【TRANSLATE】 Kyoka Yamada Profile |Team 8 6th Anniversary Book

山田 杏華
KYOKA YAMADA

"Waktunya menghilangkan rasa malu ditahun ini!"
"Ingin minta diajari tarian pada Yokoyui"

Perwakilan Prefektur Oita
Nama: 山田 杏華(やまだ きょうか)/ Kyoka Yamada
Tempat, tanggal lahir: Prefektur Oita, 3 November 2002
Tinggi badan: 153cm
Golongan Darah: A
Kennin/ double posisi: Team K

Catchphrase:
Kyou kara anata mo? (Kyouka oshi!)


Angket

- Nama panggilan: Kyouka
- Hobi: Mendengarkan musik
- Keterampilan: Jungkir balik dengan satu tangan
- Kelebihan: Tidak mau mengalah
- Kekurangan: Pemalu
- Charmpoint: Lesung pipi
- Kalimat Kesukaan: "Kerja keras"
- Makanan Kesukaan: Sup kental kerang
- Makanan yang tidak disukai: Wortel
- Target/Orang yang dikagumi: Sashihara Rino
- Paling akrab dengan member: Okuhara Hinako, Okumoto Hinano, Harumoto Yuki, Kawahara Misaki
- Istilah untuk diri sendiri bila dirangkum: Semaunya sendiri
- Hal yang paling diinginkan saat ini: Kemampuan berinteraksi
- Cara meredakan stres: Tidur
- Kenangan yang paling berharga ditahun ini: "47 no Suteki na Machi e" meraih peringkat ketiga di Request Hour
- Hal yang paling membahagiakan ditahun ini: Team8 tampil di iklan
- Hal yang paling menyulitkan ditahun ini (Contohnya yang paling mengecewakan atau menyakitkan): Aku kecewa tidak dapat meraih peringkat pertama di Request Hour
- Hal yang kau anggap paling berkembang ditahun ini: Mulai menghilangkan rasa malu sedikit demi sedikit
- Tujuan ditahun selanjutnya: Ingin menghilangkan rasa malu!
- Sebutkan impian masa depanmu: Ingin menjadi orang yang dikagumi banyak orang
- Sebutkan makanan unggulan yang ada didaerahmu: Yaseuma
- Sebutkan pengumuman besar di Team 8 ditahun ini (Menurut anda yang paling terbaik): Team8 tampil di iklan Toyota Rent Car
- Alasan: Karena aku selalu memimpikan bisa tampil di iklan bersama member Team8




"Ingin menghilangkan rasa malu!!"
"Ingin meningkatkan kemampuan berinteraksi!!"


Poin penting di pakaian ini:
Aku beli baju ini karena rajutannya imut dan bentuk kancingnya berbeda-beda. Aku suka sepatu ini karena ada pitanya dan aku sudah pernah posting memakai baju ini di Instagram sebelumnya. Mungkin ada yang sudah pernah melihatnya.


•☆•

Kenangan yang paling berharga di Zenkoku Tour adalah penampilan debut di Zenkoku Tour Kagoshima. Aku hanya tampil sebagai support member tapi aku sangat gugup dan tak tahu-menahu banyak hal apalagi persiapan sebelum konser hanya sebulan. Aku hanya bisa tergesa-gesa kala itu. Tapi bukan hanya itu, aku sangat gugup saat tampil pertama kali di Oita. Keluargaku juga datang menonton dan mereka memuji tarianku.

Belakangan ini, aku mulai tidak lagi merasa gugup. Zenkoku Tour Saga bulan Januari lalu, aku tampil lebih tenang saat menari lagu "UZA" dan "Make noise". Aku senang member, para penggemar bahkan pelatih dance juga memujiku karena katanya aku punya potensi menari. Kebanyakan aku dipilih tampil di lagu bernuansa imut, tapi saat ini mulai terbiasa tampil di lagu yang keren. Aku ingin menjadi seperti Yokoyui yang punya cara tersendiri menampilkan ekspresinya dimasing-masing lagu. Saat ini, aku mulai fokus dan berhati-hati pada bagian pergerakan tangan. Aku juga sering memperhatikan dengan baik bagaimana cara menari para senior. Aku berharap bisa lebih berkembang walau secara perlahan-lahan.

Aku merupakan orang yang pemalu sejak dulu karena itu aku akan berusaha meningkatkan kemampuan berinteraksi. Aku belajar bahwa saat jadi pembawa acara di pertunjukan theater, kita tidak boleh menyela saat member lain sedang berbicara. Aku sangat kagum pada Hama Sayuna yang punya kemampuan berinteraksi yang tinggi. Aku ingin berusaha keras ditahun ini agar bisa menyapa senior terlebih dahulu ataupun duluan mengajak makan bareng. Tujuan selanjutnya ditahun ini adalah mengajak member yang kukagumi Yokoyui atau senior Team K untuk pergi makan bareng atau juga meminta tolong untuk diajari cara menari!

Satu lagi tujuan ditahun ini adalah ingin tampil di acara TV prefektur sendiri. Aku sangat senang bisa tampil di acara lokal yang melakukan shooting perjalanan bersama aktor Takeuchi Riki pada tahun 2018 lalu. Aku sangat ingin tampil di acara "Yuuwaku Wide & News". Soalnya banyak orang Oita yang menonton acara itu dan nenekku juga setiap hari menontonnya. Nenekku pasti akan langsung tau jika itu diriku dan berkata "Coba lihat, cucuku tampil di TV, loh". Aku akan berusaha keras agar bisa jadi kebanggaan mereka.


•☆•

Terjemahan scan vers.
lembar 1 | lembar 2





•☆•

Diterjemahkan oleh Juergen
Foto oleh 8Nesia Media





Post a Comment

Gunakan bahasa yang baik dan benar :D

Previous Post Next Post