, 22 Januari 2000
Tinggi badan: 159cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Hare no kuni, Okayama-ken kara kimashita. Minasan no taiyou ni naritai (Yukkiina!). Arigatou gozaimasu. Kokorozashi takaku ganbaru ken, mitotte kurenyaaoenyo. Okayama-ken daihyou no Kamachi Yukina desu.

Angket

  • Nama panggilan: Yukkiina
  • Hobi: Menonton banyak video
  • Keterampilan: Main french horn & main juggling
  • Kelebihan: Selalu serius & ceria
  • Kekurangan: 
  • Selalu berpikiran buruk, ceroboh dan cepat gugup
  • Charmpoint: (Sedang dicari..)
  • Kalimat Kesukaan: "Ingin bersinar pada satu sisi" (Arti: setidaknya ingin berusaha apa yang bisa dilakukan sebisa mungkin)
  • Makanan Kesukaan: Buah, sup, sup daging dan kentang
  • Makanan yang tidak disukai: Makanan pedas
  • Target/Orang yang dikagumi: Semua member senior Team 8 & Matsuoka Mayu
  • Paling akrab dengan member: Akrab dengan semua member baru terutama Shiobara Karin & Onoue Mizuki
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Terlalu peka dan orang yang ribet
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Kecantikan
  • Cara meredakan stres: Bertemu dengan sahabat 
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Tampil di Zenkoku Tour Ehime
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Selalu disemangati oleh semua orang didekatku
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Hidup di lingkungan yang menyulitkan sebelum bergabung di Team 8
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Bisa tampil di Upacara Kedewasaan bersama member 48Group
  • Tujuan di tahun selanjutnya: Ingin berkembang disegala aspek sebagai Idol maupun sebagai orang dewasa
  • Sebutkan impian masa depanmu: Ingin berusaha agar bisa mengikuti event maupun konser di Okayama
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Shimizu Hakuto

"Tetap awet muda walau sudah berumur dua puluh tahun"

"Semoga suara, tarian dan ekspresi wajah bisa lebih berkembang!!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku suka pakai baju yang mencerminkan ciri khas wanita. Rok ini merupakan hasil anyaman, tekstur kainnya sangat lembut dan sedikit transparan. Aku yakin pakaian ini bisa memancarkan aura kedewasaan. Aku lebih sering beli online tapi saat keluar rumah sering beli di toko outlet.

•☆•

Aku mengenal Team 8 pertama kali itu sewaktu kelas dua SMA. Saat aku iseng mencari gadis cantik muncul nama Yamada Nanami dan Oda Erina, lalu aku jadi suka dengan mereka dan bahkan menjadikannya oshi. Sampai saat ini sebagai penggemar, aku tak bisa lepas dari kesukaanku menonton video Team 8. Bicara soal Okayama, aku juga suka dengan STU48 tapi karena aku lebih sayang Team 8 jadi aku mengikuti audisinya. Aku suka Idol tapi bukan berarti seenaknya saja ikut audisi Idol mana saja yang ada tapi karena sejak dulu aku suka Team 8 jadi aku memilihnya.

Selain itu, aku sungguh tak pernah menyangka bisa menjadi bagian dari team yang kusayangi ini. Lagipula mengikuti audisinya saja sudah membuatku senang. Aku sempat binggung dengan apa yang harus kulakukan saat baru saja terpilih tapi penggemar berkata "Anda memang hebat. Sebagai mantan penggemar, anda sangat mengerti bagaimana menanggapi penggemar". Tapi aku sama sekali tidak punya persiapan sebelumnya, belum bisa menunjukkan senyum dengan benar bahkan sebelum tampil aku sangat gugup. Aku belum sehebat yang kalian kira.

Aku pernah ikut klub orkestra pada waktu SMP. Tapi keluargaku lebih suka olahraga atletik. Ibu dan kakakku selalu ikut olahraga atletik dan aku ingat dulu pernah ikut lomba maraton sekota tapi sebenarnya aku tidak ingin mengikutinya (wkwk). Setelah itu aku menghindar dari olahraga atletik dan bergabung di klub orkestra. Aku selalu serius di sekolah bahkan diangkat jadi ketua sebuah kelompok. Setelah itu aku gabung sebagai petugas kebersihan sekolah dan pernah membersihkan seluruh bagian sekolah.

Hal yang ingin kucapai di tahun ini adalah debut di pertunjukan theater dan tampil di event Okayama. Untuk itu aku sedang berlatih menghafal semua lagu pertunjukan theater. Sebenarnya aku tidak suka dipanggil ibu oleh member baru tapi sebagian besar mereka lebih muda dariku. Lagipula sebagai member paling tua, diriku bergerak dengan sendirinya untuk mengurus mereka. Di kampung halamanku aku tidak termasuk orang yang bisa diandalkan dan justru dikatai lemah dan ceroboh. Aku sendiri terkejut dengan keterbalikan ini. Mulai saat ini jangan panggil aku ibu tapi tolong panggil aku kakak!

Keterampilanku adalah main juggling. Aku dulu pernah menonton konser ulang tahun keempat Team 8 di Nippon Gaishi Hall lalu saat aku melihat ada member yang main juggling aku berpikir kalau aku lebih hebat darinya. Suatu hari nanti aku juga ingin menampilkan keterampilan main juggling di atas panggung.

•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post