【TRANSLATE】Yuuka Suzuki Profile | Team 8 6th Anniversary Book

鈴木 優香
YUUKA SUZUKI


"Ingin berperan sebagai member terseksi untuk team ini!" 
"Tujuan selanjutnya adalah ingin terpilih sebagai member senbatsu dan model gravure"


Perwakilan Prefektur Shizuoka
Nama: 鈴木 優香(すずき ゆうか)/ Yuuka Suzuki
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Shizuoka, 15 Agustus 2000
Tinggi badan: 163cm
Golongan Darah: AB
Kennin/ double posisi: -

Catchphrase: 
Shizuoka-ken kara kimashita, Fujisan yori mo biggu ni naritai, juukyuusai no Suzuki Yuuka desu. 

Angket

  • Nama panggilan: Yuukarin
  • Hobi: Bermain dengan anjing & dipijat
  • Keterampilan: Bisa bicara bahasa Cina
  • Kelebihan: Selalu jujur
  • Kekurangan: Tidak sabaran & egois
  • Charmpoint: Wajah
  • Kalimat Kesukaan: "Ingin selalu jadi orang yang mencitai diri sendiri"
  • Makanan Kesukaan: Yakiniku & permen apel
  • Target/Orang yang dikagumi: Sashihara Rino
  • Paling akrab dengan member: Omizuki (Onoue Mizuki)
  • Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: "Tidak akan mengalah"
  • Hal yang paling diinginkan saat ini: Mesin cuci tipe drum
  • Kenangan yang paling berharga ditahun ini: Ditunjuk sebagai pembawa acara bersama Minegishi di Request Hour
  • Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Lulus audisi dan menjadi member Team 8
  • Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tampil dengan tujuh lagu dua hari berturut-turut di Makengumi Festival
  • Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Mulai terampil merias wajah sendiri
  • Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin menjadi member yang bisa diandalkan bagi AKB48
  • Sebutkan impian masa depanmu: Semoga bisa tampil di acara TV
  • Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Genkotsu Hamburger di restoran Sawayaka
  • Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): 12 member yang baru bergabung
  • Alasan: Karena ini adalah impian terbesarku bisa menjadi member AKB48 dan ini adalah titik awal untuk memulai perjuanganku

"Ingin terpilih sebagai senbatsu member!!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku memilih pakaian yang bisa menarik perhatian orang yang melihatnya. Bagian lengannya dari kain kapas dan sengaja aku pilih yang sedikit transparan. Aku suka pakaian yang menawan dan menarik perhatian jadi aku sering meminta saran pada ibuku dan biasanya aku beli secara online.

•☆•

Aku mulai sering mendengar lagu AKB48 sejak kelas tiga SD, karena itu aku senang bisa lulus audisinya. Dulu aku Watanabe Mayu oshi dan sering mendengar lagu-lagu dari Watarirouka Hashiritai. Pada waktu SMP, aku sempat berhenti ngidol karena sibuk dengan kegiatan klub sekolah tapi karena sejak kecil aku selalu punya mimpi untuk menjadi aktris jadi ketika aku mendengar informasi ada audisi Team 8 di Shizuoka, aku langsung mendaftarkan diri.

Hal yang paling berkesan selama setengah tahun ini adalah aku bisa diberi kesempatan untuk tampil sebagai Joshi Uke Unit di pertunjukan theater AKB48 14th Anniversary. Dalam unit itu ada Shitao Miu dan senior lain juga, gerekan mereka sangat indah dan mereka punya kaki yang panjang. Aku jadi berpikir untuk berusaha diet agar bisa menampilkan postur tubuh yang menarik. Saat ini aku semakin tertarik untuk tampil cantik dan aku meminta pada seorang penata rias untuk belajar bagian penting mana yang harus diperhatikan saat merias wajah. Beberapa waktu lalu ibuku berkata "Kau semakin cantik saja belakangan ini", karena itu aku yakin sekarang sudah berkembang sedikit demi sedikit.

Aku sejak dulu juga suka dengan model gravure yang seksi, aku sering melihat foto gravure member NMB48 Shiroma Miru dan Yokono Sumire. Ada beberapa penggemar yang memintaku untuk tampil dengan foto gravure jadi aku ingin melakukannya lagipula aku ingin tampil di majalah. Tapi aku belum pernah pergi ke luar negeri jadi setidaknya suatu hari nanti aku ingin melakukan sesi foto gravure di pulau selatan Jepang. Lengkap sudah bila suatu hari aku bisa melakukan sesi foto di Guam, Hawaii dan Bali. Agar bisa terwujud, aku ingin mengatur pola makan agar pinggangku bisa lebih ideal. Pokoknya, aku ingin melakukan persiapan sampai benar-benar sudah seratus persen.

Aku suka lagu dan kostum yang seksi jadi jika terpilih konser di Shizuoka, aku ingin tampil dengan lagu "Zipper", "Yuuwaku no Garter" atau juga "Heart Gata Virus", aku ingin menyusun setlist yang kusuka. Waktu SMA aku ikut klub paduan jadi aku ingin ada bagian penampilan solo juga, karena itu aku ingin latihan vokal. Mungkin aku terlalu banyak maunya tapi ini juga salah satu jalan demi terpilih sebagai member senbatsu AKB48. Harapan kedepannya aku ingin tampil di acara TV misalnya "Sukatto Japan" berperan sebagai antagonis, ingin tampil di Golden Time seperti Sashihara Rino, dan berbagai acara TV lainnya.
•☆•

Terjemahan scan vers.

•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post