【TRANSLATE】 Haruna Hashimoto Profile |Team 8 6th Anniversary Book

橋本 陽菜
HARUNA HASHIMOTO

"Tampil solo di event Toyama sukses besar!"
"Untuk meneruskan momentum ini, aku ingin menjadi duta pariwisata."


Perwakilan Prefektur Toyama
Nama: 橋本 陽菜(はしもと はるな)/ Haruna Hashimoto
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Toyama, 25 Mei 2000
Tinggi badan: 150cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase:
Usagi no youni pyon pyon tobihaneru no wa? (Haru!) Kyou mo jiman no rabitto.. (JUMP!) de minasan ni kitokito egao wo otodoke succha. Toyama-ken kara tonde kimashita, Harupyon koto Hashimoto Haruna, juukyuu sai desu!

Angket

- Nama panggilan: Harupyon
- Hobi: Mendengar musik, nonton Youtube & suka bermain game quiz puzzle
- Keterampilan: Bermain rubik & Rabbit Jump
- Kelebihan: Penuh rasa ingin tahu & insting yang tinggi
- Charmpoint: Pipi yang lembut & pinggang
- Kalimat Kesukaan: "Usaha pasti akan membuahkan hasil"
- Makanan Kesukaan: Fruit Tart, Crepe, Omelet, ayam goreng buatan ibu
- Makanan yang tidak disukai: Makanan orang dewasa
- Target/Orang yang dikagumi: Yokoyama Yui (Team A) & Takahashi Minami
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Suka dimanja tapi tidak suka berada dalam kerumunan
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Ingin tampil di event Toyama
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Sangat dan sangat ingin tampil solo di event Toyama
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Tidak berhasil meraih kemenangan di Event SHOWROOM, AKB48 Newspaper maupun di lomba game dan hasil akhirnya selalu hampir paling bawah
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Sebagai satu-satunya generasi pertama Chubu Member yang tersisa, aku merasa bertanggung jawab untuk mengurus para member baru
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Kan Buri
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): 12 member yang baru bergabung di Team8
- Alasan: Karena 12 member sekaligus turut bergabung di Team8


Untuk menyebarluaskan Hashimoto Haruna..!!
・Mencapai penampilan theater ke 48!
・Meningkatkan jumlah sesi Akushukai ↗️
・Ingin mendapat panggilan kerja berakting!
・Ingin tampil di event Toyama!
・Ingin tampil diberbagai media Toyama!
・Ingin jadi pemancing No.1!



Poin penting di pakaian ini:
Saat ini, aku mulai suka memakai tulle skirt. Aku memilih warna krem untuk menampilkan sisi dewasa dan aku memilih warna putih untuk atasan agar wajahku bisa terlihat lebih bersinar. (Hehe). Gaya berpakaianku tak pernah berubah walau sudah mahasiswa, ya. Tapi meski begitu, kepribadian dalam masih berjiwa siswa SMP, sih. (Wkwk).

•☆•

Chubu member yang selama ini selalu dekat denganku ialah Cho Kurena, dan setelahnya Yokomichi Yuri memutuskan lulus tahun lalu. Mereka adalah member yang selalu memberiku semangat baru untuk tampil di media yang sama dan tampil di panggung yang sama. Setelah mereka lulus, perasaan yang ada dalam diriku ikut berubah. Sekarang, tinggal aku satu-satunya generasi pertama Chubu Member yang tersisa. Aku putuskan untuk melakukan semua hal yang perlu kulakukan saat ini. Tapi, karena Utada, Hirano dan Takahashi tahu apa yang harus mereka lakukan jadi mungkin sebenarnya aku tak perlu seserius itu, ya. (Wkwk).

Salah satu perubahan terbesarku adalah setelah jadi mahasiswa bulan April tahun lalu. Sewaktu SMA, hal yang menjadi prioritas utama adalah belajar tapi saat ini yang jadi prioritas utama adalah pekerjaan. Tentu saja, belajar di kampus juga hal terpenting tapi saat ini aku ingin mengutamakan untuk terus melakukan kegiatan sebagai Idol.

Hasilnya, aku berhasil mendapat panggilan kerja seorang diri untuk tampil di event Toyama. Aku sempat cemas jika tidak ada seorangpun yang akan datang tapi event saat itu menjadi sangat menyenangkan setelah ada banyak orang yang datang menonton. Aku akhirnya bisa melakukan hal yang ingin sekali kulakukan sejak dulu yaitu dilagu "47 no Suteki na Machi e" pada bagian menyebut nama semua prefektur kali ini diubah menyebut nama kota sampai desa di Toyama. Walau sedikit kacau tapi aku berhasil menyebutkannya. (Hehe). Aku ingin sekali menyebut semua nama daerah di Toyama berawal saat aku menonton solo konser Kuranoo Narumi di Kumamoto yang juga menyebut nama daerah Kumamoto dan akhirnya keinginanku terwujud pada event itu. Mulai saat ini, aku ingin tampil dibanyak event dan mengitari berbagai daerah di Toyama. Aku juga akan posting berbagai tempat unggulan Toyama di sosmed dan aku juga ingin berusaha agar ditugaskan menjadi duta pariwisata. 

Team8 mulai menuju tahun ketujuh jadi aku ingin memikirkan hal apa yang terpenting dan bagaimana cara agar para penggemar bisa terus menikmati penampilan Team8.

Banyak sekali member Team8 yang mengasah diri hingga tarian dan nyanyian mereka bisa semakin terampil dan aku juga ingin belajar dari mereka. Tapi, saat ini aku ingin terus menjaga figur Idol yang ada dalam diriku. Aku sangat bersemangat untuk tampil di pertunjukan theater. Belakangan ini, ada banyak penggemar yang penasaran denganku saat mereka datang ke pertunjukan theater lalu mereka mulai datang ke Akushukai. Mereka yang sudah lama jadi pendukungku dan mereka yang baru juga, aku ingin berusaha agar kalian bisa gembira dan menikmati penampilanku. Terakhir, beberapa waktu lagi Zenkoku Tour akan melakukan penaklukan semua prefektur, oleh karena itu aku akan berusaha agar bisa berjalan lancar sampai akhir.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2



•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post